Prediksi Nice VS Lyon, Jadwal Sepakbola Liga Prancis 24 Oktober 2021

0
302

Debatbola.com – OGC Nice akan berhadapan dengan Olympique Lyonnais pada pekan ke-11 dari kompetisi Liga Prancis yang rencananya digelar di Stadion Allianz Riviera pada hari Minggu sore (24/10) mulai pukul 18:00 WIB.

OGC Nice Pertahankan Posisi

Melalui laga kandang di akhir pekan ini, Nice akan berusaha untuk mencari kata konsistensi. Dari empat laga terbaru musim ini, pasukan yang dinahkodai Christophe Galtier ini masih menunjukkan grafik pertandingan yang naik turun.

Setelah mampu membangun reputasi lima laga beruntun tanpa kekalahan, akhirnya Nice menemui kekalahan pertama musim ini dari Lorient dengan skor 1:0. Memang setelah kekalahan ini skuad Les Aiglons berhasil bangkit dan mengantongi dua kemenangan beruntun. Namun pada laga terbaru, OGC Nice kembali menemui jalan terjal dan kalah dari Troyes.

Kekalahan dari tim promosi tersebut akhirnya membawa OGC Nice turun ke peringkat kelima dengan koleksi 16 poin. Jika gagal memperbaiki hasil buruk di laga ini, besar kemungkinan Nice akan kehilangan kesempatan untuk tampil di kompetisi Eropa tahun depan. Untuk itu di laga kandang kali ini mereka harus bisa mengamankan tiga poin penuh dari incaran tim tamu.

Lyon Kejar Tiket Eropa

Menjadi salah satu tim papan atas di sepak bola Prancis, Lyon musim ini berhasil tampil cukup baik. Dari enam laga terbaru lintas kompetisi, tim asuhan Peter Bosz ini sukses membangun reputasi tidak terkalahkan.

Tim ini terlihat tengah berada dalam performa terbaik dan sudah berada pada jalur yang tepat. Padatnya jadwal pertandingan di kompetisi musim ini nampaknya tidak terlalu berpengaruh karena Lyon berhasil melewati beberapa laga sekaligus dengan cukup baik. Dari pekan terbaru, Lyon tercatat naik ke peringkat enam dengan koleksi 16 poin.

Jumlah tersebut ternyata sama dengan milik OGC Nice di peringkat lima besar. Ini artinya Lyon hanya butuh satu langkah sempurna untuk bisa kembali mengantongi tiket kompetisi Eropa di tahun depan. Satu kemenangan di laga ini sudah cukup untuk membawa Lyon parkir di zona Eropa yang ada di peringkat lima besar klasemen.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

OGC Nice sebagai tuan rumah di laga ini tercatat hanya mengalami dua kekalahan dari total lima laga terbaru musim ini. Kemudian untuk dua laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan dan menghasilkan poin tambahan yang sempurna.

Sedangkan pada satu laga sisanya, Nice gagal tampil maksimal dan hanya mengakhiri laga dengan hasil imbang. Berkat kelima laga ini, data terpercaya agen judi online mencatatkan Nice memiliki koleksi tujuh gol. Kemudian gawang mereka juga tercatat sudah kebobolan sebanyak lima kali dari lawan.

Di sisi lain, Olympique Lyonnais datang dengan membawa rekor belum terkalahkan dari lima laga terbarunya. Dua laga berakhir imbang menjadi rekor terburuk mereka sementara ini. Sedangkan tiga laga lainnya berhasil disudahi dengan kemenangan. Berkat kelima laga ini, skuad Les Gones berhasil menghasilkan 11 gol dan hanya mengalami kebobolan sebanyak lima kali saja.

Prediksi Skor Nice VS Lyon 24 Oktober 2021

Melihat rekor dari enam pertemuan yang pernah terjadi, Lyon memiliki reputasi kemenangan yang cukup bagus atas Nice. Tim asuhan Peter Bosz ini berhasil menumbangkan Nice sebanyak empat kali. Sedangkan OGC Nice memiliki catatan kemenangan sebanyak dua kali atas Lyon.

Dengan melihat rekor pertemuan diatas, Lyon tampak lebih unggul walaupun di pertemuan paling baru mereka tumbang di tangan Nice. Tetapi rekor buruk di pertemuan terakhir berpeluang ditebus di laga kali ini. Rekor laga beruntun tanpa kekalahan dari Lyon membuat tim ini lebih menjanjikan untuk bisa keluar sebagai pemenang di kandang Nice. Diprediksi laga antara OGC Nice kontra Olympique Lyonnais akan berujung dengan skor 2 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here