Prediksi Nice VS Bordeaux, Nice Jalani Hukuman Laga Tanpa Penonton

0
135

Debatbola.com – Dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022, Nice akan meladeni tantangan dari Bordeaux di Stadion Allianz Riviera pada laga pekan keempat yang akan digelar pada hari Sabtu (28/8/2021) mulai pukul 22:00 WIB.

Pertahankan Momen Positif

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Nice nampaknya akan bermain dengan sedikit tekanan. Mereka dipastikan tidak akan bermain di hadapan para suporter akibat insiden kerusuhan di laga Minggu (22/8) lalu.

Saat itu hari Minggu (23/8) Nice menjadi tuan rumah di laga ketiga musim ini menjamu Marseille. Sayangnya kerusuhan terjadi saat laga tengah berlangsung dan melibatkan para suporter dan juga kedua klub. Keributan yang terjadi membuat pertandingan ini ditangguhkan dan kedua kubu dipastikan akan mendapatkan sanksi.

Nice sebagai tuan rumah dianggap tidak mampu mengkondisikan situasi di Allianz Riviera. Sehingga di laga kontra Bordeaux nanti akan berlangsung secara tertutup. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya invasi dari fans tuan rumah dan bisa mengancam ketertiban jalannya laga.

Terlepas dari insiden yang menimpa timnya minggu lalu, Christophe Galtier optimis timnya mampu meraih poin penuh dari Bordeaux. Sebab mereka musim ini belum terkalahkan dan mampu mengawali kompetisi dengan cukup baik. Dari dua laga yang sudah dilalui, skuad Les Aiglons sudah mengantongi empat poin dan kini menghuni peringkat keenam dari klasemen sementara Liga Prancis.

Bordeaux Buru Kemenangan Perdana

Melihat ke belakang dari kompetisi musim lalu, Bordeaux belum mampu mengakhiri kompetisi dengan hasil yang terbaik. Tim besutan Vladimir Petkovic ini harus menyudahi persaingan dengan finis di peringkat ke-12 hanya dengan mengantongi 45 poin. Sehingga musim ini mereka dituntut untuk tampil lebih baik lagi.

Dari tiga laga yang sudah berlangsung, skuad Les Girondins masih belum menemukan performa terbaiknya. Tiga laga ini baru menyumbangkan dua poin dari dua kali bermain imbang. Satu laga lainnya berlalu begitu saja setelah mereka kalah dari lawan.

Koleksi poin ini akhirnya mengirim Bordeaux menjadi penghuni peringkat 15 klasemen sementara musim ini. Mereka berharap laga ini akan menyumbangkan kemenangan perdana mereka musim ini dan pulang dengan tripoint.

Data Statistik Head-to-Head Antara Nice VS Bordeaux

Menurut catatan lima laga terbaru musim ini, Nice memiliki koleksi tiga laga imbang dan satu kali menang dari lawan. Sedangkan satu laga sisanya gagal berujung manis setelah mereka tumbang dari lawan. Berbicara soal koleksi gol, Nice di lima laga terbarunya berhasil menelurkan lima gol dan kebobolan tiga kali.

Dari kubu tim penantang, Bordeaux datang dengan modal empat laga berakhir imbang di lima laga terbarunya musim ini. Sama dengan yang dialami Nice, Bordeaux juga memiliki catatan buruk dengan kalah satu kali dari lawan. Dari kelima laga ini, skuad Les Girondins mengoleksi lima gol dan harus kemasukan tujuh kali.

Dilihat dari riwayat pertemuan kedua tim ini sebelumnya, situs judi online mencatatkan dari tujuh pertemuan yang pernah terjadi di semua kompetisi, dua laga berakhir imbang. Nice tercatat mengantongi kemenangan dua kali atas Bordeaux. Sedangkan Bordeaux baru satu kali menang dari Nice. Dengan hasil ini Nice memiliki nilai tambah dan lebih diunggulkan untuk bisa menang di laga nanti. Diprediksi laga antara Nice kontra Bordeaux akan berakhir dengan skor 2 : 0.

Prediksi Susunan Pemain

Nice (4-4-2) : Benitez (GK), Dante, Atal, Todibo, Bard, Lemina, Rosario, Boudaoui, Dolberg, Kluivert, Gouiri.

Bordeaux (5-3-2) : Kostil (GK), Koscielny, Kwateng, Ricardo Mangas, Mensah, Pembele, Otavio, Basic, Sissokho, Hwang Ui-Jo, Mara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here