Prediksi Nice VS AC Milan,Laga Uji Coba Tentukan Kekompakan Milan

0
168

Debatbola.com – Pertandingan persahabatan di ajang uji coba pramusim akan berlangsung pada akhir pekan ini. Salah satu pertandingan yang ditawarkan adalah laga AC Milan bertemu Nice di Allianz Riviera. Pertandingan yang akan dilangsungkan pada Minggu (1/8) dini hari mendatang tersebut tampaknya menjadi penguji kekompakan skuad Rossoneri di musim ini. Jadwal untuk waktu kick off pertandingan ini sendiri yaitu pukul 01.30 WIB.

Nice menjalani uji coba pramusim untuk kali ke lima di pertandingan besok. Sebelumnya, sudah empat laga yang mereka lakoni di sesi jeda kompetisi. Sejauh ini, penampilan Nice masih membutuhkan perbaikan di sana-sini. Selain itu, mereka justru kerap menuai kekalahan di beberapa laga terakhir. Apalagi, di musim lalu mereka hanya menjadi penghuni posisi sembilan Ligue 1.

Sementara itu, AC Milan yang perlahan bangkit di kompetisi Serie A Italia pada musim lalu cukup optimis bisa menjalani laga kali ini. Mereka berada di posisi kedua di Serie A musim kemarin dengan koleksi 79 poin sepanjang 38 caps. Cukup handal untuk mengakhiri posisi terbaik di kompetisi Italia tersebut.

Statistik Tim yang Berlaga

Kondisi kedua tim yang akan bertanding pada akhir pekan ini sepertinya tidak begitu banyak mengalami masalah. Nice, sebelumnya sudah menjalani empat laga terakhir yang merupakan bagian dari uji coba persahabatan. Sebelumnya, penampilan mereka di ajang Ligue 1 juga tak terbilang buruk. Mengemas 52 poin dari 38 pertandingan sudah cukup menjadi catatan.

Hanya saja, catatan dari bursa judi bola online pada lima pertandingan terakhirnya, Nice harus mengalah tiga pertandingan terakhir. Satu hasil imbang menjadi catatan mereka ketika bertemu dengan Rodez AF. Setelah itu, Nice menjalani laga yang sulit berhadapan dengan Lausanne. Kekalahan kembali terjadi ketika mereka bertemu dengan Bastia dan Dynamo Kyiv. Satu laga terakhir berlangsung pekan lalu, mereka kalah dengan Union Berlin.

Sementara itu, statistik yang diberikan AC Milan jauh lebih baik dengan kemenangan di beberapa pertandingan terakhir. Sejauh ini, Milan sudah tampil menawan dengan tiga kali kemenangan di lima pertandingan terakhirnya. Setelah kalah dari Manchester United, mereka mengemas kemenangan kontra Pro Sesto dan Modena. Satu kemenangan diraih saat masih kompetisi Serie A menghadapi Verona.

Pemain yang Diturunkan

Para pemain yang akan diturunkan jelang laga ini juga diprediksi masih sesuai dengan pertandingan uji coba sebelumnya. Apalagi, untuk pelatih Adrian Ursea yang memang sudah lama mengandalkan skema permainan 4-1-4-1. Sang pelatih Rumania tersebut diyakini akan kembali menurunkan nama Gouiri pada posisi penyerang tunggal.

Di strategi yang sama, Attal, Claude, Boudaoui dan Maolida akan dimaksimalkan di lini depan tim ini. Mereka juga menyematkan M. Schneiderlin pada posisi lini tengah. Bantuan lini pertahanan coba diberikan pada performa Jean Claude Todibo dkk. Sang pelatih memercayakan posisi kiper pada sosok Benitez.

Sementara pasukan Stefano Pioli tampaknya akan kembali hadir dengan penampilan 4-2-3-1. Pada formasi yang demikian, beberapa nama sudah dipastikan turun dalam laga ini seperti Bennacer dan Sandro Tonali di lini tengah. Rossoneri juga diyakini mengoptimalkan performa Saelemaekers, Brahim Diaz dan Krunic untuk posisi lini depan bersama sang kapten Rafael Leao.

Lini pertahanan AC Milan akan diwarnai dengan peran dari empat bek andalan mereka. Ada nama Gabbia, Tomori, Romagnoli, dan Theo Hernandez disana. Sepertinya cukup mudah bagi Milan untuk bisa menahan serangan dari tim lawan di pertandingan ini. Mereka bisa mudah menang dengan skor tipis.

Prediksi Skor Nice VS AC Milan: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here