Prediksi Nicaragua vs Haiti

Debatbola.com – Kesempatan untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup B bagi Nicaragua terbilang sangat sulit, karena kegagalan meraih kemenangan di laga perdana. Kini mau tak mau Nicaragua harus meraih poin sempurna apabila masih ingin menjaga asa lolos dari babak penyisihan. Nicaragua dan Haiti sendiri tergabung bersama dengan Bermuda dan juga Tuan rumah Piala Emas Concacaf 2019 Kosta Rika. Situasi dari kubu Nicaragua jelas lebih terancam bila dibandingkan dengan situasi yang dialami oleh kubu Haiti. Untuk itu laga ini terbilang bisa sangat krusial, bahkan besar kemungkinan bisa berjalan dengan tensi yang tinggi, karena hasil dari laga ini bakalan mempengaruhi peta persaingan di Grup B.

Nicaragua sendiri untuk sementara berada di posisi 3 grup B dengan belum meraih angka dari 1 laga yang telah dijalani. Perolehan poin dari Nicaragua sangat jelas terpaut 3 poin dari Haiti dan juga Kosta Rika, dari situasi ini hanya kemenangan saja yang bisa menyelamatkan kubu Nicaragua untuk bisa mencari kesempatan di laga terakhir. karena dengan tambahan 3 poin setidaknya perolehan poin bakalan menjadi sama dengan raihan poin Haiti. Apabila hal ini bisa dilakukan, tentu di laga terakhir kubu Nicaragua bisa lebih bermain lebih tenang.

Sementara itu, situs terpercaya judi bola online memprediksikan Kubu Haiti memiliki kesempatan emas untuk lolos dari babak penyisihan karena untuk sementara telah mengoleksi 3 poin dan berada di posisi 2 Grup B dibawah dari Kosta rika. Apabila di laga kali ini menghadapi Nicaragua, Haiti sukses meraih poin sempurna, maka sudah dipastikan Haiti lolos dan tinggal bersaing untuk menjadi juara grup dengan Kosta Rika. Setidaknya target utama hanya fokus untuk mengalahkan Nicaragua, karena di laga terakhir nanti kubu Haiti harus menghadapi kubu tuan rumah. Dari kondisi ini, tentu saja Haiti bakalan mati – matian di laga kali ini karena dirasa lebih ringan dari pada nanti di laga terakhir.

Nicaragua vs Haiti

Nicaragua Wajib Membenahi Skema Baru

Kekalahan di laga perdana dengan skor telak 4-0 dari Kosta Rika, menjadi gambaran peta kekuatan dari Nicaragua sendiri yang belum bisa bersaing dengan ketat di Grup B. situasi ini juga menjadi sebuah isyarat bahwa kubu Nicaragua bakalan bermain all out pada laga kedua nanti menghadapi Haiti. Hanya dengan raihan 3 poin kubu Nicaragua tampaknya memiliki potensi untuk bisa lolos di babak penyisihan, pasalnya di laga terakhir tinggal menghadapi Bermuda. Bila dibandingkan dengan kontestan lain di Grup B, maka kubu Bermuda tentunya bisa dikatakan yang terlemah sehingga kubu Nicaragua setidaknya bisa meraih hasil positif.

Namun sebelum fokus pada laga terakhir menghadapi Bermuda, kubu Nicaragua harus fokus terlebih dahulu di laga kali ini dengan berhadapan Haiti. Karena dari 5 pertemuan terakhir tampaknya kubu Nicaragua kalah mentereng dari kubu Haiti karena baru menang satu kali, sementara kubu Haiti sudah menang sebanyak 4 kali. Kemenangan terakhir Haiti sendiri terjadi di tahun 2018, dengan skor 0-2. Dari catatan tersebut setidaknya Nicaragua harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya bila ingin memenangkan laga kala berhadapan dengan Haiti.

Nicaragua vs Haiti

Haiti Sedikit Lebih Baik

Melihat catatan pertemuan yang mendukung, tentunya kubu Haiti bisa memiliki kesempatan besar untuk meraih poin kembali di laga selanjutnya. Kemenangan di laga perdana atas Bermuda dengan skor 2-1 menjadi sebuah bekal istimewa bagi Haiti, namun langkah untuk bisa lolos dari babak penyisihan tentunya masih harus ditentukan di laga kedua menghadapi Nicaragua. Kemenangan merupakan langkah aman bagi Haiti untuk lolos, namun sebaliknya jika sampai kalah situasi bakalan lebih berat.

Untuk bisa merealisasikan kemenangan, tentunya kubu Hait wajib melakukan sebuah penyerangan yang baik seperti pada saat menghadapi Bermuda. Pada laga tersebut setidaknya kubu Haiti memiliki pemain yang cukup berbahaya seperti Frantzy Perrot, karena di laga perdana sukses mencetak 2 gol. Bila tensi serangan di laga pertama di lakukan kembali pada saat menghadapi Nicaragua, besar kemungkinan Haiti bakalan bisa meraih kemenangan kembali dan lolos dari babak penyisihan.

Prediksi Skor Bola Gold Cup : Nikaragua 1 – 1 Haiti

Baca Juga : Prediksi Kosta Rika Vs Bermuda, Gold Cup 21 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Nicaragua vs Haiti :

(Nicaragua) : Lorente; Flores, Copete, Quijano, Rosas, Barrera, Lopez, Montenegro, Betancur, Punyed, Bonilla.
Manager : Henry Duarte.

(Haiti) : Placide; Jerome, Ade, Arcus, Charles, Guerrier, Alceus, Herivaux, Sabat, Nazon, Pierrot.
Manager : Marc Collat.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

H2H Nicaragua vs Haiti

18/11/18 CNL Nicaragua 0-2 Haiti
29/03/17 CGC Nicaragua 3-0 Haiti
25/03/17 CGC Haiti 3-1 Nicaragua
10/03/67 CNC Haiti 2-1 Nicaragua
28/02/50 CAG Haiti 4-2 Nicaragua

5 Laga Terakhir Nicaragua

17/06/19 CGC Kosta Rika 4-0 Nicaragua
08/06/19 FRI Argentina 5-1 Nicaragua
25/03/19 CNL Barbados 0-1 Nicaragua
04/03/19 FRI Bolivia 2-2 Nicaragua
18/11/18 CNL Nicaragua 0-2 Haiti

5 Laga Terakhir Haiti

17/06/19 CGC Haiti 2-1 Bermuda
12/06/19 FRI Guyana 1-3 Haiti
07/06/19 FRI Cili 2-1 Haiti
03/06/19 FRI El Salvador 1-0 Haiti
25/03/19 CNL Haiti 2-1 Cuba

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here