Prediksi Newport County vs Leicester 6 Januari 2019
Prediksi Newport County vs Leicester 6 Januari 2019

Prediksi Newport County vs Leicester dalam lanjutan babak ketiga Piala FA, berlangsung pada hari Minggu (6/1/2019) pukul 23.30 malam WIB. Duel dengan divisi berbeda antara kedua tim, memungkinkan pesaing liga utama Inggris memetik kans kemenangan setelah tampil intes di dua laga tandang terakhir.

DebatBola.com – Pertandingan diputaran ketiga Piala FA akan mempertemukan Newport Conty vs Leicester di Rodney Parade, Minggu (6/1/2019) pukul 23.30 malam WIB. Menempati divisi League Two, dengan performa buruk menjadi masalah besar tuan rumah melawan para pengunjung yang sedang impresif di liga Premier.

Prediksi Newport County vs Leicester 6 Januari 2019
Prediksi Newport County vs Leicester 6 Januari 2019 – FA Cup

Newport County yang menempati divisi League Two datang dengan kondisi buruk tanpa kemenangan di keempat dari lima laga terakhir. Tim tuan rumah memiliki musim Piala FA yang relatif mudah sejauh ini. Kemenangan 4-0 terakhir melawan Wrexham di Piala FA, menjadi satu-satunya kemenangan mereka sebelum mencatat empat hasil negatif terakhir.

Tim asuhan dari Mike Flynn telah menjadi tim yang mudah untuk kebobolan belakangan ini. The Exiles kini menempati posisi ke-12 klasemen dengan 36 poin di League Two. Menghadapi The Foxes menjadi misi besar mereka, setelah kegagalan dalam empat pertandingan terakhir di liga.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama untuk Newport County dan Leicester sepanjang sejarah. Mengingat kedua tim berbeda divisi dan hanya bisa bertemu dalam sebuah kompetisi Piala. Pertahanan yang rapuh tentunya harus diperhatikan manajer Mike Flynn menghindari pesta gol melawan Foxes.

Prediksi Newport County vs Leicester 6 Januari 2019
Prediksi Newport County vs Leicester 6 Januari 2019 – FA Cup

Disisi lain Leicester City juga mengalami kesulitan di Liga Inggris musim ini. The Foxes datang dengan hanya mengemas tiga kemenangan dan dua kekalahan dari lima pertandingan kompetitif terakhir di liga Premier. Kekalahan tipis 0-1 dikandang atas Cardiff City, ditindaklanjuti kemenangan 1-0 atas Everton di Goodison Park dipastikan membawa kepercayaan diri tinggi disini.

Satu gol tunggal dari striker Jamie Vardy di menit ke-58 membawa timnya meraih kemenangan hingga akhir menghadapi Everton. Penyerang berusia 31 tahun tersebut diharapkan mampu kembali tampil performa setelah mencatatkan tujuh gol untuk namanya melewati koleksi James Maddison musim ini.

Head to Head Newport County vs Leicester

  • Pertandingan ini menjadi pertemuan pertama untuk Newport County dan Leicester sepanjang sejarah.

Perkiraan Susunan Pemain

Newport County (3-5-2): Day; Franks, O’Brien, Bennett; Demetriou, Butler, Willmott, Hornby-Forbes, Bakinson; Amond, Matt. Pelatih: Mike Flynn.

Leicester (4-3-3): Schmeichel; Pereira, Morgan, Maguire, Chilwell; Ndidi, Mendy, Choudhury; Maddison, Albrighton, Vardy. Pelatih: Claude Puel.

Prediksi Newport County vs Leicester

The Foxes dipastikan akan mendominasi permainan sejak awal pertandingan dimulai. Mereka memiliki striker hebat dan striker berkualitas untuk mencetak gol melawan unit pertahanan yang lemah. Tim bersutan dari Claude Puel memiliki pertahanan hebat yang bahkan mencegah tim-tim seperti Chelsea dan Everton mencetak gol.

Setelah tampil luar biasa dalam dua laga tandang terakhir, tentu menjadi tim favorit besar dalam pertarungan ini. Foxes diperkirakan bakal mengambil sisi babak pertama bahkan babak penuh dengan torehan gol tinggi. Mereka memiliki penyerang seperti Jamie Vardy yang telah menjaringkan 7 gol musim ini.

Prediksi Skor Newport County vs Leicester: 1-3

Bagaimana prediksi kalian tentang pertandingan Newport County vs Leicester berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here