Prediksi Newcastle VS West Ham United, Laga Perdana Tuan Rumah Masih Diragukan

0
376

Debatbola.com – Pertandingan pertama menghadapi musim terbaru 2021-2022 di kompetisi Premier League akan dilangsungkan pada akhir pekan nanti. Permainan dari Newcastle United akan berlangsung menghadapi West Ham United. Pada pertandingan yang berlangsung Minggu (15/8) malam tersebut, Newcastle menjadi tuan rumah dengan sambutan di St James Park. Inilah peluang tipis tuan rumah untuk bisa menang tiga poin pertama. Kick off akan dilakukan pukul 20.00 WIB.

Pada pertandingan kali ini, Newcastle memang belum banyak diunggulkan. Mereka mengemas hasil yang belum memuaskan di musim lalu. Berada di posisi 12 klasemen sebelumnya, Newcastle saat itu hanya memuat 45 poin dari total 38 pertandingan. Mereka hanya menghasilkan 12 kemenangan sepanjang musim tersebut.

West Ham United jauh lebih baik untuk urusan perolehan posisi di musim sebelumnya. Bertengger di posisi ke enam, The Hammers mampu mengemas sembilan belas total kemenangan di kompetisi Premier League musim lalu. Dengan begitu, mereka menghasilkan total 65 poin pada sepanjang musim tersebut dan menjadikannya lebih tangguh di musim ini.

Kondisi Kedua Tim

Melihat kondisi dari kedua tim, tuan rumah memang masih diragukan untuk bisa meraih kemenangan dengan mudah. Mereka kemungkinan hanya mampu tampil percaya diri di laga perdana ini karena menjalani partai kandang. Selama lima pertandingan terakhirnya, bursa situs judi slot terpercaya mencatatkan Newcastle United mengemas tiga kali kemenangan di partai kandang ataupun tandang.

Setelah kalah dari York City, mereka kemudian sempat mengalahkan Doncaster pada pertandingan berikutnya. Bertanding imbang menghadapi Rotherham, tuan rumah kemudian sukses kembali menuai kemenangan ketika menjalani laga kontra Burton Albion dan Norwich City beberapa pekan lalu. Hasil ini tentu menjadi catatan yang cukup bagus bagi tuan rumah.

Sementara itu, hasil yang dicapai oleh West ham United di lima pertandingan terakhir mencatatkan sekitar empat kemenangan. Setelah sempat bermain imbang kontra Leyton Orient, mereka menghasilkan empat kemenangan beruntun. Kemenangan diperoleh saat bertemu dengan Reading, Celtic, Brentford, dan Atalanta pada pertandingan sebelumnya.

Pemain yang Diturunkan

Daftar pemain yang ada di skuad Newcastle United hampir semuanya berada dalam kondisi prima. Kemungkinan besar tuan rumah akan tampil dengan skuad utamanya di partai kandang kali ini. Penampilan dengan formasi 5-3-2 sepertinya akan diturunkan oleh sang pelatih. Penampilan tersebut memastikan nama Saint Maximin di posisi terdepan dibantu oleh Almiron.

Performa di lini tengah akan diwarnai dengan aksi dari Longstaff, Shelvey, dan Willock. Sementara untuk penampilan lini pertahanan, mereka akan memastikan nama Ritchie, Dumm, Fernandes, Krafth, dan Murphy pada kesempatan kali ini. Sang pelatih memastikan nama Dubravka tetap mengisi posisi kiper di pertandingan nanti.

Dari kubu tim tamu, West Ham United akan menunjukkan kekuatan penuh dengan formasi 4-2-3-1. Pada komposisi tersebut, beberapa nama yang dipastikan turun antara lain Antonio di lini serang. Tiga pemain berikutnya yakni Bowen, Fornals dan Noble mengisi posisi depan. Sektor tengah diwarnai dengan penampilan dari Soucek dan Declan Rice pada pertandingan pekan nanti.

Lini pertahanan West ham United akan dimaksimalkan oleh beberapa nama seperti Dawson, Coufal, Ogbonna, dan Cresswell. Sementara Lukasz Fabianski tetap menjadi penyelamat di bawah mistar gawang tim tamu pada laga tersebut.

Dari skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim sepertinya pertandingan ini masih menjadi laga berbahaya untuk tuan rumah. Mereka diketahui sudah cukup banyak peningkatan meski masih memiliki beberapa masalah di lini tengah. Kemungkinan kalah tetap ada.

Prediksi Skor Newcastle United VS West Ham: 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here