Prediksi Newcastle vs Norwich City, Jadwal Liga Inggris 01 Desember 2021

0
675

Debatbola.com – Newcastle akan menjamu Norwich pada laga matchday ke-14 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 pada hari Rabu (1/12) mulai pukul 02:30 WIB, bertempat di Stadion St. James’ Park.

Newcastle Targetkan Kemenangan

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, The Magpies –julukan Newcastle- akan kembali berusaha mengakhiri puasa kemenangan yang tengah melanda. Musim ini Eddie Howe masih belum mampu membuat pemilik baru Newcastle terlihat sumringah. Sebab belum mampu mengukir kemenangan dalam 14 laga terakhir. Bahkan di laga terbaru mereka mengalami kekalahan ketika menyambangi markas Arsenal dengan skor akhir 2:0.

Hasil buruk di atas akhirnya membuat Newcastle kian terbenam di dasar klasemen dengan menghuni peringkat ke-20 dengan koleksi enam poin terkumpul. Laga yang akan berlangsung nanti diperkirakan akan menjadi peluang emas bagi Eddie Howe dan pasukannya bisa bangkit. Sebab mereka akan menjamu sesama penghuni zona degradasi sekaligus tim berstatus promosi musim ini. laga ini bisa menjadi titik balik mereka untuk bangkit dari keterpurukan.

Sumber Foto: Chronicle Live

Norwich Kejar Peluang Bertahan

Kembali menjadi tim promosi di Liga Inggris, Norwich nampaknya akan mengulangi kisah buruk dua musim lalu. Tim berjuluk The Canaries ini dua musim lalu juga hanya mampu bertahan semusim di kasta utama sebelum musim berikutnya kembali terdegradasi. Musim ini mereka kembali mendapatkan kesempatan untuk tampil di kasta utama. Namun melihat penampilan sepanjang kompetisi berjalan, tim ini kembali tampil inkonsisten.

Dari pekan terbaru, tim asuhan Dean Smith ini masih terjebak di peringkat ke-19 dengan mengantongi sembilan poin. Untuk bisa tetap bertahan di kasta utama, tim ini harus menempati posisi aman. Mereka harus mengikis tiga poin dari Leeds United di peringkat ke-17. Melihat tiga laga terbaru tanpa kekalahan, Norwich nampaknya tengah berada dalam performa terbaiknya. Laga ini bisa menjadi kesempatan besar untuk mereka mencari tempat yang aman. Sebab tuan rumah di laga nanti tengah memiliki tren yang buruk dan ini bisa menguntungkan mereka.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Newcastle vs Norwich City

Melihat perjalanan Newcastle pada lima laga terbaru musim ini, mereka belum pernah mengukir satupun kemenangan. Hasil terbaik yang dimiliki saat ini hanyalah tiga kali bermain imbang. Sedangkan untuk dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Setelah melewati kelima laga ini, data terpercaya agen judi online mencatatkan Newcastle berhasil mengantongi lima gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sepuluh kali.

Sumber Foto: Newcastle United

Di sisi lain, Norwich datang menyambut laga ini dengan membawa rekor bertanding yang sedikit lebih baik daripada tuan rumah dalam lima laga terbaru. Tim ini sempat mencatatkan dua kekalahan beruntun atas lawan. Namun hasil buruk tersebut mampu ditebus dengan kemenangan beruntun di laga selanjutnya. Sayangnya satu laga terakhir tim ini hanya mampu meraih hasil imbang. Setelah melalui kelima laga ini, Norwich tercatat bisa mencetak lima gol namun sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak 11 kali.

Prediksi Skor Newcastle vs Norwich City 01 Desember 2021

Melihat enam pertemuan terbaru antara Newcastle kontra Norwich, dua laga diantaranya berakhir imbang. Sedangkan Newcastle diketahui sudah pernah dua kali menumbangkan Norwich. Namun Norwich juga memiliki koleksi dua kali kemenangan atas Newcastle. Hanya saja kemenangan yang diperoleh masing-masing kesebelasan didapat dari laga kandang.

Dari data di atas bisa disimpulkan jika Norwich belum pernah menang ketika menyambangi markas Newcastle. Akan tetapi The Canaries dari lima laga terbaru mampu tampil lebih baik daripada Newcastle dan berpeluang menang di laga ini. Diprediksi duel antara Newcastle kontra Norwich akan berakhir dengan skor 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here