Prediksi Newcastle vs Manchester United 06 Oktober 2019

0
Prediksi Newcastle vs Manchester United 06 Oktober 2019

Debatbola.com – Laga berat harus kembali dijalani Newcastle pada pekan ke 8 di Liga Inggris, mengingat Newcastle harus menjamu Manchester United di St James Park. Bila sampai kalah kembali, posisi dari Newcastle bakalan terancam bisa berada di dasar klasemen.

Hal tersebut bukan tanpa sebab, karena saat ini sendiri Newcastle tengah berada di posisi 19 dan terpaut hanya 3 poin saja dari Watford yang ada di dasar klasemen. Tentu jika di laga ini Newcastle kala dan Watford menang maka Newcastle bisa semakin tenggelam.

Meski demikian, Newcastle bisa mengupayakan hasil yang positif pada laga ini. Mengingat Manchester United yang menjadi lawannya juga berada pada performa yang kurang meyakinkan. Apalagi saat ini Manchester United baru mampu meraih 1 kemenangan dari 5 laga terakhirnya di Liga Inggris.

  • Newcastle Diuntungkan Dengan Waktu Istirahat Lebih Banyak

Sebelum kedua kubu saing berhadapan, setidaknya Manchester United telah menjalani dulu laga di ajang Liga Europa dengan menghadapi AZ Alkmaar. Hal ini sendiri menjadi keuntungan bagi kubu Newcastle, karena dirasa memiliki lebih banyak waktu istirahat.

Kondisi ini jelas bisa sangat berpengaruh pada performa di laga nanti, apalagi pada laga nanti sendiri kubu Manchester United berstatus sebagai tim tamu. Hal ini juga yang membuat kubu Newcastle memiliki keuntungan yang besar untuk mengunci poin penuh.

Meskipun demikian, kubu Manchester United telah menyiasati hal ini dengan tidak memainkan beberapa pemain inti seperti Rashford dan Lingard sebagai starter kala menghadapi AZ Alkmaar. Dari spekulasi tersebut, setidaknya kubu n Manchester United masih bisa merepotkan Newcastle.

  • Banyak Pemain Harus Absen

Untuk bisa memaksimalkan laga nanti, tampaknya kedua kubu masih dihinggapi masalah yang sangat serius dan bakalan mempengaruhi hasil di pertemuan nanti. Mengingat kedua kubu dipastikan masih belum bisa memainkan beberapa pemainnya yang diterpa cedera.

Baca Juga: Prediksi Fiorentina vs Udinese 06 oktober 2019

Apalagi di kubu Newcastle sendiri terdapat satu pemain yang terkena akumulasi kartu seperti Isaak Hayden. Hal ini tentu saja menambah deretan nama yang tidak bisa diturunkan pada laga nanti, seperti halnya dengan Gayle, Leujene, Ritchie dan Shelvey.

Sementara di kubu Manchester United sederet pemain penting juga masih diragukan untuk tampil maksimal, seperti halnya dengan Lingard, Paul Pogba, Fosu Mensah, Jones dan Anthony Martial. Jikapun pada laga nanti bisa tampil, namun belum bisa menjamin MU bisa bermain stabil.

  • Laga Bakalan Sangat Ketat

Dari berbagai aspek dan perbandingan kedua kubu yang nanti saling berhadapan, notasi situs judi online tampaknya laga antara Newcastle melawan Manchester United bakalan berjalan ketat. Diliat dari sejarah pertemuan, tentu kubu Manchester United lebih unggul, namun kini situasinya berbeda.

Hal tersebut seakan menyiratkan bahwa laga bakalan berakhir dengan skor yang sama kuat. Adapun skor yang kemungkinan besar terjadi di laga nanti adalah di kisaran 0-0 ataupun juga 1-1. Skor tersebut dirasa sangat realistis karena lini seran dari kedua kubu belum begitu menjanjikan.

Baca Juga: Prediksi Real Sociedad vs Getafe 06 oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Newcastle vs Manchester United :

(Newcastle) : Dubravka; Schar, Willems, Lascelles, Dummett, Krafth, Atsu, Yedlin, Almiron, Carroll, Joelinton.
Manager : Steve Bruce.

(Manchester United) : David de Gea; Young, Lindelof, Maguire, Tuanzebe, Mata, Lingard, Andreas Pereira, James, McTominay, Rashford.
Manager : Ole Gunnar Solskjær.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Newcastle vs Manchester United
03/01/19 PRL Newcastle 0-2 Manchester United
06/10/18 PRL Manchester United 3-2 Newcastle
11/02/18 PRL Newcastle 1-0 Manchester United
19/11/17 PRL Manchester United 4-1 Newcastle
13/01/16 PRL Newcastle 3-3 Manchester United
  • 5 Laga Terakhir Newcastle
29/09/19 PRL Leicester City 5-0 Newcastle
21/09/19 PRL Newcastle 0-0 Brighton & Hove Albion
14/09/19 PRL Liverpool 3-1 Newcastle
31/08/19 PRL Newcastle 1-1 Watford
29/08/19 LEC Newcastle Leicester City
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
03/10/19 UEL AZ Alkmaar 0-0 Manchester United
01/10/19 PRL Manchester United 1-1 Arsenal
26/09/19 LEC Manchester United P1-1 Leicester City
22/09/19 PRL West Ham 2-0 Manchester United
20/09/19 UEL Manchester United 1-0 Astana

Salam, DebatBola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version