Prediksi Newcastle vs Leicester City 1 Januari 2020

Debatbola.com – Newcastle harus menjalani laga berat di pekan ke 21 Liga Inggris, mengingat lawan yang dihadap adalah Leicester City. Meski begitu, pada laga nanti Newcastle sedikit diuntungkan karena bermain di kandangnya St. James’ Park.

Newcastle Mulai Turun Ke Papan Bawah

Kekalahan demi kekalahan yang terus dialami pada dua laga sebelumnya, setidaknya membuat kini posisi dari Newcastle United melorot ke papan bawah. Kekalahan yang dirasakan secara beruntun sendiri, seakan menunjukkan jika performa dari Newcastle belum begitu baik di musim ini.

Lemahnya agresivitas serangan, menjadi salah satu faktor yang tampaknya tidak bisa membuat Newcastle bersaing untuk menembus papan atas. Bahkan di laga sebelumnya, Newcastle tidak mampu berkutik di kandangnya saat menjamu Everton yang notabene saat ini ada di papan bawah.

Prediksi Newcastle vs Leicester City 1 Januari 2020 1

Leicester City Tengah Berjuang Keras Menipiskan Jarak

Performa meyakinkan terus ditunjukkan Leicester memasuki putaran kedua musim ini. Pada laga sebelumnya, Leicester mampu mencuri kemenangan saat menyambangi markas dari West ham. Kemenangan tersbut setidaknya membuat posisi dari Leicester sedikit aman di posisi kedua.

Tentu saja dengan masih terpaut poin cukup jauh dari sang pemuncak klasemen Liverpool, Leicester memiliki motivasi yang besar untuk menang di setiap laga. Termasuk pada laga kali ini, meski Leicester sendiri pada laga nanti berstatus sebagai tim tamu.

Produktivitas Leicester Lebih Menonjol

Salah satu hal yang menjadi kekuatan utama dari Leicester City di musim ini dan sangat menonjol bila dibandingkan dengan Newcastle adalah dari sisi produktivitas golnya. Dengan catatan gol yang sangat tinggi di musim ini, sangat mengisyaratkan jika ketajaman Leicester City lebih berbahaya.

Apalagi untuk sementara ini Jamie Vardy yang merupakan penyerang andalan dari Leicester, telah mencatku 17 gol dan menjadi top skorer di liga Inggris untuk sementara. Memiliki Vardy di garis depan, tentu saja menjadi ancaman terbesar bagi Newcastle yang pada laga nanti bermain di publiknya sendiri.

Prediksi Newcastle vs Leicester City 1 Januari 2020 2

Newcastle Masih Dihantui Cedera Pemain

Pada pertemuan nanti, kubu Newcastle setidaknya masih memiliki masalah yang cukup serius dalam hal kedalaman pemain. pasalnya ada 4 pemain dari Newcastle yang saat ini diterpa cedera dan masih diragukan tampil pada pertandingan nanti.

Beberapa pemain cedera diantaranya ada Saint Maximint, Ritchie, Lascelles dan Clark. Absennya keempat pemain tersbut setidaknya membuat performa permainan dari Newcastle kurang begitu maksimal. Hal ini sendiri berdampak pada hasil minus di dua laga sebelumnya, dimana Newcastle alami kekalahan.

Leicester Punya Bekal Saat Melawat Newcastle 

Selain memiliki bekal yang cukup sempurna situs judi bola terpercaya juga mengklaim The Foxes saat di putaran pertama mampu menang dengan skor telak, Leicester City juga memiliki catatan meyakinkan saat bertandang ke markas Newcastle. Dimana Leicester selalu mampu memetik kemenangan di dua musim terakhir saat tandang ke Newcastle.

Berdasarkan catatan mengesankan ini, tentunya sangat logis apabila Leicester bakalan mengakhiri laga dengan kemenangan 0-2 ataupun 1-3.

Baca Juga : Prediksi Southampton vs Tottenham 1 Januari 2020

Perkiraan Susunan Newcastle vs Leicester City :

(Newcastle) : Dúbravka; Fernández, Schär, Lejeune, Willems, Javi Manquillo, Almirón, Longstaff, Longstaff, Gayle, Joelinton.

Manager : Steve Bruce.

(Leicester City) : Schmeichel; Evans, Ricardo Pereira, Söyüncü, Chilwell, Praet, Tielemans, Ndidi, Maddison, Barnes, Vardy.

Manager : Brendan Rodgers.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Newcastle vs Leicester City
29/09/19 PRL Leicester City 5-0 Newcastle
29/08/19 LEC Newcastle 1-1 Leicester City
13/04/19 PRL Leicester City 0-1 Newcastle
29/09/18 PRL Newcastle 0-2 Leicester City
07/04/1 PRL Leicester City 1-2 Newcastle
  • 5 Laga Terakhir Newcastle
28/12/19 PRL Newcastle 1-2 Everton
27/12/19 PRL Man United 4-1 Newcastle
21/12/19 PRL Newcastle 1-0 Crystal Palace
14/12/19 PRL Burnley 1-0 Newcastle United
08/12/19 PRL Newcastle 2-1 Southampton
  • 5 Laga Terakhir Leicester City
29/12/19 PRL West Ham 1-2 Leicester City
27/12/19 PRL Leicester City 0-4 Liverpool
22/12/19 PRL Manchester City 3-1 Leicester City
19/12/19 LEC Everton 2-2 Leicester City
14/12/19 PRL Leicester City 1-1 Norwich City

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here