Prediksi Newcastle vs Everton 09 Maret 2019

Debatbola.com – Premier League telah memasuki pekan ke-30 dan pada hari Sabtu (9/3) pukul 22:00 WIB malam nanti akan kembali menyajikan salah satu pertandingan seru antara Newcastle vs Everton yang berlangsung di St. James Park.

Catatan dua kemenangan beruntun yang diraih Newcastle di liga Inggris terpaksa terhenti setelah dikalahkan West Ham United (2-0) pekan lalu. Di London Stadium, The Magpies datang sebagai tim tamu dan harus mengakui keunggulan dwi gol tuan rumah West Ham.

Menghadapi Everton pada akhir pekan nanti, Newcastle bermodalkan dua kemenangan laga kandang terakhir mereka saat menang melawan Huddersfield Town (2-0) dan Burnley (2-0). Bahkan, dalam dua laga di James Park gawang Newcastle yang dikawal Martin Dubravka aman dari kebobolan tim lawan. Tentunya, hal ini menjadi sangat positif bagi mereka saat bertindak sebagai tuan rumah ketika menjamu Everton di matchday ke-30 Premier League.

Sementara Everton baru saja bertanding melawan Liverpool dalam laga bertajuk Derby Merseyside yang berkesudahan imbang tanpa gol atau sama kuat. Dengan hasil seri tersebut, tidak ada terjadi perubahan apa pun pada posisi peringkat klasemen Everton sekarang ini masih berada diurutan ke-10 dengan perolehan 37 poin.

Di musim ini, Everton hanya mendapatkan hasil imbang 1-1 saat pertemuan pertama melawan Newcastle United di Goodison Park. Dimana Everton tertinggal 0-1 terlebih dahulu lewat gol penyerang Newcastle, Samuel Rondon dan gol dari Richarlison mampu menyamakan papan skor menjadi 1-1 sekaligus menghindari The Toffees dari kekalahan.

Berikut data statistik head to head dan catatan pertemuan terakhir oleh masing-masing kesebelasan yang kami rangkum berdasarkan laporan dari agen sbobet yang merupakan sumber informasi terpercaya seputar berita olahraga khusus sepakbola.

Statistik Kedua Tim :

– H2H Newcastle vs Everton :

06/12/18 PRL Everton 1-1 Newcastle
24/04/18 PRL Everton 1-0 Newcastle
14/12/17 PRL Newcastle 0-1 Everton
04/02/16 PRL Everton 3-0 Newcastle
27/12/15 PRL Newcastle 0-1 Everton

– 5 Pertemuan Terakhir Newcastle :

03/03/19 PRL West Ham 2-0 Newcastle
27/02/19 PRL Newcastle 2-0 Burnley
23/02/19 PRL Newcastle 2-0 Huddersfield
16/02/19 CLF Newcastle 1-1 CSKA Moskow
12/02/19 PRL Wolves 1-1 Newcastle

– 5 Pertemuan Terakhir Everton :

03/03/19 PRL Everton 0-0 Liverpool
27/02/19 PRL Cardiff 0-3 Everton
09/02/19 PRL Watford 1-0 Everton
07/02/19 PRL Everton 0-2 Man.City
02/02/19 PRL Everton 1-3 Wolves
Perkiraan Susunan Pemain Newcastle vs Everton :

Tuan sedikit mempunyai masalah pada absensi. Terdapat empat pemain yang terpaksa tidak dapat memperkuat Newcastle di laga ini, diantaranya Logstaff, Clark, Elliot, dan pemain kunci Jonjo Shelvey akibat cedera. Sedangkan, Everton dipastikan tidak akan diperkuat bek kiri mereka yaitu Leighton Baines yang sekaligus adalah kapten tim The Toffees.

(Newcastle) : Dubravka ; Schar ; Lejeune ; Lascelles ; Javi Manquillo ; Ritchie ; Hayden ; Almiron ; Longstaff ; Rondon ; Ayoze Perez.
Pelatih : Rafael Benitez

(Everton) : Pickford ; Coleman ; Digne ; Zouma ; Keane ; Schneiderlin ; Sigurosson ; Gueye ; Bernard ; Walcott ; Calvert-Lewin.
Pelatih : Marco Silva

Prediksi Skor Bola

Kedua tim yang bertanding dinilai cukup berimbang. Newcastle lebih diuntungkan karena bermain sebagai tuan rumah dan pastinya didukung penuh oleh para suporternya. Meski berstatus tim tamu, peringkat klasemen Everton lebih baik dan untuk sementara The Toffees unggul 6 angka dari Newcastle.

Maka, kami memperkirakan laga antara Newcastle vs Everton akan berakhir imbang dan berpeluang terciptanya banyak gol dipertandingan ini. Karena kedua kubu selalu tampil terbuka dan mengutamakan penyerangan agar menciptakan gol.

PREDIKSI SKOR AKHIR NEWCASTLE VS EVERTON : 2 – 2

Baca juga artikel terkait lainnya Prediksi Skor Liga Jerman 09 Maret 2019. Semoga informasi dan hasil akhir pertandingan yang kami berikan mampu menambah akurasi pilihan anda dalam menebak tim favorit mana yang menang di laga malam ini.

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here