Prediksi Newcastle vs Crystal Palace 21 Desember 2019

0
Prediksi Newcastle vs Crystal Palace 21 Desember 2019

Debatbola.com – Persaingan ketat di papan tengah Liga Inggris, menghadirkan pertemuan antara Newcastle menghadapi Crystal Palace pada match day ke 18 nanti. Laga krusial ini terbilang sangat penting bagi kedua tim untuk bisa menembus papan atas.

Apalagi saat ini Newcastle dan Crystal Palace memiliki selisih poin yang sangat tipis dengan tim yang ada di posisi 6 besar. tentu saja bila pada laga nanti salah satu tim keluar sebagai pemenang, kans besar menembus papan atas bisa terealisasikan.

Kedua Kubu Memiliki Pencapaian Nyaris Sama

Jika melihat pencapaian dari Newcastle dan Crystal Palace di paruh pertama musim ini, tampaknya keduanya memiliki catatan pencapaian yang nyaris sama. Terlebih lagi kedua kubu saat ini berada di papan tengah dan juga memiliki catatan produktivitas gol yang tidak jauh berbeda.

  • Masih Tertahan di Papan Tengah Klasemen

Di klasemen sementara Liga Inggris, untuk saat ini Newcastle dan juga Crystal Palace masih tertahan di papan tengah. Dimana kubu Newcastle berada di posisi 11, sementara itu kubu Crystal Palace ada di posisi 9. Kedua kubu sendiri hanya terpaut 1 poin.

Dengan persaingan yang sangat ketat nanti, tertera pada situs judi bola resmi dan terpercaya bisa dipastikan kedua kubu bakalan menurunkan beberapa pemain intinya. Pasalnya raihan kemenangan yang bisa didapat pada laga nanti, tentunya bakalan membuat salah satu tim menuju ke papan atas.

  • Gagal Menang Pada laga Sebelumnya

Kedua kubu juga mengalami hal yang sama pada laga sebelumnya di Liga Inggris yakni dengan sama – sama tidak mampu memeti kemenangan. Newcastle sendiri harus mengalami nasib buruk karena kalah dari Burnley, sedangkan Crystal Palace hanya bermain imbang saat bertemu Brighton.

Secara garis besar kedua kubu juga mengalami performa yang tidak jauh berbeda, karena di 5 laga terakhirnya Newcastle hanya sanggup meriah kemenangan 2 kali, begitu juga dengan Crystal Palace yang juga mampu memetik dua kali kemenangan.

  • Produktivitas Gol Masih Terbilang Lemah

Dari segi produktivitas gol, pencapaian kedua kubu juga terbilang masih sangat lemah. Newcastle dan Crystal Palace sendiri belum bisa melampaui 20 gol. dimana Newcastle baru mencetak gol sebanyak 17 gol dan kubu Crystal Palace baru mampu mengemas 15 gol.

Dari catatan tersbut setidaknya terdapat gambaran yang sangat jelas jika kedua kubu masih mengalami problem serius dalam skema penyerangannya. Meskipun demikian kedua kubu memiliki pemain depan di depan, seperti ada Jonjo Shelvey di Newcastle dan Ayew di kubu Crystal Palace.

Setiap Pertemuan Selalu Berjalan Ketat

Berkaca pada catatan pertemuan, tampaknya kedua kubu selalu bermain dengan sama baiknya, bahkan tak jarang kebanyakan laga berakhir dengan skor imbang. Adapun kemungkinan lainnya skor salalu berakhir dengan skor yang sangat tipis.

Berkaitan dengan hal tersbut dan juga dengan beberapa pencapaian yang tidak jauh berbeda, tentunya sangat logis jika laga nanti berakhir dengan skor imbang 1-1 ataupun 0-0.

Baca Juga : Prediksi Norwich City vs Wolves 21 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Newcastle vs Crystal Palace :

(Newcastle) : Dubravka; Fernandez, Schär, Willems, Dummett, Javi Manquillo, Atsu, Hayden, Longstaff, Carroll, Joelinton.

Manager : Steve Bruce.

(Crystal Palace) : Guaita; Cahill, Tomkins, Kelly, Schlupp, McArthur, Kouyaté, Townsend, Milivojević, Ayew, Zaha.

Manager : Roy Hodgson.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Newcastle vs Crystal Palace
06/04/19 PRL Newcastle 0-1 Crystal Palace
22/09/18 PRL Crystal Palace 0-0 Newcastle
04/02/18 PRL Crystal Palace 1-1 Newcastle
21/10/17 PRL Newcastle 1-0 Crystal Palace
30/04/16 PRL Newcastle 1-0 Crystal Palace
  • 5 Laga Terakhir Newcastle
14/12/19 PRL Burnley 1-0 Newcastle
08/12/19 PRL Sheffield United 2-1 Southampton
06/12/19 PRL Sheffield United 0-2 Newcastle United
30/11/19 PRL Newcastle United 2-2 Manchester City
26/11/19 PRL Aston Villa 2-0 Newcastle United
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
17/12/19 PRL Crystal Palace 1-1 Brighton
07/12/19 PRL Watford 0-0 Crystal Palace
04/12/19 PRL Crystal Palace 1-0 Bournemouth
30/11/19 PRL Burnley 0-2 Crystal Palace
23/11/19 PRL Crystal Palace 1-2 Liverpool

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version