Prediksi Newcastle vs Burnley, Duel Tim Penghuni Zona Dergadasi

0
143

Debatbola.com – Newcastle akan menjamu Burnley pada laga matchday ke-15 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 pada hari Sabtu (4/12) mulai malam hari pukul 22:00 WIB, bertempat di Stadion St. James’ Park.

Newcastle Ingin Akhiri Tren imbang

Nasib baik nampak masih belum mau hinggap di kubu Newcastle musim ini. Dari awal kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 bergulir, tim asuhan Eddie Howe ini belum pernah sekalipun memetik kemenangan.

Tim ini hanya mampu menghasilkan poin dari 7 laga dan sudah mengalami tujuh kali kekalahan. Hasil buruk ini akhirnya membawa Newcastle menjadi penghuni dasar klasemen. Mereka belum bisa beranjak dari peringkat ke-20 karena hanya memiliki koleksi tujuh poin.

Pada laga kandang akhir pekan mendatang, skuad The Magpies akan berhadapan dengan sesama penghuni zona degradasi. Seharusnya ini menjadi kesempatan terbaik mereka untuk bisa mencatatkan kemenangan pertama musim ini. Hasil imbang dari Crystal Palace di pekan terbaru seharusnya menjadi motivasi mereka untuk bisa mengantongi tiga poin penting di laga nanti.

Sumber Foto: Sportskeeda

Burnley Targetkan Keluar Dari Zona Degradasi

Meski sama-sama mengalami musim kompetisi yang sulit, namun Burnley masih sedikit lebih beruntung daripada Newcastle. Tim asuhan Sean Dyche ini berhasil menorehkan satu kemenangan sepanjang kompetisi berlangsung.

Memang untuk laga lainnya mereka juga masih dimanfaatkan kontestan lainnya menjadi lumbung poin. Namun laga akhir pekan mendatang Burnley optimis bisa mengunci kemenangan dan pulang dengan membawa tiga poin penuh.

Pekan terbaru menunjukkan jika Burnley saat ini masih tertahan di peringkat ke-18 dengan koleksi 10 poin. Dengan mengejar kemenangan kontra Newcastle di laga mendatang, skuad The Clarets bisa mendapatkan kesempatan untuk naik peringkat dan terlepas dari zona degradasi. Tren buruk yang tengah melanda tuan rumah harus bisa mereka manfaatkan untuk menjadi kemenangan kedua musim ini.

Head-to-Head kedua Kesebelasan : Newcastle vs Burnley

Melihat perjalanan Newcastle dari lima laga terbaru musim ini, tim asuhan Eddie Howe ini belum bisa mengukir satupun kemenangan. Catatan terbaik yang mereka miliki untuk saat ini hanyalah tiga laga berakhir imbang.

Sedangkan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini, bursa slot online terpercaya mencatatkan skuad The Magpies mampu menghasilkan enam gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Sumber Foto: Chronicle Live

Di sisi lain, Burnley dari lima laga terbaru musim ini terlihat memiliki tren yang lebih baik daripada tuan rumah. Tim ini hanya mencatatkan satu kali kekalahan dari lawan mereka dan hanya mampu mengukir kemenangan sebanyak satu kali saja.

Kemudian untuk tiga laga lainnya tim ini hanya mampu menorehkan hasil imbang. Setelah melewati kelima laga ini skuad The Clarets mampu menghasilkan sebanyak tujuh gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Prediksi Skor Newcastle vs Burnley 04 Desember 2021

Jika melihat riwayat pertemuan antara Newcastle kontra Burnley sebelumnya, dari enam pertemuan terbaru satu diantaranya berakhir imbang. Kemudian Newcastle tercatat sudah tiga kali menang atas Burnley. Kemudian dua laga lainnya Burnley berhasil menumbangkan Newcastle.

Dari tren itu bisa dibilang jika Newcastle memiliki rekor bertanding yang lebih baik dan berpeluang menang. Namun dilihat dari penampilan terbaru, Burnley nampak lebih meyakinkan. Meski tengah berada dalam tren imbang, namun Burnley mampu menorehkan empat laga terbaru tanpa kekalahan.

Tentu saja hal itu akan menjadi modal utama mereka untuk kembali mengejar kemenangan dari laga kontra Newcastle nanti. Dengan demikian duel antara Newcastle kontra Burnley diprediksi akan berujung dengan skor akhir 0 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here