Prediksi Newcastle VS Brentford, Jadwal Pertandingan Liga Inggris 20 November 2021

0
243

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris pekan ini akan menghadirkan satu laga menarik di markas Newcastle United. Klub yang masih terpuruk di papan bawah ini menyambut tantangan Brentford pada pertandingan pekan ke 12 Liga Inggris. Pertandingan dilangsungkan pada Sabtu (20/11) malam mulai pukul 22:00 WIB dengan peluang Newcastle United yang masih tipis mengamankan tiga poin di St James Park.

Newcastle United masih berada di posisi yang memprihatinkan dengan hanya mengemas lima poin sepanjang musim ini. Mereka berada di peringkat sembilan belas klasemen EPL yang tercatat lebih rendah tujuh angka dibandingkan tim tamu. Peluang ini akan tetap memungkinkan tuan rumah bisa meraih kemenangan apabila berupaya keras di laga nanti

Sementara itu, pertarungan Brentford tampaknya cukup bisa diandalkan pada kesempatan ini. Tim tamu sudah terlebih dulu menduduki posisi ke empat belas di klasemen dengan raihan dua belas poinnya. Sebanyak tiga kemenangan menjadi catatan bagus bagi Brentford di laga sebelumnya. Namun, pertemuan kedua tim tidak menunjukkan tim ini unggul.

Sumber Foto: Chronicle Live

Statistik Kedua Tim : Newcastle VS Brentford

Newcastle United kali ini lebih unggul dari catatan pertemuan dengan Brentford. Mereka sudah tiga kali memenangkan laga kontra lawan yang sama dalam empat pertemuan sepanjang lima tahun terakhir. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Newcastle United juga menghasilkan angka yang menuai dua kali hasil imbang.

Setelah sempat tumbang menghadapi Wolves dan Tottenham, klub kemudian bermain imbang menghadapi Crystal Palace. Pertemuan berikutnya ketika melawan Chelsea, Newcastle United juga takluk dari skuad the Blues. Satu pertandingan terakhir yang berlangsung pada pekan lalu menampilkan kemampuan tuan rumah bermain imbang menghadapi Brighton.

Dari lima pertandingan terakhir yang dicatatkan oleh Brentford adalah empat kekalahan. Hasil ini cukup mengecewakan bagi tim tamu karena mereka hanya sukses menang di satu laga saja. Satu kemenangan yang sempat dihasilkan adalah pertandingan kontra Stoke City dalam Piala Liga. Bursa judi slot terpercaya melaporkan di empat laga lainnya saat berhadapan dengan Chelsea, Leicester, Burnley dan Norwich City berakhir miris.

Sumber Foto: Sportskeeda

Prakiraan Susunan Pemain Newcastle VS Brentford

Pada kesempatan ini, pemain yang akan diturunkan oleh tuan rumah jelas sudah cukup paham tentang gaya bermain Brentford. Mereka sudah sempat bertemu sebelumnya dan memahami strategi yang mungkin bisa menjadi kelemahan tim tamu. Namun, Newcastle United saat ini sudah tertinggal jauh. Taktik sang pelatih di laga ini diyakini masih menggunakan formasi 5-4-1.

Formasi demikian menurunkan beberapa nama yang sudah tidak asing lagi seperti C. Wilson, di lini terdepan. Bantuan umpan dilakukan oleh empat pemain mereka yakni, Saint-Maximin, J. Shelvey, I. Hayden, dan M. Almiron. Ada performa dari M. Ritchie dkk di lini pertahanan termasuk posisi kiper yang masih dipercayakan pada sosok K. Darlow.

Kesempatan ini, Brentford akan menurunkan skuad utamanya yang terdiri dari lima pemain di sektor tengah. Menggunakan formasi 3-5-2, sang pelatih akan menurunkan nama S. Canos, M. Jensen, V. Janelt serta R. Henry di posisi tersebut. Ada performa B. Mbeumo dan I. Toney pada pertandingan ini untuk mengisi lini depan. Barisan pertahanan mereka diwarnai dengan aksi dari P. Jansson dkk.

Dari skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, dan pengalaman pertemuan keduanya memperlihatkan kali ini kemungkinan laga masih akan berakhir imbang. Newcastle United cukup berpengalaman untuk bertemu dengan lawan yang sama, sehingga menguasai pertandingan di kandang sendiri masih mungkin dilakukan oleh tuan rumah. Meski demikian nampaknya tuan rumah hanya akan bisa menahan imbang saja tim tamu.

Prediksi Newcastle United VS Brentford: 1-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here