Prediksi Newcastle United vs Wolves 27 Oktober 2019

0
560
Prediksi Newcastle United vs Wolves 27 Oktober 2019

Debatbola.com – Newcastle United akan menjalani laga ke 10 di Liga Inggris dengan menghadapi Wolves, digelar di St James Park. Kedua kubu sendiri saat ini masih berada di papan bawah dan berjuang keras untuk meraih poin di laga nanti.

Dengan hanya terpaut dua poin saja di antara keduanya, tentu hal ini menunjukkan jika laga bakalan berjalan dengan sengit. Apalagi kedua kubu sendiri sangat terancam terperosok ke papan bawah apabila mengalami kekalahan, mengingat selisih dengan tim di zona degradasi juga terbilang sangat tipis.

Terlebih lagi perolehan poin dari Newcastle United saat ini sama dengan Southampton yang notabene merupakan tim yang saat ini terjebak di zona degradasi. Akan hal ini bisa dipastikan jika hasil di laga ini sangat krusial bagi kedua kubu dalam menentukan posisi di klasemen.

Prediksi Newcastle United vs Wolves 27 Oktober 2019 1

Newcastle United Bermain Lebih Baik Saat Di Markasnya

Salah satu kesempatan besar bagi Newcastle United untuk meraih kemenangan tentunya saat laga diadakan di markasnya. Tentu saja hal ini bukan tanpa alasan, mengingat Newcastle United selalu mampu meraih poin saat menjalani laga kandangnya.

Hal tersbut dibuktikan di 3 laga sebelumnya khususnya saat Newcastle United menjalani laga kandang, dimana kubu Newcastle United selalu terhindar dari kekalahan, bahkan mampu meriah kemenangan di laga kandang terakhirnya saat menjamu Manchester United.

Berdasarkan kecenderungan tersebut, bisa dipastikan kubu Newcastle bisa bermain lebih baik dari laga sebelumnya saat menghadapi Chelsea. Pasalnya saat menghadapi Chelsea, Newcastle United dipaksa bertekuk lutut dan menyerah dengan skor 1-0.

Wolves Tengah dalam Tren Positif

Bila dilihat dari keseluruhan performa, baik itu di laga tandang dan juga kandang, maka bisa dipastikan jika kubu Wolves lebih unggul karena tengah dalam tren positif. Hal ini sendiri didasari dengan penampilan menahan di Liga Inggris dan juga Liga Europa

Bahkan Wolves belum mengalami kekalahan di 5 laga sebelumnya, terlebih lagi Wolves mampu meraih kemenangan penting di Liga Europa saat menghadapi Slovan Bratislava. Dengan kemenangan tersebut tentunya Wolves bisa kembali fokus di ajang Liga Primer Inggris.

Rentetan hasil positif pada daftar judi bola yang terus dicapai oleh Wolves di beberapa laga sebelumnya sendiri tidak terlepas dari performa mengesankan dari Raul Jimenez di lini depan. Bahkan berturut turut Raul Jimenez mampu mencetak gol, total sampai saat ini Raul Jimenez sudah koleksi 3 gol di Liga Inggris.

Prediksi Newcastle United vs Wolves 27 Oktober 2019 2

Wolves Punya Catatan Baik di St James Park

Ada sebuah kecenderungan yang bisa menjadi bekal berharga untuk laga nanti, terutama bagi Wolves. Pasalnya dari 3 pertemuan terakhir di St James Park, Wolves selalu keluar sebagai pemenang. Bahkan kemenangan sendiri diukir dengan kemenangan clean sheet dan di pertemuan terakhir Wolves sanggup menang 0-4.

Namun, tampaknya hasil di laga kali ini bakalan berbeda, karena Wolves pastinya terkendala dengan masalah kebugaran setelah menjalani Liga Europa dulu. Atas dasar ini, rasanya sangat logis jika laga berakhir imbang 0-0 ataupun 1-1.

Baca Juga: Prediksi SPAL vs Napoli 27 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Newcastle vs Wolves :

(Newcastle) : Dubravka; Schar, Willems, Lascelles, Dummett, Krafth, Atsu, Yedlin, Almiron, Carroll, Joelinton.

Manager : Steve Bruce.

(Wolves) : Patricio; Boly, Castro, Vallejo, Doherty, Coady, Moutinho, Dendoncker, Jimenez, Traore, Jota.

Manager : Nuno EspĂ­rito Santo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Newcastle vs Wolves
17/07/19PRLNewcastle0-4Wolves
12/02/19PRLWolves1-1Newcastle
09/12/18PRLNewcastle1-2Wolves
12/02/17CHAWolves0-1Newcastle
21/09/16LECNewcastle2-0Wolves
  • 5 Laga Terakhir Newcastle
19/10/19PRLChelsea1-0Newcastle
06/10/19PRLNewcastle1-0Manchester United
29/09/19PRLLeicester City5-0Newcastle
21/09/19PRLNewcastle0-0Brighton & Hove Albion
14/09/19PRLLiverpool3-1Newcastle
  • 5 Laga Terakhir Wolves
24/10/19UELSlovan Bratislava1-2Wolves
19/10/19PRLWolves1-1Southampton
06/10/19PRLManchester City0-2Wolves
03/10/19UELBesiktas0-1Wolves
28/09/19PRLWolves2-0Watford

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here