Prediksi Newcastle United vs Tottenham Hotspur: Aksi Dominasi Lini Depan Spurs

0
602
Prediksi Newcastle United vs Tottenham Hotspur 4 April 2021

Debatbola.comNewcastle United akan menjamu Tottenham Hotspur pada pekan ke-30 Premier League 2020/21, Minggu (4/4/21), di St. James’ Park. Tim tamu diprediksi bisa memenangkan pertandingan ini, sebagaimana lini depan mereka bakal membombardir lemahnya koordinasi pertahanan Newcastle sejak menit awal.

  • Salah Satu Penampil Terburuk

Newcastle United disebut-sebut sebagai tim yang tampil paling buruk sepanjang musim ini. Tim asuhan Steve Bruce hanya meraih dua kemenangan di 18 laga terakhir. Hasil tersebut membuat The Magpies masih terperosok di urutan ke-17, hanya unggul dua poin di atas zona degradasi.

Perolehan poin Newcastle sangat berkaitan dengan performa bertahannya. Mereka tidak boleh kebobolan 3+ gol, karena hal ini selalu mengantar mereka kepada kekalahan. Ini terjadi pada lima laga yang lalu, kala bertamu ke kandang Manchester United (1-3).

Jika tertinggal duluan, mereka seolah tak punya kekuatan untuk bangkit. Banyaknya hasil buruk di empat bulan terakhir bahkan tercipta usai selalu tertinggal pada paruh pertama. Ketika harus mengejar ketertinggalan, Newcastle seringkali malah hanya bisa tetap bertahan. 

Berbicara potensi gol, The Magpies sangat identik dengan mesin diesel; yang baru bisa memanas jelang akhir laga. Lebih dari 70% gol Miguel Almiron dkk. tercipta di 45 menit kedua.

Terlepas dari performa buruknya, Newcastle masih berpeluang meraih poin apabila mampu unggul terlebih dulu. Dua kemenangan terakhirnya atas Everton (2-0) dan Southampton (3-2) tercipta berkat hal tersebut.

Prediksi Newcastle United vs Tottenham Hotspur 4 April 2021
Sumber : https://i1.wp.com/alleysport.com/wp-content/uploads/2021/01/
  • Berjuang Gapai Zona Eropa

Tottenham Hotspur masih terus berjuang menggapai zona Eropa. Setelah sempat terpuruk pada akhir tahun lalu, mereka mampu meraih empat kemenangan di lima laga terakhirnya (W4, L1). 

Hasil positif Spurs terjadi berkat produktivitas yang terjaga. Dalam lima laga terakhir, Spurs sanggup menciptakan 12 gol. Gareth Bale, Harry Kane, Lucas Moura, dan Son Heung-min masih menjadi senjata utama tim asal London ini dalam menggebrak gawang lawan.

Empat kemenangan terakhir membuat tim asuhan Jose Mourinho bertengger di peringkat keenam klasemen Premier League (48 poin). Jarak mereka dengan West Ham United di atasnya (zona Liga Europa) hanya tinggal satu poin, dan konsistensi sangat dibutuhkan apabila posisinya tak mau direbut pesaingnya.

Hingga akhir musim nanti, Spurs pun diuntungkan karena tidak lagi bermain di kompetisi mana pun. Sebelum jeda internasional kemarin, mereka dipastikan tersingkir di babak 16 besar Liga Europa akibat kalah 0-3 di markas Dinamo Zagreb. Hikmah dari kekalahan itu adalah kondisi kebugaran yang bisa lebih terjaga.

  • Cari Keunggulan Cepat

Seperti biasanya, Jose Mourinho akan membawa Tottenham Hotspur tampil adaptif dengan kekuatan lawan. Jika melihat tim seperti Newcastle yang sama sekali tak punya kreativitas, Mourinho diyakini bakal memerintahkan anak asuhnya untuk menyerang.

Keunggulan cepat bakal jadi target Spurs. Jika bisa melakukannya, mereka diprediksi bakal bermain aman, terlebih jelang memasuki menit akhir. Mourinho mungkin bakal menarik keluar strikernya untuk memasang lebih banyak bek atau gelandang.

Hanya saja, jika bisa mendapatkan keunggulan, tugas Mourinho seyogyanya masih berat. Ia wajib membuat pemainnya tetap fokus. Pasalnya, Spurs musim ini sudah berkali-kali gagal menang meski sempat unggul. Kebobolan di 30 menit akhir jadi penyebab utamanya.

Dalam partai penting seperti ini, Mourinho sepertinya bakal kembali memasang kuartet Son, Kane, Bale, dan Lucas. Dari keempat nama tersebut, Kane dan Bale bisa jadi tidak tampil penuh, sebagaimana keduanya selalu tampil full untuk negaranya di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, dua pekan terakhir.

Prediksi Newcastle United vs Tottenham Hotspur 4 April 2021
Sumber : https://imgresizer.eurosport.com/unsafe/1200×0/filters:format
  • Yakin Tampil Menekan

Tottenham Hotspur diprediksi judi online bisa meraih kemenangan atas Newcastle United. Sejak musim lalu, Spurs tak pernah ragu menekan ketika bertemu tim asuhan Steve Bruce. Besarnya kemenangan Spurs tinggal bergantung kepada seberapa efektifnya penyelesaian akhir kuartet Kane, Bale, Son, dan Lucas Moura.

Baca Juga : Prediksi Stuttgart vs Werder Bremen 4 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Newcastle United vs Tottenham Hotspur :

(Newcastle United) : M. Dúbravka; C. Clark, J. Lascelles, P. Dummett, Javi Manquillo, J. Shelvey, R. Fraser, I. Hayden, M. Almirón, J. Willock, Joelinton.

Manager : S. Bruce.

(Tottenham Hotspur) : H. Lloris; D. Sánchez, Reguilón, J. Rodon, J. Tanganga, Lucas Moura, P. Højbjerg, T. Ndombèlé, G. Lo Celso, H. Kane, Carlos Vinícius.

Manager : José Mourinho.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Newcastle United vs Tottenham Hotspur
27/09/20PRLTottenham Hotspur1-1Newcastle United
16/07/20PRLNewcastle United1-3Tottenham Hotspur
25/08/19PRLTottenham Hotspur0-1Newcastle United
02/02/19PRLTottenham Hotspur1-0Newcastle United
11/08/18PRLNewcastle United1-2Tottenham Hotspur
  • 5 Laga Terakhir Newcastle United
21/03/21PRLBrighton & Hove Albion3-0Newcastle United
13/03/21PRLNewcastle United1-1Aston Villa
07/03/21PRLWest Bromwich Albion0-0Newcastle United
28/02/21PRLNewcastle United1-1Wolverhampton Wanderers
22/02/21PRLManchester United3-1Newcastle United
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
22/03/21PRLAston Villa0-2Tottenham Hotspur
19/03/21UELDinamo ZagrebE 3-0Tottenham Hotspur
14/03/21PRLArsenal2-1Tottenham Hotspur
12/03/21UELTottenham Hotspur2-0Dinamo Zagreb
08/03/21PRLTottenham Hotspur4-1Crystal Palace

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here