Prediksi Newcastle United vs Southampton, Liga Inggris 28 Agustus 2021

0
174

Debatbola.com – Dua tim yang belum pernah menemui kemenangan dalam dua pertandingan Liga Premier Inggris akan saling berhadapan. Dimana laga akan mempertemukan pertarungan antara Newcastle United vs Southampton.

Pertandingan akan dihelat di St. James Park, markas Newcastle United. Kedua tim akan saling adu kekuatan pada Sabtu (28/8) dan dijadwalkan pada bursa situs judi slot terbaru akan memulai babak pertama pada malam hari pukul 21.00 WIB.

Newcastle United Kalah Berturut-Turut

Nasib buruk berada di pihak Newcastle United selaku tuan rumah, sebab dalam dua pertandingan pertamanya selalu kalah. Di laga pembuka tim yang berjuluk The Magpies ini tak sanggup mencuri poin penuh dari sang tamu, West Ham United.

Sementara pada pertandingan keduanya melawan Aston Villa, The Magpies tampil kurang percaya diri. Di akhir laga mereka justru takluk dengan skor akhir 2-0, berkat gol dari Danny Ings dan tendangan titik putih Anwar El Ghazi.

Diprediksi Newcastle United bakal menemui kesulitan kembali seperti pada dua partai awalnya ketika menjamu Southampton. Sang pelatih, Steve Bruce diperkirakan bakal menurunkan para pemainnya dengan sistem 3-5-2.

Callum Wilson serta Allan Saint-Maximin dipastikan akan kembali mengisi posisi lini serang timnya dan diberikan peran striker tengah. Keduanya diharapkan dapat mengeluarkan segenap potensinya untuk memberikan gol bagi timnya.

Lini tengah bakal menjadi tempat bermain bagi lima pemain yang berposisi sebagai gelandang. Jacob Murphy akan ditandemkan bersama Matt Ritchie dan membentuk sektor gelandang sayap. Kemudian ada trio Isaac Hayden, Miguel Almiron serta Joe Willock yang berperan sebagai gelandang tengah.

Sedangkan posisi pertahanan The Magpies akan mengusung langsung tiga nama pemain yang berposisi sebagai bek sentral. Ketiga pemain tersebut adalah Federico Fernandez, Fabian Schar serta kapten tim, Jamaal Lascelles. Untuk peran kiper akan diberikan kepada Freddie Woodman.

Southampton Lebih Diprediksi Akan Menang

Setelah membahas sejarah pertandingan dan prediksi pemain Newcastle United, kini saatnya membahas Southampton. Klub yang berasal dari Hampshire ini juga sama dengan The Magpies yakni sama-sama belum menemui kemenangan.

Namun berbeda dengan Newcastle United, klub yang berjuluk The Saints ini hanya memperoleh satu saja kekalahan. Kekalahan didapatkan saat tim bertandang ke markas Everton, Goodison Park pada pertandingan pembuka. Sementara ketika menjamu Manchester United di laga kedua, partai berhasil berakhir imbang, 1-1.

Diperkirakan pada pertandingan ketiga ini The Saints bakal lebih digdaya daripada tuan rumah. Sebab hasil imbang atas tim kuat, Manchester United bisa menjadi bekal yang sangat berharga bagi tim tamu ini.

Juru kemudi tim, Ralph Hasenhuttl berpotensi menurunkan para pemainnya yang sama dengan saat menjamu Setan Merah. Dimana pada laga tersebut sang juru taktik tim menurunkan pola permainan 4-4-2.

Duet striker tengah diduga akan diperkuat oleh Adam Armstrong dan Che Adams. Keduanya sudah membuktikan ikatan kuat di antara mereka pada laga melawan Manchester United. Yang mana satu assist dari Che Adams berhasil dikonversi menjadi gol oleh Adam Armstrong.

Kedua striker tersebut bakalan diperkuat juga oleh empat pemain yang berdiri di belakangnya. Dua pemain, Moussa Djenepo dan Theo Walcott akan menghuni posisi gelandang sayap. Sementara duo Oriol Romeu serta kapten tim, James Ward-Prowse bakal bertindak sebagai gelandang tengah.

Masuk ke zona bertahan akan diperkuat oleh empat nama pemain yang berposisi sebagai bek. Romain Perraud dan Valentino Livramento bakalan ditunjuk pelatih tim sebagai bek sayap. Selanjutnya duo Mohammed Salisu serta Jack Stephens diharapkan dapat membantu tim di sektor bek tengah. Terakhir posisi kiper akan diserahkan kepada Alex McCarthy.

Prediksi Sepakbola Antara Newcastle United vs Southampton

Pertandingan ketiga Premier League Inggris antara kedua tim ini diprediksi akan lebih mudah untuk dimenangkan Southampton. Disinyalir mereka akan membawa bekal hasil imbang yang dicapai di markas mereka.

Prediksi Skor Newcastle United vs Southampton : 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here