Prediksi Newcastle United vs Rochdale 15 Januari 2020

Debatbola.comNewcastle United kembal harus bersiap menjalani laga lanjutan di ajang FA Cup dengan menghadapi Rochdale. Mengingat pada pertemuan sebelumnya berakhir imbang, kini Newcastle United mendapat giliran bertindak sebagai tuan rumah.

Dengan kesempatan ini tentunya Newcastle United sangat diuntungkan, mengingat atmosfer St James’ Park bisa membuat kubu Rochdale kesulitan. Pasalnya pada pertemuan sebelumnya Rochdale juga tidak mampu memanfaatkan laga kandangnya untuk menciptakan kemenangan.

Prediksi Newcastle United vs Rochdale 15 Januari 2020

  • Perbedaan Kasta Memberi Dampak Besar

Dalam ajang FA Cup, tentunya sangat sulit bagi tim – tim yang berada di kasta bawah untuk terus melangkah ke babak selanjutnya. Apalagi lawan yang dihadapi berasal dari kasta tertinggi, dimana situasi ini dirasakan oleh Rochdale yang harus berhadapan dengan tim dari EPL Newcastle United.

Sebagai tim yang berada di kasta yang lebih tinggi, tentunya kubu Newcastle United memiliki bekal pengalaman yang lebih baik. Apalagi pada pertemuan sebelumnya juga menunjukkan bahwa Newcastle United mampu bermain baik meskipun ada banyak pemain yang harus absen.

Tanpa adanya Jonjo Shelvey, situs judi bola terpercaya memperkirakan lini penyerangan menjadi sedikit mengalami masalah agresivitas. Namun dengan menghadapi Rochdale, setidaknya Newcastle United bisa melakukan banyak opsi seperti memasukkan pemain mudanya di laga nanti.

  • Performa Newcastle United Masih Kurang Menjanjikan

Terlepas dari sisi reputasi yang tampaknya jauh lebih baik, Newcastle United saat ini masih belum bisa menujukan catatan meyakinkan di laga terakhirnya. Ahkan sudah 5 laga terakhir, Newcastle United belum bisa cetak kemenangan, dimana hal ini terjadi di berbagai ajang.

Namun Newcastle United perlahan – lahan sudah mulai bangkit, pasalnya pada laga sebelumnya di Liga Inggris mampu menahan imbang Wolves. Hasil tersbut setidaknya menjadi pertanda jika Newcastle United mulai kembali bangkit dari tren buruknya.

Prediksi Newcastle United vs Rochdale 15 Januari 2020

  • Miguel Almiron Konsisten Cetak Gol

Meski dari sisi performa kurang begitu menjanjikan, kubu Newcastle United setidaknya memiliki bekal amunisi yang baik untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti. Pasalnya Miguel Almiron terus menujukan konsistensi dalam mencetak gol dan hal ini dilakukan di beberapa laga sebelumnya.

Almiron sendiri merupakan pencetak gol pada pertemuan sebelumnya, dengan performa yang masih sangat terjaga tentu menjadi aset berharga bagi Newcastle United untuk dimanfaatkan pada laga nanti. Pasalnya laga nanti sendiri menjadi penentu bagi kedua kubu menuju babak selanjutnya di ajang FA Cup.

  • Rochdale Berbekal Kemenangan Pada Laga Terakhir

Bekal positif setidaknya telah menyertai Rochdale, meskipun pada pertemuan nanti laga yang harus dijalani sangatlah berat. Bekal kemenangan atas Bolton di ajang League One, tentu menjadi hasil yang sangat spesial dan bisa meningkatkan performa bermain lebih baik.

Namun jika melihat peluang, tentu secara garis besar Newcastle United memiliki reputasi yang lebih baik. Hal ini setidaknya menjadi pembeda yang menunjukkan jika Newcastle United lebih layak meriah kemenangan dengan skor di kisaran 2-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Tranmere Rovers vs Watford 15 Januari 2020

Perkiraan Susunan Newcastle United vs Rochdale :

(Newcastle United) : Dúbravka; Fernández, Krafth, Yedlin, Atsu, Hayden, Almirón, Longstaff, Longstaff, Muto, Joelinton.

Manager : Steve Bruce.

(Rochdale) : Sanchez; Williams, O’Connell, Magloire, Dooley, Ryan, Keohane, Camps, Rathbone, Henderson, Baah.

Manager : Brian Barry-Murphy.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Newcastle United vs Rochdale
04/01/20 FAC Rochdale 1-1 Newcastle United
  • 5 Laga Terakhir Newcastle United
11/01/20 PRL Wolverhampton 1-1 Newcastle United
04/01/20 FAC Rochdale 1-1 Newcastle United
01/01/20 PRL Newcastle United 0-3 Leicester City
28/12/19 PRL Newcastle United 1-2 Everton
27/12/19 PRL Manchester United 4-1 Newcastle United
  • 5 Laga Terakhir Rochdale
11/01/20 LEO Rochdale 2-0 Bolton Wanderers
04/01/20 FAC Rochdale 1-1 Newcastle United
01/01/20 LEO Accrington Stanley 1-2 Rochdale
29/12/19 LEO Gillingham 1-0 Rochdale
26/12/19 LEO Rochdale 2-3 Fleetwood Town

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here