Prediksi Newcastle United vs Manchester City 30 November 2019

0
749
Prediksi Newcastle United vs Manchester City 30 November 2019

Debatbola.com Newcastle United harus menjalani laga berat pada pekan ke 14 di Liga Inggris dengan menghadapi Manchester City. Pada perhelatan tersebut Newcastle United sedikit diuntungkan, mengingat laga digelar di St James’ Park.

Prediksi Newcastle United vs Manchester City 30 November 2019

  • Newcastle United Berjuang Menjauhi Zona Degradasi

Saat ini Newcastle United masih terjebak di papan bawah klasemen sementara Liga Inggris, dimana kubu Newcastle United tengah berada di posisi 14 dengan raihan 15 poin. Raihan poin tersbut sendiri masih terbilang sangat riskan disalib tim dari oleh tim – tim di bawahnya.

Itu artinya jika Newcastle United alami kekalahan di laga ini, bisa dipastikan posisinya melorot dan sebisa mendekati zona degradasi. Tentu saja hal ini perlu dihindari, dan bermain di kandang sendiri merupakan momentum yang tepat bagi Newcastle United untuk memperbaiki posisinya.

  • Manchester City Tengah Dalam Masalah Serius

Setidaknya kubu Manchester City berada pada masalah yang sangat serius jelang perhelatan nanti, pasalnya ada banyak pemain inti yang dihinggapi masalah cedera. Diantaranya ada David Silva, Aguero, Hernandez, Zinchenko, Laporte dan Leroy Sane.

Absennya Aguero merupakan masalah baru dan ini jelas bisa mempengaruhi lini penyerangan dari Manchester City bisa semakin lemah. Situasi ini sudah terbukti kala Manchester City menjalani laga di Liga Champions menghadapi Shakhtar Donetsk, dimana pada laga tersbut Manchester City ditahan imbang.

Prediksi Newcastle United vs Manchester City 30 November 2019

  • Agenda Padat Merugikan Manchester City

Kerugian lain yang juga menjadi masalah bagi kubu Manchester City di laga nanti adalah dengan adanya agenda padat. Situasi ini jelas bisa membuat kondisi kebugaran dari Manchester City bakalan turun drastis, dan tentunya juga rotasi tidak akan bisa maksimal dilakukan.

Pasalnya dengan banyaknya pemain yang cedera, praktis kubu Manchester City harus menurunkan pemain lapis yang juga dimainkan saat menghadapi Shakhtar Donetsk di laga sebelumnya. Berdasarkan hal ini, tampaknya kubu Manchester City bakalan alami kesulitan di laga nanti.

  • Ritchie Diragukan Tampil

Newcastle United Juga mengalami sedikit masalah di laga nanti, pasalnya salah satu pemain andalannya, Ritchie masih diragukan tampil akiat cedera yang masih dialaminya. Ritchie sendiri merupakan salah satu pemain yang memiliki andil besar saat Newcastle United tumbangkan Manchester City di musim lalu.

Tentu saja absennya Ritchie membuat kubu Newcastle United harus mencari opsi lain untuk memanfaatkan kepincangan yang tengah dialami Manchester City. Situasi agen judi online ini jelas wajib dimaksimalkan, apalagi Newcastle United berada dalam situasi yang diuntungkan karena main di markasnya.

  • Laga Bakalan Berjalan Ketat

Dengan adanya masalah yang besar dari kubu Manchester City, tentunya menjadi salah satu kesempatan besar bagi Newcastle United untuk bisa memetik hasil positif di laga nanti. Meski begitu, kubu Manchester City tentunya bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

Akan banyaknya masalah dari Manchester City dan juga sisi peruntungan besar dari Newcastle United. Besar kemungkinan laga nanti bakalan berjalan dengan ketat dan berakhir dengan hasil imbang 1-1 ataupun juga 2-2.

Baca Juga : Prediksi Hertha Berlin vs Borussia Dortmund 30 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Newcastle vs Manchester City :

(Newcastle) : Dubravka; Fernandez, Clark, Willems, Lascelles, Yedlin, Shelvey, Hayden, Almiron, Saint-Maximin, Joelinton.

Manager : Steve Bruce.

(Man City) : Bravo; Walker, Stones, Angeliño, Fernandinho, Gundogan, De Bruyne, Bernardo Silva, Rodri Hernández, Aguero, Sterling.

Manager : Pep Guardiola.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Newcastle vs Manchester City
30/01/19PRLNewcastle2-1Manchester City
01/09/18PRLManchester City2-1Newcastle
21/01/18PRLManchester City3-1Newcastle
28/12/17PRLNewcastle0-1Manchester City
20/04/16PRLNewcastle1-1Manchester City
  • 5 Laga Terakhir Newcastle
26/11/19PRLAston VillaNewcastle
09/11/19PRLNewcastle2-1Bournemouth
02/11/19PRLWest Ham2-3Newcastle
27/10/19PRLNewcastle1-1Wolves
19/10/19PRLChelsea1-0Newcastle
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
27/11/19UCLManchester CityShakhtar Donetsk
24/11/19PRLManchester City2-1Chelsea
10/11/19PRLLiverpool3-1Manchester City
07/11/19UCLAtalanta1-1Manchester City
02/11/19PRLManchester City2-1Southampton

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here