Prediksi Newcastle United vs Manchester City 14 Januari 2024

0
40
Prediksi Newcastle United vs Manchester City 14 Januari 2024

Debatbola.com – St James’ Park akan segera menjadi panggung spektakuler ketika napas ketegangan sepak bola mengisi udara, menyatu dengan sorakan para penggemar yang setia. Pada tanggal 14 Januari 2024, mata dunia sepak bola akan tertuju pada pertempuran sengit di Premier League antara tuan rumah Newcastle United dan tamu tangguh mereka Manchester City.

Kickoff yang dijadwalkan pukul 00.30 WIB akan menjadi tanda dimulainya pertarungan penuh semangat di lapangan hijau. St James’ Park akan menjadi saksi bisu, namun penuh makna dari drama sepak bola yang membara dan tak terduga. Akhirnya Newcastle United meraih kemenangan 0-3 dari Sunderland dalam pertandingan terakhir, namun semangat juang tim ini tetap berkobar.

Pertandingan itu berlangsung dengan intensitas tinggi dan statistik mencatat dominasi total Newcastle United dengan 64% penguasaan bola, mengesampingkan lawannya yang hanya mampu mencatat 36%. Pada akhirnya, hasil akhir yang sangat memuaskan tersebut menjadi pemicu motivasi ekstra bagi para pemain Newcastle United. Dengan 10 upaya serangan yang mereka lontarkan, setiap pemain memberikan yang terbaik untuk membalikkan keadaan, sementara Sunderland juga tak tinggal diam dengan 5 upaya mereka.

kemenangan ini menjadi cambuk bagi Newcastle United untuk bangkit kembali, terutama menghadapi pertarungan mendebarkan melawan Manchester City. Dengan tekad yang tak tergoyahkan, Newcastle United berambisi untuk meraih kemenangan yang sangat penting guna memastikan kemajuan mereka ke babak berikutnya dalam kompetisi bergengsi ini.

Prediksi skor, meski harus konsisten dengan kemenangan 5-0 dalam laga terakhir, Manchester City tidak berbangga hati. Hasil tersebut, memberikan catatan manis yang dapat dijadikan landasan bagi kemajuan tim. Dengan mendominasi 84% penguasaan bola dan mencatatkan 18 peluang, Manchester City berjuang keras menghadapi Huddersfield yang mencatatkan 16% penguasaan bola dan mencatatkan 2 peluang. Manchester City mampu mencetak 5 gol, Manchester City melihat pertandingan ini sebagai momen penting dalam pengembangan tim.

Kebanggaan menjadi pendorong semangat untuk meningkatkan kualitas permainan. Klub ini berkomitmen untuk menggunakan kekalahan sebagai motivasi berharga untuk meraih kemenangan pada pertandingan berikutnya, khususnya dalam pertarungan menghadapi Newcastle United. Manchester City bersiap untuk menunjukkan peningkatan performa mereka dan memberikan penampilan yang lebih mengesankan di lapangan untuk mengubah nasib dalam pertandingan mendatang.

HEAD TO HEAD (H2H) NEWCASTLE UNITED VS MANCHESTER CITY

28 Sept 2023 Newcastle United 1 : 0 Manchester City – EFL Cup
20 Agu 2023 Manchester City 1 : 0 Newcastle United – Premier League
04 Mar 2023 Manchester City 2 : 0 Newcastle United – Premier League
21 Agu 2022 Newcastle United 3 : 3 Manchester City – Premier League
08 Mei 2022 Manchester City 5 : 0 Newcastle United – Premier League

UPDATE BERITA TIM NEWCASTLE UNITED

Menyongsong pertandingan krusial melawan Manchester City dalam hitungan hari, pelatih berbakat Newcastle United, Eddie Howe telah menggulirkan strategi utamanya dengan formasi 4-3-3 yang menggigit. Menghadirkan Martin Dúbravka sebagai penjaga gawang utama, tim ini membangun benteng kokoh di belakang. Barisan pertahanan ditempati oleh bek tangguh Valentino Livramento, Fabian Schär, Sven Botman, (c) Dan Burn diandalkan untuk menggagalkan serangan lawan.

Di lini tengah, Lewis Miley, Bruno Guimarães, Sean Longstaff dipercayakan untuk mengendalikan alur permainan dengan kestabilan dan kreativitas. Sementara itu, Anthony Gordon, Alexander Isak, Joelinton akan menjadi penentu serangan di lini depan untuk menuntaskan peluang. Pelatih yakin formasi ini akan menjadi kunci kemenangan melawan tim tangguh dan harapannya memancarkan kepercayaan menuju pertandingan yang penuh antisipasi ini. Saat ini, Newcastle United menatap pertandingan tersebut dengan posisi ke-9 di Klasemen Sementara, berambisi untuk merangkak naik dengan kemenangan yang akan menandai poin balik ke arah kesuksesan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR NEWCASTLE UNITED

06 Jan 2024 Sunderland 0 : 3 Newcastle United – FA Cup
02 Jan 2024 Liverpool 4 : 2 Newcastle United – Premier League
26 Des 2023 Newcastle United 1 : 3 Forest – Premier League
23 Des 2023 Luton 1 : 0 Newcastle United – Premier League
20 Des 2023 Chelsea 1 : 1 Newcastle United – EFL Cup

UPDATE BERITA TIM MANCHESTER CITY

Menjelang bentrokan penuh tekanan melawan Newcastle United, pelatih berpengalaman Manchester City, Pep Guardiola telah membuka tirai rencananya dengan menerapkan formasi taktis yang menjanjikan yaitu 4-2-3-1. Ederson akan berdiri tegak sebagai penjaga gawang utama, sementara barisan pertahanan akan diperkuat oleh (c) Kyle Walker, Manuel Akanji, Nathan Aké, Joško Gvardiol. Fokus permainan akan dititik beratkan pada kreativitas Mateo Kovačić dan Rodri di lini tengah yang bertugas membantu pertahanan. Sementara itu, membantu serangan ada Bernardo Silva, Phil Foden, Jack Grealish akan menjadi kunci formasi.

Dengan Julián Álvarez sebagai ujung tombak yang tajam, Pelatih yakin bahwa susunan pemain yang dipilih akan membawa efisiensi dan kesuksesan dalam pertandingan yang begitu dinanti-nantikan ini. Strategi taktikal ini adalah kunci strategis bagi Manchester City dalam menangani lawan sekelas Newcastle United dan optimisme pelatih adalah menciptakan hasil positif yang akan memberikan dorongan bagi timnya. Saat ini, Manchester City menatap pertarungan tersebut dengan berada di posisi ke-3 dalam Klasemen Sementara, dengan harapan meraih kemenangan untuk terus menanjak ke puncak klasemen.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR MANCHESTER CITY

07 Jan 2024 Manchester City 5 : 0 Huddersfield – FA Cup
30 Des 2023 Manchester City 2 : 0 Sheffield united – Premier League
28 Des 2023 Everton 1 : 3 Manchester City – Premier League
23 Des 2023 Manchester City 4 : 0 Fluminense – Club Words Championship
20 Des 2023 Urawa Reds 0 : 3 Manchester City – Club Words Championship

PREDIKSI SKOR NEWCASTLE UNITED VS MANCHESTER CITY

Dalam atmosfer musim yang memanas, Kompetisi Premier League memasuki putaran ke-21 dengan sorotan utama pada duel seru antara Newcastle United dan Manchester City pada 14 Januari 2024. Meskipun prediksi mengarah pada keunggulan Manchester City 2-4, sepak bola selalu menyimpan kejutan dramatis.

St James’ Park menjadi saksi ketegangan puncak, terendam dalam atmosfer kompetitif yang membara. Pemain-pemain berbakat dari kedua kubu akan saling berhadapan dalam upaya untuk merebut kemenangan yang tak hanya menjadi poin, tetapi juga sebuah langkah penting dalam perjalanan mereka di panggung elit Premier League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here