Prediksi Newcastle United vs Leicester City, Liga Inggris 17 April 2022

0
120
Prediksi Newcastle United vs Leicester City 17 April 2022

Debatbola.comNewcastle United akan menjamu Leicester City pada laga pekan ke-33 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022, di hari Minggu (17/4/2022) mulai pukul 20:15 mendatang WIB, di Stadion St. James’ Park.

Newcastle United Pertahankan Momentum Kemenangan

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan yang akan datang, Newcastle United akan kembali mengobarkan asa mereka untuk bisa tetap bertahan di kasta utama Liga Inggris. Dari pekan terbaru, tim besutan Eddie Howe ini berhasil menghuni peringkat ke-15 dengan mengantongi koleksi sebanyak 34 poin. 

Dari laga terbaru tim ini juga berhasil menumbangkan Wolves dengan skor 1:0 yang kebetulan juga terjadi di kandang sendiri. Bermodal kemenangan di laga terakhir pekan lalu, skuad The Magpies –julukan Newcastle United- akan kembali berusaha mempertahankan konsistensi. 

Mereka akan berusaha untuk kembali mencatatkan kemenangan dan mempertahankan tiga poin penuh di laga ini. Tujuan utamanya tentu saja menjauh dari zona degradasi dan mengunci posisi terbaik di kompetisi musim ini.

Sumber : stuff

Leicester City Pertahankan Tren Positif

Meski datang sebagai tim tamu, namun Brendan Rodgers dipastikan akan sangat percaya diri mengantarkan timnya menyambut laga akhir pekan ini. Wajar jika kemudian Leicester City merasa optimis mampu memenangkan laga kontra Newcastle United mendatang. Sebab dari kampanye lima laga terbaru lintas kompetisi, tim berjuluk The Foxes ini belum terkalahkan sekali pun. Tiga laga diantaranya terjadi di Liga Inggris musim ini.

Meski demikian, tren positif yang tengah dialami belum mampu membawa tim ini kembali masuk ke zona Eropa. Sebab di pekan terbaru Leicester City masih tertahan di peringkat kesembilan dengan koleksi sebanyak 40 poin. 

Sedangkan untuk bisa mendapatkan kesempatan tampil di kompetisi Eropa musim ini, mereka harus finis di peringkat enam besar dengan selisih sebanyak sebelas poin. Untuk itu laga kontra Newcastle United mendatang wajib untuk dimenangkan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi online melihat tren laga yang sudah dilalui Newcastle United hasilnya nampak tidak terlalu buruk. Dari kampanye lima laga terakhir di semua kompetisi musim ini, tim ini memang sempat menderita tiga kekalahan beruntun. 

Namun untuk dua laga lainnya, mereka mampu mengukir kemenangan manis. Dari kelima laga terakhir ini, skuad The Magpies mampu mencetak sebanyak empat gol dan sudah delapan kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Leicester City menyambut laga kontra Newcastle United mendatang dengan membawa tren yang lebih baik. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini tercatat hanya menelan kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. 

Sedangkan tiga laga lainnya sukses dikemas dengan kemenangan sempurna. Hanya saja dari satu laga lainnya, tim ini tercatat rela berbagi satu poin dengan lawan melalui laga imbang. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Leicester City tercatat sudah menghasilkan sebanyak enam gol dan sudah lima kali kebobolan dari lawan.

Sumber : sportstars

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat kembali dari tujuh pertemuan terakhir antara Newcastle United kontra Leicester City, di atas kertas Leicester City lebih unggul dalam hal kemenangan. Sebab Leicester City sudah lima kali menang atas Newcastle United. Sebaliknya Newcastle United baru dua kali menang atas Leicester City.

Dari tren pertemuan di atas, laga akhir pekan mendatang berpeluang besar menjadi milik Leicester City. Namun Newcastle United masih tetap memiliki peluang menang, hanya saja mereka perlu berusaha kuat untuk bisa memetiknya. Diprediksi duel antara Newcastle United kontra Leicester City akan selesai dengan skor akhir 1:2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here