Prediksi Newcastle United vs Fulham 16 Desember 2023

0
58
Prediksi Newcastle United vs Fulham 16 Desember 2023

Debatbola.com – Pertandingan Premier League akan kembali digelar di St James’ Park pada Sabtu, 16 Desember 2023, dimulai pukul 22.00 WIB. Kali ini, Newcastle United akan bertanding melawan Fulham. Penting bagi klub untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini guna memastikan kelanjutan perjalanan mereka ke tahap berikutnya dalam kompetisi Premier League.

Penurunan performa Newcastle United terungkap pada pertandingan terakhir mereka dalam kompetisi UEFA Champions League melawan AC Milan, di mana mereka mengalami kekalahan 1-2. Meskipun memiliki penguasaan bola sebesar 58%, Newcastle United kesulitan mengendalikan jalannya permainan. Di sisi lain, AC Milan, yang hanya menguasai pertandingan dengan 42% penguasaan bola, menciptakan atmosfer kompetitif yang sangat intens.
Walaupun begitu, skuat Newcastle United tetap berhasil menghasilkan 8 tendangan berbahaya ke arah gawang AC Milan, menunjukkan efektivitas serangan mereka. Sementara itu, AC Milan tidak hanya pasif dan memberikan respons dengan 2 tendangan berbahaya yang mengancam gawang Newcastle United. Setelah hasil tersebut, klub perlu mengembangkan strategi yang tepat untuk pertandingan berikutnya, mengantisipasi taktik lawan, dan memastikan persiapan yang matang agar dapat meraih kemenangan yang diharapkan pada laga mendatang. Semua aspek dinamika ini menambah nilai tarik sepakbola dan menjadikan setiap pertandingan sebagai panggung pertarungan yang seru dan penuh ketidakpastian.
Dalam penampilan terkini mereka di pertandingan Premier League melawan West Ham United, Fulham berhasil mencetak kemenangan impresif 5-0. Fulham juga berhasil menguasai permainan dengan penguasaan bola sebesar 63%, sedangkan West Ham United hanya mencatatkan 37% penguasaan bola. Para pemain Fulham menunjukkan keunggulan dalam serangan dengan melakukan 8 upaya tembakan yang mengancam gawang lawan.
Walau begitu prediksi skor bola mencatat, West Ham United memberikan respons dengan 5 tendangan berbahaya menuju gawang Fulham. Konsekuensi dari hasil yang luar biasa ini akan menjadi faktor kunci dalam perumusan strategi tim lawan untuk pertandingan selanjutnya. Fulham harus cepat tanggap terhadap taktik lawan untuk mempertahankan momentum positif dan meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya. Prestasi ini bukan hanya meningkatkan semangat penggemar, tetapi juga mengukuhkan Fulham sebagai pesaing serius dalam persaingan sengit Premier League.
HEAD-TO-HEAD (H2H) NEWCASTLE UNITED VS FULHAM
15 Jan 2023 – Newcastle United 1 : 0 Fulham – Premier League
01 Okt 2022 – Fulham 1 : 4 Newcastle United – Premier League
23 Mei 2021 – Fulham 0 : 2 Newcastle United – Premier League
20 Des 2020 – Newcastle United 1 : 1 Fulham – Premier League
12 Mei 2019 – Fulham 0 : 4 Newcastle United – Premier League
UPDATE BERITA TIM NEWCASTLE UNITED
Pertandingan menarik antara tuan rumah Newcastle United dan tamu Fulham akan menjadi highlight dalam serunya ajang Premier League di St James’ Park pada tanggal 16 Desember 2023. Dalam strategi yang dipersiapkan oleh pelatih Eddie Howe, Newcastle United akan bermain dengan formasi 4-3-3, diharapkan dapat mengatasi tantangan dari tim lawan.
Martin Dúbravka akan memimpin barisan pertahanan yang solid, didukung oleh Kieran Trippier, (c) Jamaal Lascelles, Fabian Schär, dan Valentino Livramento. Di lini tengah, Lewis Miley, Bruno Guimarães, dan Joelinton bertanggung jawab merancang strategi pertahanan dan menyerang. Trio penyerang, Miguel Almirón, Alexander Isak, dan Anthony Gordon, diharapkan mampu mengepung pertahanan lawan. Saat ini berada di peringkat ke-7 dalam klasemen, pertandingan ini menjadi peluang bagi Newcastle United untuk meraih poin dan meningkatkan posisi mereka.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR NEWCASTLE UNITED
14 Des 2023 – Newcastle United 1 : 2 AC Milan – UEFA Champions League
09 Des 2023 – Tottenham Hotspur 4 : 1 Newcastle United – Premier League
06 Des 2023 – Everton 3 : 0 Newcastle United – Premier League
02 Des 2023 – Newcastle United 1 : 0 Manchester United – Premier League
25 Nov 2023 – Paris Saint-Germain 1 : 1 Newcastle United  – UEFA Champions League
UPDATE BERITA TIM FULHAM
Dalam pertarungan seru di kompetisi Premier League, Fulham akan menjadi tim tamu yang menghadapi Newcastle United pada tanggal 16 Desember 2023. Pelatih Marco Silva memiliki rencana untuk memimpin timnya dengan menggunakan formasi 4-2-3-1, yang diharapkan dapat mengoptimalkan performa para pemainnya. Bernd Leno akan terus memimpin lini belakang, didukung oleh Timothy Castagne, Tosin Adarabioyo, Calvin Bassey, dan Antonee Robinson membentuk barisan pertahanan yang solid.
João Palhinha dan (c) Tom Cairney akan mendominasi lini tengah dengan tugas merancang strategi pertahanan, sementara Alex Iwobi, Andreas Pereira, dan Willian menjadi motor penyerangan. Raúl Jiménez, sebagai penyerang utama, siap memberikan ancaman serius kepada pertahanan lawan. Fulham, yang saat ini berada di posisi ke-10 dalam klasemen, melihat pertandingan ini sebagai peluang emas untuk meraih poin dan terus bersaing di papan atas klasemen.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM FULHAM
10 Des 2023 – Fulham 5 : 0 West Ham United – Premier League
07 Des 2023 – Fulham 5 : 0 Forest – Premier League
03 Des 2023 – Liverpool 4 : 3 Fulham – Premier League
28 Nov 2023 – Fulham 3 : 2 Wolves – Premier League
12 Nov 2023 – Aston Villa 3 : 1 Fulham – Premier League
PREDIKSI SKOR NEWCASTLE UNITED VS FULHAM
Tingkat antisipasi yang tinggi akan menjadi ciri khas dalam pertandingan seru di putaran ke-17 Premier League antara Newcastle United dan Fulham di St James’ Park pada tanggal 16 Desember 2023. Stadion ini diperkirakan akan dipenuhi oleh antusiasme para penggemar dari kedua tim yang siap memberikan dukungan tanpa henti kepada tim favorit mereka. Prakiraan awal menurut pasaran bola malam ini menunjukkan bahwa Newcastle United memiliki keunggulan dengan skor 2 – 1, namun dalam sepakbola penuh kejutan dan ketidakpastian; performa dan kualitas tim dapat mengubah segalanya. Esensi ini menjadikan sepakbola tarikannya yang tak pernah padam, seperti yang akan terjadi di St James’ Park, tempat di mana drama dan keajaiban dapat terungkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here