Prediksi Newcastle United vs Everton, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 9 Februari 2022

0
Prediksi Newcastle United vs Everton 9 Februari 2022

Debatbola.comLiga Inggris pertandingan matchday ke-24 akan kembali digelar setelah masa jeda internasional secara resmi berakhir. Terdapat setidaknya sembilan pertandingan yang bakal tersaji lantaran satu partai telah dimainkan duluan.

Pertarungan antara Newcastle United vs Everton adalah bagian dari matchday ke-24. Keduanya bakal bertanding di St. James’ Park sebagai arena pertandingan. Dijadwalkan partai ini mulai digelar pada Rabu (9/2) pukul 02.45 WIB.

Newcastle United Bidik Kemenangan Kedua Beruntun

Bertanding di pertandingan matchday ke-24 ini, Newcastle United dipastikan akan membidik poin penuh. Setelah di laga sebelumnya mereka sukses menaklukkan Leeds United dengan skor tipis 0-1 berkat gol tunggal Jonjo Shelvey.

Klub berjuluk The Magpies ini juga melakukan beberapa pembelian pemain di bursa transfer kemarin. Para fans pastinya menuntut agar tim kebanggaannya dapat memanfaatkan para pemain tersebut dan merengkuh kemenangan.

Saat ini Newcastle United masih berjuang keras agar bisa lolos dari zona degradasi. Dimana The Magpies menduduki peringkat ke-19 klasemen Liga Inggris akibat mengantongi 15 poin. Situs judi online memprediksi, Jika sanggup menutup laga melawan Everton dengan poin sempurna, tim berpotensi naik ke posisi 17.

Sumber : ARCPUBLISHING

Everton Menanti Kemenangan Di Laga Debut Frank Lampard

Everton sendiri baru saja berganti kursi kepelatihan dan kini mereka dilatih oleh legenda Chelsea, Frank Lampard. Pertandingan menghadapi Newcastle United ini merupakan pertandingan debutnya di Liga Inggris.

Sebelumnya Frank Lampard telah memimpin klub berjuluk The The Toffees tersebut pada pertandingan putaran keempat Piala FA. Kala itu mereka berhasil mengalahkan sang lawan, Brentford dengan skor akhir 4-1.

Everton menjelang pertandingan matchday ke-24 ini tengah berjuang menjauhi zona degradasi. Mereka menghuni peringkat ke-16 berkat perolehan 19 angka. Jika sukses mengalahkan Newcastle United tim bakal naik ke posisi 15.

Prediksi Pemain

Newcastle United diprediksi akan menggunakan taktik 4-3-3 rumusan Eddie Howe. Pelatih berusia 44 tahun tersebut disinyalir bakal menurunkan Chris Wood sebagai striker tengah. Dirinya bakal dipasangkan bersama Allan Saint-Maximin serta Ryan Fraser sebagai winger.

Zona sentral akan diramaikan berkat kehadiran tiga punggawa tim bertipe gelandang. Bruno Guimarães diserahkan posisi gelandang tengah bersama dua kompatriotnya, Jonjo Shelvey dan Joe Willock. Ketiganya diharapkan dapat menjadi pengalir bola dari belakang menuju depan.

Sektor pertahanan bakal diperkuat oleh empat orang pemain belakang tim secara serentak. Matt Targett beserta Kieran Trippier diandalkan di posisi bek sayap. Diteruskan oleh duo bek sentral, Fabian Schär serta Jamaal Lascelles. Untuk peran kiper diambil oleh Martin Dubravka.

Sedangkan Everton asuhan Frank Lampard akan bermain dalam pola permainan 3-4-3. Eks pelatih Chelsea tersebut diyakini akan memainkan Richarlison di posisi penyerang tengah. Dua pemain sayap, Demarai Gray dan Anthony Gordon masuk dalam rencananya.

Masuk ke lini tengah akan mengusung dua pasang gelandang dengan saling berbeda. Dua pemain pertama berposisi sebagai gelandang sayap yakni Séamus Coleman dan Vitaliy Mykolenko. Dilanjutkan oleh dua gelandang tengah, Abdoulaye Doucouré bersama Allan Marques Loureiro.

Zona bertahan akan diramaikan dengan hadirnya tiga bek tengah tim sekaligus. Mason Holgate dimainkan berdampingan bersama dua pemain lainnya yaitu Michael Keane serta Ben Godfrey. Posisi penjaga gawang di laga ini kemungkinan diserahkan kepada Jordan Pickford.

Sumber : EVERTONFC

Prediksi Hasil Newcastle United vs. Everton

Pada pertandingan ini diprediksi akan berjalan ketat sejak kick off dimulai dimana kedua tim saling ngotot untuk merengkuh poin penuh. Namun diprediksi Everton di bawah asuhan Frank Lampard dapat menaklukkan Newcastle United. Diperkirakan The Toffees dapat mengakhiri laga dengan skor 0-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version