Prediksi Newcastle United vs Burnley, Pertemuan Dua Tim Dengan Rekor Buruk

0
173

Debatbola.com – Burnley akan bertandang ke markas Newcastle United dalam pertandingan Carabao Cup 2021/22. Laga tersebut akan berlangsung di St. James Park pada Kamis (26/8) pukul 01.45 WIB.

Pertandingan itu akan menjadi pertemuan dua klub yang memiliki rekor buruk, karena sama-sama menelan dua kekalahan di pertandingan terakhir. Newcastle United dan Burnley harus menang di pertandingan tersebut untuk memutus kekalahan beruntun yang mereka alami sekarang.

Rekor Pertemuan Newcastle United Dan Burnley

Newcastle United masih unggul dari Burnley dalam lima pertemuan terakhir. Karena berhasil mengoleksi tiga kemenangan sejauh ini. Sementara itu, Burnley hanya mampu meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang saat bertemu tim tersebut.

Di pertemuan terakhir mereka yang berlangsung pada 11 April lalu, Newcastle United sukses menang tipis atas Burnley dengan skor 1-2. Gol dari Jacob Murphy dan Allan Saint-Maximin berhasil membawa mereka menang atas Burnley saat itu.

Rekor Pertandingan Terakhir

Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa dua tim tersebut sama-sama menelan kekalahan di dua pertandingan pertama Liga Primer Inggris 2021/22. Pertandingan pada Kamis (26/8) dini hari nanti diprediksi bakal seru, karena Newcastle United dan Burnley sama-sama mengincar kemenangan.

Dalam dua pertandingan terakhir, Newcastle United harus takluk oleh West Ham United dan Aston Villa yang sebenarnya memiliki kualitas setara dengan mereka. Akan tetapi, Newcastle United harus tunduk dengan skor 2-4 dari West Ham United dan kalah dua gol tanpa balas kala bertandang ke markas Aston Villa pada 21 Agustus lalu.

Burnley juga menelan dua kekalahan beruntun saat berhadapan dengan Brighton dan juara Liga Primer Inggris 2019/20, Liverpool. Saat menghadapi Brighton, mereka kalah tipis dengan skor 1-2. Lalu ketika melawan Liverpool di pertandingan terakhir, Burnley kalah dengan skor 2-0.

Newcastle United Diprediksi Bakal Menurunkan Kekuatan Penuh

Tim tuan rumah diprediksi bakal menurunkan kekuatan penuh di pertandingan tersebut, agar mereka bisa memetik kemenangan perdana di musim 2021/22 ini. Setelah sebelumnya kalah atas Aston Villa dan West Ham United di Liga Primer Inggris.

Newcastle United hanya kehilangan Martin Dubravka karena sedang mengalami cedera kaki. Kiper berusia 32 tahun itu masih bisa digantikan oleh Freddie Woodman atau Karl Darlow untuk mengawal gawang tim tuan rumah.

Tidak Ada Pemain Penting Burnley Yang Cedera

Burnley saat ini beruntung, karena pemain penting mereka tidak ada yang mengalami cedera. Itu berarti, mereka bisa mengeluarkan kemampuan penuh seperti di pertandingan sebelumnya. Hal itu tentu bertujuan untuk meraih kemenangan pertama mereka di musim 2021/22 ini.

Sejumlah pemain penting seperti Ashley Barnes, Chris Wood, Nick Pope, Johann Gudmundsson dan James Tarkowski diprediksi bakal bermain sejak menit awal. Pelatih Burnley, Sean Dyche berharap pemain-pemain tersebut bisa membawa timnya memenangkan pertandingan tersebut.

Prediksi Skor Bola Newcastle United vs Burnley 26 Agustus 2021

Karena dua tim itu sama-sama mengincar kemenangan, pertandingan tersebut diprediksi bakal seru. Bahkan tidak heran jika laga tersebut bakal menghasilkan banyak gol nantinya. Karena Newcastle United dan Burnley memiliki tujuan yang sama, yakni memenangkan pertandingan.

Newcastle United yang bermain di St. James Park tentu lebih diunggulkan dalam pertandingan ini, karena mereka bermain di markas sendiri. Apalagi, sekarang penonton sudah diperbolehkan datang ke stadion untuk mendukung mereka.

Selain itu, Newcastle United juga berhasil memenangkan pertandingan di pertemuan terakhir atas Burnley. Hal tersebut tentu akan cukup menyulitkan bagi Burnley, untuk memenangkan pertandingan pada Kamis (26/8) dini hari nanti.

Dari beberapa informasi di atas, bisa disimpulkan bahwa Newcastle United lebih diunggulkan pada bursa situs judi online apabila dibandingkan Burnley di laga malam dini hari nanti. Pertandingan antara Newcastle United vs Burnley diprediksi bakal berakhir dengan skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here