Prediksi Newcastle United vs Aston Villa, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 13 Februari 2022

0
259
Prediksi Newcastle United vs Aston Villa 13 Februari 2022

Debatbola.comLiga Inggris sejauh ini sudah memasuki minggu ke-25 dan sudah menjadwalkan pertemuan antara Newcastle United melawan Aston Villa. Hari Minggu tanggal 13 Februari nanti, laga tersebut akan dilaksanakan di St James Park Stadium. Berdasarkan jadwal, kick off pada pertandingan kali ini akan dimulai pukul 21.00 WIB malam.

Newcastle United sejauh telah berhasil keluar dari zona merah, tetapi posisinya masih sangat berbahaya. Selisih satu poin dari Norwich City membuat klub tersebut rawan turun kembali ke posisi bawah. Aston Villa sendiri membutuhkan tambahan poin agar bisa merangsek ke sepuluh besar.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Pasca kalah dari Manchester City dengan skor telak, sedikit demi sedikit The Magpies mulai bangkit. Klub asuhan Eddie Howe tersebut berhasil mendapatkan hasil seri di dua laga selanjutnya yaitu Manchester United dan Watford. Dua laga terakhir, The Magpies berhasil mengalahkan Leeds United dan Everton dan membuat klub tersebut berada dalam trend positif.

Dua kekalahan didapatkan Aston Villa di 5 laga terbaru di Liga Inggris oleh Chelsea dan Brentford. Pasca kekalahan tersebut, The Villans hanya mampu comeback dengan hasil seri Manchester United dan kemudian berhasil menang atas Everton. Sayang sekali dalam laga terakhir kali, Aston Villa hanya bisa menahan seri Leeds United.

The Magpies masih belum bisa mengalahkan Aston Villa dalam 5 laga tatap muka terbaru keduanya. The Villans sendiri unggul dengan 3 kemenangan dan dua kali ditahan seri. Laga terakhir kali, The Magpies sekali lagi kalah dari The Villans dengan skor akhir 2-0.

Hingga memasuki pekan ke-25 ini, Newcastle United baru bisa mengumpulkan 18 poin saja dan masih bertengger di posisi 17. Sudah mengikuti 22 laga, The Magpies baru bisa menang dalam 3 laga, 9 kali hasil imbang dan sudah kalah dalam 10 pertandingan. Sejauh ini Newcastle United baru bisa mencetak 24 gol namun sudah kebobolan sebanyak 44 kali.

Secara perlahan, Aston Villa kini telah menduduki posisi 11 dan mengumpulkan 27 poin sejauh ini. Dari 22 laga yang diikuti, The Villans sudah menang dalam 8 laga, seri dalam 3 laga dan sudah kalah dalam 11 pertandingan. Sudah berhasil mencetak gol sebanyak 31 gol, Aston Villa justru kebobolan dengan jumlah yang lebih banyak yaitu 35 gol hingga pekan ke-25 ini.

Sumber : CHRONICLELIVE

Prediksi Line Up Pemain

Martin Dubravka akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 4-3-3 milik The Magpies. Lewis, Lascelles, Schar dan Targett akan ditugaskan untuk menjaga lini belakang. Tiga gelandang yang akan diturunkan yaitu Guimaraes, Shelvey dan Joelinton. Penyerangan akan dipercayakan pada Fraser, Wood dan Saint-Maximin

Emiliano Martinez akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 4-3-3 milik Aston Villa. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Cash, Hause, Mings serta Digne. Gelandang yang akan diturunkan yaitu McGinn, Luiz dan Ramsey. Penyerangan akan dipercayakan pada Ings, Watkins dan Young.

Absennya Pemain Penting Tim

Situs judi online melihat padatnya pertandingan membuat beberapa pemain harus absen baik untuk menjaga kebugaran atau dikarenakan cedera yang dialami. Newcastle United sendiri kemungkinan tidak akan diperkuat oleh dua pemainnya di laga nanti. Kieran Trippier dan Joe Willock mengalami cedera saat The Magpies meraih kemenangan atas Everton Selasa lalu.

Aston Villa sendiri diperkirakan akan kehilangan 3 pemain sekaligus saat melawan Newcastle United di laga itu. Philippe Coutinho dan Emi Buendia kemungkinan besar tidak akan diturunkan dikarenakan cedera di laga sebelumnya. Satu lagi yang kemungkinan tidak akan diturunkan yaitu Ezri Konsa yang diskor akibat 2 kartu kuning.

Sumber : TWIMG

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Aston Villa untuk memenangkan pertandingan sebesar 37% dan hanya unggul tipis dari Newcastle United yang sebesar 35%. Laga yang dilaksanakan di markas The Magpies tersebut bisa saja berakhir seri dengan peluang sebesar 28%. Hasil seri diprediksi akan menjadi hasil pertandingan dengan catatan skor akhir 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here