Prediksi Newcastle United vs Arsenal: Sulitnya Membuktikan Kualitas Yang Berbeda

0
324
Prediksi Newcastle United vs Arsenal 2 Mei 2021

Debatbola.comNewcastle United akan menjamu Arsenal pada pekan ke-34 Premier League 2020/21, Minggu (2/5/21), di St James’ Park Stadium. Newcastle United memang cukup kuat untuk pertandingan partai kandang. Maka kali ini ujian bagi Arsenal yaitu harus membuktikan kualitasnya.

  • Terus Berusaha Untuk Menghindari kekalahan

Rekor selama 5 laga kandang tanpa kalah bukanlah isapan jempol biasa bagi Newcastle United. Kini mereka akan menghadapi tim yang pernah berjaya dimasanya.

Namun kekuatan Newcastle United sangatlah baik untuk menghadang tim-tim papan atas seperti yang mereka lakukan di awal-awal musim. Sejauh ini Newcastle United sudah sangat siap untuk menambah rekor tidak terkalahkan sebagai tim tuan rumah.

Tentunya kali ini mereka akan menurunkan semua kekuatan yang terbaiknya. Newcastle United tentu tidak akan gentar akan apa yang mereka hadapi pekan nanti. Mereka akan bermain dengan strategi terbaiknya.

Newcastle United sudah sangat siap mengerahkan pemain terbaiknya seperti Callum Wilson, Joseph Willock dan Allan Saint. Mereka akan siap untuk menjegal pemain-pemain Arsenal dengan keras untuk menahan dominasi mereka.

Meskipun begitu Newcastle United tidak akan menurunkan beberapa pemain pentingnya karena cedera. Karl Darlow, Ryan Fraser, Isaac Hayden dan Jamaal belum bisa diandalkan karena harus memenuhi jadwal pemulihan.

Prediksi Newcastle United vs Arsenal 2 Mei 2021
Sumber : https://www.thisisanfield.com/wp-content/uploads/P2021-04-24-Liverpool_Newcastle-35.jpg
  • Belajar Dari Laga Yang Lalu

Saat imbang menghadapi Liverpool 1-1, Newcastle United mampu memberikan kualitas yang cukup baik meskipun mereka berperan sebagai tim tamu. Hal tersebut patut diapresiasi karena lini pertahanan Newcastle United mampu menghentikan kecepatan pemain Liverpool.

Meskipun M. Salah dapat memberikan gol cepat, namun dirinya tidak dapat berkutik banyak saat pertandingan tersebut. Newcastle United mampu memberikan kebuntuan dan rasa frustasi kepada pemain-pemain Liverpool.

Hal tersebut tentunya harus terus dilakukan oleh pelatih untuk memberikan pertahanan yang kuat. Koordinasi itulah yang sebenarnya perlu dilakukan oleh Newcastle United.

Sejauh pertandingan itu memang Newcastle United terus terkena gempuran pemain Liverpool. Mereka dapat kesempatan emas di menit-menit akhir melalui gol

Dan kali ini mereka akan berkesempatan melawan tim yang sebenarnya dapat dikatakan sebagai tim kuat. Newcastle United tentu kali ini akan bermain sebagai tim underdog yang tidak begitu difavoritkan.

Namun siapa sangka bila nanti ternyata Newcastle United dapat membalikan ekspektasi. Tentunya Newcastle United sendiri sendang berusaha terus untuk menang dan menghindari terus terperosok ke zona degradasi.

  • Perjuangan yang berat

Setelah tidak ikut serta di beberapa kompetisi internasional Arsenal harus terus berjuang untuk memperbaiki posisinya di Premier League. Mereka tidak bisa terlalu santai karena posisi Arsenal belumlah cukup aman untuk menempati posisi terbaik di klasemen sementara.

Tentu saja Klopp akan terus mengincar kemenangan di setiap laga yang tersisa musim ini. Sejauh perjuangan Arsenal, Mikel Arteta hanya mampu mengoleksi 46 poin.

Torehan tersebut merupakan sesuatu kemunduran bila dibandingkan dengan upaya yang cukup baik di musim kebelakang. Arsenal harus terus memperbaiki diri bila mereka ingin terus menghadiri kompetisi internasional di musim-musim berikutnya.

Kisruh antara fans membuktikan bahwa mereka sedang dilanda oleh krisis kepercayaan. Mereka sejauh ini selalu tampil monoton dan tidak memiliki ciri khas lagi.

Prediksi Newcastle United vs Arsenal 2 Mei 2021
Sumber : https://tbrfootball.com/static/uploads/27/2021/02/GettyImages-1304075553.jpg
  • Perjuangan Keras

Dengan melihat strategi Newcastle United situs judi menilai, mereka akan bermain sebagai tim yang banyak bertahan. Bila melihat sepak terjang Arsenal, mereka sendiri belum cukup baik untuk memberikan perbedaan kualitas yang mumpuni. Maka diprediksi laga kali ini akan berakhir imbang.

Baca Juga : Prediksi Villarreal vs Getafe 2 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Newcastle United vs Arsenal :

(Newcastle United) : M. Dúbravka; F. Fernández, C. Clark, P. Dummett, J. Shelvey, M. Ritchie, M. Almirón, A. Saint-Maximin, J. Murphy, S. Longstaff, Joelinton.

Manager : S. Bruce.

(Arsenal) : B. Leno; Pablo Marí, C. Chambers, R. Holding, G. Xhaka, T. Partey, Dani Ceballos, E. Smith Rowe, B. Saka, N. Pépé, E. Nketiah.

Manager : Mikel Arteta.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Newcastle United vs Arsenal
19/01/21PRLArsenal3-0Newcastle United
10/01/21FACArsenalE 2-0Newcastle United
16/02/20PRLArsenal4-0Newcastle United
11/08/19PRLNewcastle United0-1Arsenal
02/04/19PRLArsenal2-0Newcastle United
  • 5 Laga Terakhir Newcastle United
24/04/21PRLLiverpool1-1Newcastle United
17/04/21PRLNewcastle United3-2West Ham United
11/04/21PRLBurnley1-2Newcastle United
04/04/21PRLNewcastle United2-2Tottenham Hotspur
21/03/21PRLBrighton & Hove Albion3-0Newcastle United
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
30/04/21UELVillarreal2-1Arsenal
24/04/21PRLArsenal0-1Everton
18/04/21PRLArsenal1-1Fulham
16/04/21UELSlavia Praha0-4Arsenal
12/04/21PRLSheffield United0-3Arsenal

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here