Prediksi Newcastle Jets vs Perth Glory: Masih Memiliki Semangat Terakhir

0
533
Prediksi Newcastle Jets vs Perth Glory 5 Juni 2021

Debatbola.com  –  Newcastle Jets akan bertarung dengan Perth Glory dalam laga terakhirnya di ronde ke-24 A-League 2020/21, Sabtu (5/6/21), di McDonald Jones Stadium. Memaksimalkan peluang sampai akhir adalah hak Newcastle Jets dan Perth Glory. Newcastle Jets sendiri membuktikan bahwa dirinya mampu sedikit bangkit setelah kemenangan yang mereka dapatkan di akhir pekan lalu.

  • Masih Belum Maksimal

Perjuangan Perth Glory untuk mendapatkan terus poin terhenti saat mereka harus kalah melawan Brisbane Roar di pekan lalu 2-1. Saat itu sebenarnya mereka dapat dikatakan mampu menahan imbang lawan bila tidak melakukan kesalahan.

Memasuki babak awal tampaknya Perth Glory mampu memberikan tekanan kepada tuan rumah. Namun babak pertama berjalan sangat monoton dan minim kreativitas sehingga tidak menghasilkan gol.

Malapetaka hadir kepada kubu Perth Glory saat pemain mereka gagal menghalau tembakan musuh yang berakhir dengan gol bunuh diri oleh Jonathan Aspropotamitis. Selang 20 menit kemudian akhirnya Brisbane Roar mampu menambah lagi keunggulan menjadi 2-0 lewat Riku Danzaki.

Namun untungnya Perth Glory mampu mendekati ketertinggalan lewat aksi individu dari Brandon Wilson. Laga pun akhirnya berakhir 2-1 dimenangkan oleh Brisbane Roar. Padahal saat itu penguasan bola jauh lebih baik dimiliki oleh Perth Glory. 

Namun apa daya mereka malah mendapatkan hasil yang kurang beruntung. Karena bila dilihat dari segi kekuatan tampaknya Perth Glory bisa lebih baik dari lawan dan mungkin jauh lebih baik.

Prediksi Newcastle Jets vs Perth Glory 5 Juni 2021
Sumber : https://media.gettyimages.com/photos/roy-odonovan
  • Perjuangan Terakhir

Sejauh ini Perth Glory mampu mengoleksi 33 poin hasil dari 9 kali kemenangan, 6 kali imbang dan 10 kali kekalahan. Tentu hasil tersebut membuat Perth Glory hanya menduduki peringkat ke-9 dan mereka sepertinya tidak mendapatkan kursi AFC Champions League musim depan.

Sayangnya Perth Glory telat bangkit karena mereka baru saja rutin menang menjelang akhir musim. Perth Glory sendiri sempat mendapatkan kemenangan beruntun saat awal bulan Mei.

Perth Glory mampu memenangkan 4 laga berturut-turut. Kemenangan terbaik mereka adalah saat menang tipis melawan Adelaide United.

Padahal kala itu Adelaide United sedang dalam performa terbaik. Kecerdikan Pelatih Richard Garcia mampu membawa Perth Glory memenangkan laga walau hanya tipis.

Saat itu gol pembuka memang diawali oleh Adelaide United pada menit ke-28. Dalam laga itu tampak pula bahwa Adelaide mampu menguasai lini tengah dengan baik.

Namun Pelatih Richard Garcia tampaknya menginstruksikan untuk bertahan dan memang membuahkan hasil. Serangan balik dimulai saat memasuki menit 70an.

Perth Glory akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-76 dan menggandakannya pada menit ke-86. Kemenangan tersebut tentu menjadi salah satu kemenangan terbaik bagi Perth Glory.

  • Memiliki Titik Optimis

Menjadi tim yang terus mengalami kekalahan menjadikan Newcastle Jets tidak dapat merangkak ke posisi yang lebih baik. Kini Newcastle Jets hanya mampu mengisi posisi paling dasar dengan total 17 poin saja.

Mereka sebenarnya bukanlah tim yang mengoleksi paling banyak kekalahan. Namun situs judi bola online menilai Newcastle Jets kurang pandai dalam mendapatkan poin.

Newcastle Jets hanya mampu menang 4 kali dan imbang 5 kali selama 24 laga. Kemenangan keempatnya didapat saat pekan lalu. Uniknya Newcastle Jets mampu mengalahkan tim yang berada di posisi ke-4 yaitu Central Coast.

Prediksi Newcastle Jets vs Perth Glory 5 Juni 2021
Sumber : https://media.gettyimages.com/photos/diego-castro
  • Laga yang Mudah Bagi Tim Tamu

Meskipun Newcastle Jets mampu tampil optimal di pekan lalu sepertinya kekuatan mereka belum cukup bila menghadapi Perth Glory. Tentunya Perth Glory memiliki pemain yang lebih baik. Laga kali ini diprediksi akan dimenangkan oleh tim tamu Perth Glory.

Baca Juga : Prediksi Korea Selatan vs Turkmenistan 5 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Newcastle Jets vs Perth Glory :

(Newcastle Jets) : J. Duncan; N. Boogaard, N. Topor-Stanley, J. Hoffman, L. Jackson, J. Koutroumbis, J. O’Doherty, A. Thurgate, R. O’Donovan, L. Mauragis, A. Goodwin.

Manager : C. Deans.

(Perth Glory) : L. Reddy; K. Ota, D. Lachman, J. Geria, J. Aspropotamitis, L. Bodnar, Diego Castro, C. Timmins, A. Keogh, B. Fornaroli, J. Chianese.

Manager : R. García.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Newcastle Jets vs Perth Glory
13/04/21A-LNewcastle Jets1-1Perth Glory
27/03/21A-LPerth Glory2-1Newcastle Jets
29/02/20A-LNewcastle Jets2-1Perth Glory
21/12/19A-LPerth Glory6-2Newcastle Jets
09/11/19A-LNewcastle Jets1-1Perth Glory
  • 5 Laga Terakhir Newcastle Jets
01/06/21A-LCentral Coast Mariners0-2Newcastle Jets
21/05/21A-LNewcastle Jets1-2Brisbane Roar
15/05/21A-LNewcastle Jets0-1Central Coast Mariners
08/05/21A-LNewcastle Jets1-1Sydney
29/04/21A-LMelbourne City3-1Newcastle Jets
  • 5 Laga Terakhir Perth Glory
02/06/21A-LBrisbane Roar2-1Perth Glory
30/05/21A-LWellington Phoenix2-2Perth Glory
23/05/21A-LPerth Glory1-1Macarthur
23/05/21A-LPerth Glory2-1Adelaide United
16/05/21A-LPerth Glory5-1Western Sydney Wanderers

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here