Prediksi Navalcarnero vs Granada: Kejatuhan ‘The Last Man Standing’

0
303
Prediksi Navalcarnero vs Granada 29 Januari 2021

Debatbola.comNavalcarnero akan menjamu Granada dalam babak 16 besar Copa del Rey 2020/21, Jumat (29/1/21), di Estadio Municipal Mariano Gonzalez. Tim tamu diprediksi bisa mengakhiri cerita kejutan tim tuan rumah, yang menjadi ‘last man standing’ dari divisi tiga.

  • Satu-satunya Wakil Divisi Tiga

Navalcarnero adalah tim yang paling mencuri perhatian di babak 16 besar Copa del Rey musim ini. Bagaimana tidak, mereka menjadi satu-satunya tim Segunda Divison B (divisi ketiga) yang masih bertahan.

Lolosnya mereka ke fase ini dipastikan setelah menyingkirkan tim LaLiga, Eibar, di babak sebelumnya (3-1). Meski tak mendominasi jalannya laga dan kebobolan duluan, tim yang bermukim di Madrid ini selalu bisa memanfaatkan celah lawan; dan beruntung bisa mencetak tiga gol.

Melihat kemenangan tersebut menurut agen judi online, potensi kejutan tentunya akan tetap ada. Namun, mereka sendiri sebenarnya masih terjebak dalam momentum negatifnya di divisi tiga; dengan kegagalan meraih kemenangan di dua laga terakhir (D1, L1).

Prediksi Navalcarnero vs Granada 29 Januari 2021
Sumber : https://cloudfront-eu-central-1.images.arcpublishing.com/larazon/B4REN2VGSJEBDG6NVYGMX4ZED4.jpg
  • Berjuang Temukan Konsistensi

Granada masih berjuang menemukan konsistensinya. Dalam sembilan laga terakhir, mereka empat kali kalah akibat kebobolan duluan (Real Madrid, 0-2; Eibar, 0-2; Barcelona, 0-4; Osasuna, 1-3). Beruntung, keempat laga sisanya diakhiri dengan poin; dan membuat El Grana terjaga posisi tujuh klasemen sementara.

Belakangan ini, ketika kebobolan duluan, mereka jarang menemukan solusi hingga akhirnya semakin terpuruk. Kekalahan dari Barcelona tiga pekan lalu tampak sangat jelas; dimana koordinasi lini belakang El Grana semakin hancur setelah kebobolan gol pertama Antoine Griezmann.

Kebobolan di awal tetap jadi hal yang perlu dihindari. Mereka perlu mencetak gol pembuka agar langkahnya jauh lebih mudah. Ini terlihat di kemenangan terakhir atas Osasuna (2-0); dimana gol Luis Suarez dan Darwin Machis di babak pertama sudah cukup untuk mengamankan tiga poin.

  • Masalah Kedisiplinan

Salah satu ujian tim asuhan Diego Martinez adalah menjaga kedisiplinan. Kekalahan dari Barcelona terjadi usai Jesus Vallejo menerima kartu merah. Ia bertindak sebagai pemain terakhir yang harus menghentikan striker lawan. Tak hanya indisipliner, hal tersebut menunjukkan bahwa lini belakang El Grana sering melakukan kesalahan positioning.

Sebelum kalah dari Barcelona, El Grana hancur akibat kartu merah saat bertemu Celta Vigo. Setelah unggul satu gol, kartu merah membuyarkan permainan mereka sehingga harus pulang dengan kedudukan akhir 1-3.

Dalam dua laga yang lalu melawan Villarreal (2-2), El Grana lagi-lagi menerima kartu merah. Kali ini, Yan Eteki menjadi aktor antagonisnya; dimana pelanggarannya menghadiahkan lawan sepakan penalti. Beruntung, penalti Villarreal gagal dan Granada masih bisa mendapatkan satu poin.

Jika menerima kartu merah lagi, Granada belum tentu seberuntung itu di laga nanti; meski hanya melawan tim kasta bawah. Masalah kedisiplinan tampaknya menjadi tugas besar, setidaknya untuk saat ini, yang belum terselesaikan sepenuhnya.

Prediksi Navalcarnero vs Granada 29 Januari 2021
Sumber : https://navarra.elespanol.com/media/navarra/images/2021/01/24/2021012415015399675.jpg
  • Akhir dari Cerita Manis

Granada diprediksi bisa mengakhiri cerita manis Navalcarnero di laga nanti. Meski akan melakukan sedikit rotasi, El Grana tetaplah tim yang bisa jauh lebih dominan; dan keunggulannya hanya tinggal menunggu seberapa efektifnya mereka saja.

Baca Juga : Prediksi Tottenham Hotspur vs Liverpool 29 Januari 2021

Perkiraan Susunan Pemain Navalcarnero vs Granada :

(Navalcarnero) : Aitor; Álex Alonso, Victor Calarge, Manu Jaimez, C. Vázquez, David Rodríguez, Gonzalo Sáiz, Mario García, Juan Esnáider, Fran Pérez, Ramón Blázquez.

Manager : Luis Ayllón.

(Granada) : Rui Silva; Germán Sánchez, D. Foulquier, Vallejo, Domingos Duarte, Carlos Neva, Montoro, Luis Milla, Kenedy, D. Machís, L. Suárez.

Manager : Diego Martínez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Navalcarnero vs Granada

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Navalcarnero
24/01/21SEBLas Rozas3-1Navalcarnero
21/01/21SEBNavalcarnero1-1SS Reyes
17/01/21CDRNavalcarnero3-1Eibar
06/01/21CDRNavalcarnero1-0Las Palmas
18/12/20CDRNavalcarnero1-0Badajoz
  • 5 Laga Terakhir Granada
24/01/21LALOsasuna3-1Granada
21/01/21LALVillarreal2-2Granada
17/01/21CDRMálaga1-2Granada
13/01/21LALGranada2-0Osasuna
10/01/21LALGranada0-4Barcelona

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here