Prediksi Napoli vs Venezia, Hasil Bagus Jadi Bekal Kedua Kesebelasan

0
318

Debatbola.com – Giornata pembuka Serie A Italia bakal menyajikan banyak partai menarik, salah satunya adalah partai antara Napoli melawan Venezia. Napoli bakal bentrok dengan Venezia di markas kebesaran mereka, Stadio Diego Armando Maradona, Senin (23/8) dinihari pukul 01.45 WIB. Partai ini jelas menarik, apalagi kedua tim sama-sama datang dengan modal bagus.

Catatan Impresif Jadi Bekal Napoli

Gagal merebut zona Liga Champions di ajang Serie A musim lalu, Napoli kini punya misi bermain lebih baik dari musim sebelumnya. Tim asal kota Naples pun menyongsong musim 2021/2022 dengan modal bagus. Sejauh ini, Il Partenopei belum terkalahkan selama melakoni sejumlah pertandingan ujicoba sejak berakhirnya musim kompetisi 2020/2021.

Partai uji coba terakhir yang dilakoni armada Luciano Spalletti berjalan baik, berakhir dengan kemenangan empat gol tanpa balas melawan Pescara. Kemenangan ini membuat Napoli tercatat selalu menang dalam setiap partai uji coba pramusim 2021/2022. Jumlah catatan unbeaten Il Partenopei juga bertambah menjadi 14 laga tak terkalahkan.

Kemenangan di laga pembuka Serie A tentu bakal menjadi kemenangan yang berharga buat Napoli. Karena dengan tiga poin sejak partai pembuka, kans Napoli menduduki papan atas klasemen akhir akan semakin besar. Dengan modal positif jelang laga kontra Venezia, Napoli juga pasti optimis mendapatkan tiga angka perdana.

Venezia Percaya Diri

Di kubu seberang, Venezia juga akan bertamu ke markas Napoli dengan catatan yang mengesankan. Arancioneroverdi terakhir kali menelan kekalahan pada tanggal 17 April 2021 di ajang Serie B. Dengan demikian, Venezia kini mencatatkan rekor 13 pertandingan tanpa tersentuh kekalahan sama sekali.

Musim 2020/2021 mungkin bukan musim yang bagus buat Venezia, karena mereka hanya bisa finish di urutan ke-5 klasemen akhir Serie B. Tapi, perjuangan mereka untuk bisa sampai promosi ke Serie A patut diperhitungkan. Venezia juga pastinya optimis menanti tiga poin perdana di Serie A.

Bukan cuma berbekal catatan unbeaten, Venezia juga akan menantang Napoli dengan modal kemenangan di ajang Coppa Italia. Pada 16 Agustus kemarin, Venezia baru saja menaklukkan Frosinone melalui drama babak adu penalti. Kemenangan ini jelas bakal menjadi suntikan semangat bagi Venezia untuk menangi laga pembuka Serie A.

Rekor Pertemuan Kedua Kesebelasan

Bentrok antara Napoli menghadapi Venezia menjadi salah satu bentrok yang cukup langka dalam catatan sejarah sepakbola Italia. Terhitung, kedua tim yang bakal berlaga pada Senin dinihari hanya bertemu sebanyak empat kali. Yang mengejutkan, Napoli sama sekali belum pernah menang, sementara Venezia meraih satu kemenangan dan tiga hasil seri.

Sejarah juga mencatat bahwa pertemuan terakhir antara kedua kesebelasan terjadi sudah sangat lama, tepatnya pada tahun 2004 silam. Kala itu, Napoli dan Venezia bertemu dengan Venezia di ajang Serie B, tepatnya pada tanggal 9 Mei. Pertandingan itu selesai dengan hasil akhir sama kuat, yakni 1-1.

Prediksi Sepakbola Liga Italia : Napoli vs Venezia 23 Agustus 2021

Bersama allenatore anyar, Napoli kerap menggunakan skema 4-2-3-1, seperti yang sering mereka pasang di laga uji coba. Sementara Venezia yang berada di bawah arahan Paolo Zanetti kemungkinan bakal mengandalkan taktik 4-3-1-2 atau 4-3-3. Laga pembuka Serie A ini diprediksi bakal menyajikan laga yang seru dan sengit.

Mungkin, Napoli tidak pernah mengalahkan Venezia. Tetapi Napoli yang kini bukanlah yang dulu. Napoli yang sekarang adalah Napoli yang tangguh, dan mereka diprediksi oleh agen sbobet bakal unggul tipis dalam laga menantang Venezia mendatang. Laga Napoli vs Venezia diprediksi bakal berakhir dengan skor tipis minimal 1 – 0 untuk kemenangan pemilik Stadio Diego Maradona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here