Prediksi Napoli vs Udinese, Liga Italia 12 November 2022

0
36
Prediksi Napoli vs Udinese 12 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Italia antara Napoli menghadapi Udinese yang akan berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona pada hari Sabtu 12 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Pelatih Napoli Luciano Spaletti berhasil membawa timnya konsisten dipuncak klasemen Serie A hingga saat ini. perolehan 38 poin membuat Nopoli jauh diatas runner up saat ini Lazio yang baru mengumpulkan 30 poin. Sementara itu, Napoli pada 09/11 lalu menaklukkan Empoli dengan dua gol tanpa balas. Semakin menjadikan Napoli berpotensi meraih skudetto musim ini. pada laga sebelumnya, Spatelli juga berhasil membawa timnya mengalahkan tuan rumah Atalanta dengan dua gol bersarang digawang Atalanta. Walapun sempat kalah atas Liverpool diliga Champions, tidak serta merta membuat Napoli ciut nyali. Pertemuannya dengan Udinese meunjukkan bahwa Napoli bukan tim sembarangan. Terbukti dari lima pertandingan yang dijalani, Napoli selalu menang dilaga tersebut, Spatelli diprediksi akan menerapkan formasi andalannya 4-3-3 pada laga kontra Udinese nanti.

Udinese yang saat ini dipimpin oleh Luca Gotti berada diperingkat ke-8 Serie A Italia dengan perolehan 24 poin. Hasil akhir yang harus diterima oleh Udinese pada 3 pertandingan terakhir selalu dengan hasil imbang. Sementara pada dua laga sebelumnya, Udinese harus menuai kekalahan. Pertemuannya dengan Napoli tidak selalu diakhiri dengan hasil yang positif. Hal itu menjadi bahan evaluasi tim Udinese untuk menghadapi laga-laga selanjutnya Serie A Italia. Udinese baru menang sebanyak enam kali dan juga imbang enam kali, sedangkan kekalahan yang dialami dari awal musim hingga saat ini terhitung ada dua kali.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) NAPOLI VS UDINESE

19 Mar 22 – Napoli 2 : 1 Udinese – Serie A
21 Sep 21 – Udinese 0 : 4 Napoli – Serie A
12 Mei 21 – Napoli 5 : 1 Udinese – Serie A
10 Jan 21 – Udinese 1 : 2 Napoli – Serie A
20 Jul 20 – Napoli 2 : 1 Udinese – Serie A

UPDATE BERITA TIM NAPOLI

Luciano Spaletti kemungkinan akan mencadangkan tiga pemainnya yaitu; Amir Rrahmani, Salvatore Sirigu dan Khvicha Kvaratskhelia karena harus mendapatkan perawatan medis akibat cedera ringan. Sementara formasi yang akan dipakai oleh pelatih Napoli tersebut adalah 4-3-3.

Spatelli akan mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Alex Meret. Sementara posisi bek akan diisi oleh empat pemain pilihan Spatelli antara lain ada; Mario Rui, Juan Jesus, Min Jae Kim dan Giovanni Di Lorenzo. Tiga pilar utama lini tengah juga akan diisi oleh Piotr Zielinski, Stanislav Lobotka dan frank Anguissa. Posisi penyerang terdapat tiga penyerang yang produktif sampai saat ini, ada Victor Osimhen, Hirving Lazano, dan Elif Elmas.

PERTANDINGAN TERAKHIR NAPOLI

09 Nov 22 – Napoli 2 : 0 Empoli – Serie A
06 Nov 22 – Atalanta 1 : 2 Napoli – Serie A
02 Nov 22 – Liverpool 2 : 0 Napoli – Liga Champions
29 Okt 22 – Napoli 4 : 0 Sassuolo – Serie A
27 Okt 22 – Napoli 3 : 0 Rangers – Liga Champions

UPDATE BERITA TIM UDINESE

Luca Gotti terpaksa juga akan menepikan empat pemainnya, Rodrigo Becao, Adam Masina, Jean Victor Makengo dan Destiny Udogie. Sementara itu udinese akan menggunakan formasi 3-5-2 untuk menghadai lawan yang cukup tangguh sekaligus pemuncak klasemen saat ini, Napoli.

Marco Silvestri akan tampil dibawah mistar Udinese pada pertandingan ini. Beto dan Gerard Deulofeu akan dipercaya menjadi penyerang Udinese dilini depan. Sementara lima pemain tengah yang diprediksi tampil antara lain; Kingsley Ehizibue, Sandi Lovric, Walace, Tolgay Arslan dan Roberto Pereyra. Sedangkan posisi tiga bek juga kemungkinan akan diisi oleh Nehuen Perez, Jaka Bijol dan Enzo Ebosse.

PERTANDINGAN TERAKHIR UDINESE

09 Nov 22 – Spezia 1 : 1 Udinese – Serie A
05 Nov 22 – Udinese 1 : 1 Lecce – Serie A
30 Okt 22 – Cremonese 0 : 0 Udinese – Serie A
23 Okt 22 – Udinese 1 : 2 Torino – Serie A
20 Okt 22 – Udinese 2 : 3 Monza – Coppa Italia

PREDIKSI SKOR NAPOLI VS UDINESE

Pertandingan antara Napoli menghadapi Udinese akan sangat didominasi oleh Napoli, selain bermain dikandang sendiri, Napoli juga berhasiil mencapai rekor tak terkalahkan diSerie A sampai saat ini.

Sementara Udinese yang berada diperingkat ke-8 akan menjadi tamu dikandang Napoli. Beberapa pertemuan terakhir antara kedua tim, selalu dimenangkan oleh Napoli. Prediksi pertandingan ini menurut judi bola online akan dimenangkan oleh Napoli dengan skor 2 : 0 diakhir laga atas tamunya Udinese.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here