Prediksi Napoli VS Torino, Jadwal Sepakbola Liga Italia 17 Oktober 2021

0
85

Debatbola.com – Dari kompetisi Serie A Italia musim 2021/2022, Napoli akan menjamu Torino pada matchday ke delapan di Stadion Diego Armando Maradona yang akan berlangsung pada hari Minggu (17/10) besok malam mulai pukul 23:00 WIB.

Napoli Kunci Posisi Puncak

Menjadi tuan rumah di pekan kedelapan musim ini, Napoli akan kembali tancap gas untuk kembali memetik hasil gemilang. Semenjak diasuh Luciano Spalletti pada awal musim ini, Napoli ternyata mampu tampil trengginas.

Sejak awal kompetisi bergulir hingga saat ini Napoli belum terkalahkan. Bahkan mereka sukses membangun kampanye tujuh laga dengan kemenangan sempurna. Hasil ini akhirnya membawa Napoli memimpin klasemen sementara Serie A Italia musim ini dengan koleksi 21 poin.

Selain menjadi pemuncak klasemen, skuad I Partenopei musim ini juga menjadi tim dengan catatan kebobolan paling sedikit. Kesebelasan ini hanya mengalami tiga kali kebobolan dari lawan dan nyatanya ini adalah kunci utama mereka mendulang hasil gemilang.

Dengan menjamu Torino di laga akhir pekan kali ini Napoli akan berjuang untuk bisa mengunci tiga poin penuh. Mereka harus memperlebar jarak dari kejaran Inter Milan di peringkat kedua dengan hanya memiliki selisih dua poin.

Torino Siapkan Barisan Bertahan

Ujian berat yang akan dilalui Torino musim ini nampaknya belum akan usai. Setelah sebelumnya bertemu dengan Lazio dan Venezia, Torino akhirnya bertemu dengan Juventus. Pada laga melawan Lazio dan Venezia, Torino hanya mendapatkan suntikan dua poin karena laga berakhir imbang.

Sedangkan ketika bertemu tetangga satu kota, Juventus, Torino tumbang di kandang sendiri dengan skor tipis 0:1. Kekalahan ini akhirnya membawa Torino keluar dari zona sepuluh besar dan kini menempati posisi 11 dengan koleksi delapan poin.

Pada pekan kedelapan yang akan datang kali ini, Torino akan kembali dihadapkan dalam laga krusial dengan menyambangi markas Napoli. Dengan modal kekalahan di laga terbaru, Torino kali ini dituntut untuk bisa bangkit dari hasil buruk dan kembali mengantongi poin. Mereka harus bisa kembali ke jalur yang tepat dengan kembali memetik poin di laga ini. Walaupun caranya adalah dengan memaksa Napoli untuk berbagi satu poin sekalipun.

Head-to-Head Kedua Poin : Napoli VS Torino

Sebagai tuan rumah, Napoli kali ini datang dengan rekor satu kali kekalahan dalam lima laga terbaru di semua kompetisi. Kekalahan ini datang ketika Napoli menjalani laga di ajang Liga Europa melawan Spartak Moskwa. Sedangkan untuk empat laga lainnya berhasil dimenangkan. Dari kelima laga terbaru ini, Napoli berhasil menciptakan sebanyak 14 gol dan baru kebobolan sebanyak empat kali dari musuh.

Di sisi lain, Torino datang dengan modal juga hanya satu kali mengalami kekalahan dalam lima laga terbarunya. Dua laga berhasil mereka akhiri dengan kemenangan manis. Kemudian dua laga lainnya hanya berakhir dengan hasil imbang. Dari kelima laga tersebut, Torino memiliki catatan tujuh kali mencetak gol dan sudah kebobolan sebanyak tiga kali.

Prediksi Skor Napoli VS Torino 17 Oktober 2021

Melihat catatan pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, Napoli memang lebih unggul. Skuad I Partenopei berhasil mengalahkan Torino sebanyak tiga kali dari total enam pertemuan terbaru. Kemudian untuk tiga laga lainnya, kedua tim hanya puas dengan skor imbang tanpa adanya pemenang. Dari catatan statistik versi agen sbobet ini Torino memang tercatat belum pernah menang sekalipun dari Napoli.

Akan tetapi dilihat dari peluang yang ada, Torino masih memiliki asa untuk bisa mencuri poin walaupun melalui hasil imbang. Hanya saja perlu usaha ekstra untuk Torino bisa memetik poin di kandang Napoli pada laga akhir pekan mendatang. Dengan demikian laga antara Napoli kontra Torino diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here