Prediksi Napoli vs Torino 1 Maret 2020

Debatbola.com – Duel Napoli melawan Torino di Stadio San Paolo pada pekan ke-26 Serie A Italia, Minggu (1/3/20), bakal menjadi ajang kedua tim untuk menyelamatkan muka masing-masing. Napoli berjuang keras mengejar zona Liga Champions, sementara Torino tengah berjibaku untuk menghindari zona degradasi.

  • Napoli Masih Jadi Pesakitan

Napoli mungkin pantas disebut sebagai salah satu tim pesakitan di Italia musim ini. Setelah beberapa pembelian pemain yang menjanjikan di awal musim, mereka malah tampil buruk. Gennaro Gattuso, yang menggantikan Carlo Ancelotti pada tengah musim, belum menunjukkan konsistensi.

Saat ini, Napoli menduduki posisi keenam klasemen sementara Serie A Italia. Posisi tersebut terbilang lumayan karena bisa membawa mereka ke kualifikasi Liga Europa musim depan. Hanya saja, menilik status Napoli sebagai klub Liga Champions, finish di urutan keenam adalah sebuah kemunduran.

Napoli sudah tertinggal sembilan poin dari Atalanta di zona Liga Champions. Hal tersebut masih ditambah dengan persaingan sengit dengan AC Milan di bawahnya yang mengemas poin yang sama. Oleh karenanya, kemenangan dalam laga seperti ini menjadi harga mati.

Prediksi Napoli vs Torino 1 Maret 2020

  • Torino Kian Hancur Lebur

Tim saudara sekota Juventus ini belum meraih kemenangan sejak 12 Januari lalu. Lima laga terakhir Torino di ajang Serie A Italia berakhir dengan kekalahan. Salah satu kekalahan memalukan terjadi saat mereka dibantai Atalanta dengan skor 0-7 di hadapan pendukung sendiri.

Tak hanya itu, tiga pekan yang lalu, Torino juga dipermalukan oleh tim promosi, Lecce, dengan skor 0-4. Hal ini menjadikan tim asuhan Moreno Longo sebagai tim dengan tren performa terburuk. Andrea Belotti dkk. kini merosot ke posisi ke-14 klasemen sementara dan hanya terpaut lima poin dari zona degradasi.

Laga melawan Napoli ini sendiri baru menjadi awal dari beratnya sisa paruh kedua. Pasalnya, mereka masih akan menghadapi Juventus, Lazio, dan Inter Milan. Hasil positif melawan Napoli setidaknya bisa dijadikan modal berharga mengingat setiap poin akan sangat krusial di masa-masa seperti ini.

  • Minim Pemain Absen

Salah satu modal positif untuk kedua tim ini ialah minimnya pemain absen. Napoli belum akan diperkuat oleh bek andalan mereka, Kalidou Koulibaly. Namun, Gattuso sudah cukup mapan dengan duet bek Kostas Manolas dan Nikola Maksimovic. Keduanya menghadirkan dua kemenangan dalam dua laga terakhir.

Selain Koulibaly, daftar absen Napoli hanya menunjukkan Kevin Malcuit dan Eljif Elmas. Malcuit, yang mengalami cedera ACL, baru bisa tampil pada pertengahan Maret mendatang. Sedangkan, Elmas yang absen karena akumulasi kartu bisa digantikan oleh Allan atau Piotr Zielinski.

Sementara itu, Torino hanya tidak akan diperkuat oleh Armando Izzo (akumulasi kartu) dan Vincenzo Millico (cedera punggung). Posisi yang ditinggalkan Izzo diprediksi akan kembali dihuni oleh Gleison Bremer. Adapun absennya Millico tak berpengaruh banyak mengingat ia bukanlah pilar inti Il Toro.

Prediksi Napoli vs Torino 1 Maret 2020

  • Laga yang Imbang?

Menurut prediksi judi slot game cukup sulit menakar siapa yang akan menjadi pemenang dalam laga ini, mengingat kedua tim sama-sama mengalami kemerosotan. Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim pun, tiga di antaranya berakhir dengan hasil imbang. Dua laga terakhir bahkan hanya selesai dengan skor kacamata.

Dengan ilustrasi tersebut, kedua tim diperkirakan akan kembali bermain imbang. Meski di atas kertas punya skuat yang lebih baik, kondisi pemain Napoli sepertinya akan terpengaruh dengan laga tengah pekan babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona.

Baca Juga : Prediksi Everton vs Manchester United 1 Maret 2020

Perkiraan Susunan Pemain Napoli vs Torino :

(Napoli) : D. Ospina; Manolas, Nikola Maksimović, Mário Rui, Di Lorenzo, Demme, Fabián Ruiz, Elmas, Mertens, Insigne, Politano.

Manager : G. Gattuso.

(Torino) : S. Sirigu; De Silvestri, Ansaldi, N’Koulou, Lyanco, Bremer, Rincón, Lukić, Edera, Belotti, Álex Berenguer.

Manager : Moreno Longo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Napoli vs Torino
06/10/19 SEA Torino 0-4 Napoli
18/02/19 SEA Napoli 2-1 Torino
23/09/18 SEA Torino 1-0 Napoli
06/05/18 SEA Napoli 5-0 Torino
17/12/17 SEA Torino 5-0 Napoli
  • 5 Laga Terakhir Napoli
26/02/20 UCL Napoli 1-1 Barcelona
22/02/20 SEA Brescia 1-2 Napoli
17/02/20 SEA Cagliari 0-1 Napoli
13/02/20 COI Internazionale 0-1 Napoli
09/02/20 SEA Napoli 2-3 Lecce
  • 5 Laga Terakhir Torino
18/02/20 SEA Milan 1-0 Torino
09/02/20 SEA Torino 1-3 Sampdoria
03/02/20 SEA Lecce 4-0 Torino
29/01/20 COI Milan E 4-2 Torino
26/01/20 SEA Torino 0-7 Atalanta

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here