Prediksi Napoli vs SPAL 24 Juli 2023

0
287
Prediksi Napoli vs SPAL 24 Juli 2023

Debatbola.com – Pertandingan Club Friendlies yang mempertemukan Napoli melawan SPAL yang akan berlangsung di Stadio Comunale pada hari Senin 24 Juli 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 23:00 WIB.

Dalam pertandingan sebelumnya, Napoli meraih kemenangan spektakuler saat melawan Anaune Val di Non. Mereka tampil begitu dominan dengan mencetak 6 gol yang hanya mampu dibalas oleh 1 gol dari lawan. Babak pertama berakhir dengan skor 0-2, namun puncak dari kehebatan Napoli terjadi pada babak kedua dengan mencatat skor akhir 1-4, membuat total skor menjadi 1-6 untuk keunggulan Napoli.

Kemenangan gemilang ini tentu menjadi pendorong semangat tinggi saat mereka menghadapi pertandingan persahabatan berikutnya, di mana Napoli akan bertemu SPAL pada tanggal 24 Juli 2024. Para penggemar sepak bola pasti tak ingin melewatkan momen seru ini!

Dalam laga terakhir Serie B, SPAL menunjukkan kekuatan mereka dengan meraih kemenangan gemilang ketika berhadapan dengan Pisa. Meski Pisa mendominasi penguasaan bola dengan 54%, SPAL tetap mampu mengimbanginya dengan 46% penguasaan permainan yang solid. Meskipun jumlah peluang dari tuan rumah lebih banyak, SPAL berhasil memaksimalkan kesempatan mereka dan mencatat skor akhir 2-1 untuk keunggulan mereka.

Kemenangan ini membuktikan keunggulan klub SPAL dalam memanfaatkan peluang yang ada. Dengan performa mengesankan dari pertandingan sebelumnya menurut prediksi skor bola, SPAL kini semakin siap menghadapi tantangan berikutnya. Mereka akan menjalani pertandingan persahabatan yang menarik melawan Napoli pada tanggal 24 Juli 2023. Pertemuan ini pasti akan menjadi momen yang dinantikan, di mana kedua klub akan beradu kekuatan untuk menunjukkan kualitas sepak bola mereka.

H2H (HEAD TO HEAD) NAPOLI VS SPAL

29 Jun 2020 – Napoli 3 – 1 SPAL – Serie A
27 Okt 2019 – SPAL 1 – 1 Napoli – Serie A
12 Mei 2019 – SPAL 1 – 2 Napoli – Serie A
22 Des 2018 – Napoli 1 – 0 SPAL – Serie A
18 Feb 2018 – Napoli 1 – 0 SPAL – Serie A

UPDATE BERITA TERBARU TIM NAPOLI

Pada tanggal 24 Juli 2023, tim Napoli yang dilatih oleh Rudi Garcia akan menghadapi pertandingan yang sangat dinantikan melawan SPAL. Untuk pertandingan ini, Napoli kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3, dengan Nikita Contini sebagai penjaga gawang utama. Di lini belakang, tim akan diperkuat oleh Alessandro Zanoli, Juan Jesus, Michael Folorunsho, Mário Rui sebagai pemain pertahanan.

Sementara itu, di lini tengah, posisi gelandang akan diisi oleh Alessandro Spavone, Diego Demme, Antonio Vergara. Untuk lini depan, Napoli akan mengandalkan Matteo Politano, Giuseppe Ambrosino, Alessio Zerbin sebagai penyerang utama.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM NAPOLI

20 Juli 2023 – Anaune 1 – 6 Napoli – [Club Friendlies]
04 Juni 2023 – Napoli 2 – 0 Sampdoria – [Serie A]
28 Mei 2023 – Bologna 2 – 2 Napoli – [Serie A]
21 Mei 2023 – Napoli 3 – 1 Inter Milan – [Serie A]
14 Mei 2023 – Monza 2 – 0 Napoli – [Serie A]

UPDATE BERITA TERBARU TIM SPAL

Tanggal 24 Juli 2023 akan menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu, di mana pertandingan seru antara SPAL yang diasuh oleh pelatih Domenico Di Carlo akan menghadapi Napoli. SPAL kemungkinan besar akan mengandalkan formasi 3-5-2 dengan Alberto Pomini menjadi penjaga gawang utama, yang siap melindungi gawang mereka dengan gemilang. Di lini belakang, kekuatan pertahanan akan diperkuat oleh trio tangguh Marco Varnier, Biagio Meccariello, dan Christian Dalle Mura, yang bertekad untuk menghentikan serangan lawan dengan segala cara.

Tidak kalah menarik, lini tengah akan diisi oleh para gelandang andal seperti Fiordaliso, G. Tunjov, A. Murgia, F. Maistro, dan R. Celia yang akan memberikan kreativitas dan ketangguhan di tengah lapangan. Namun, tajamnya serangan SPAL tak akan lengkap tanpa lini depan yang mumpuni. Posisi penyerang utama akan diberikan kepada duo menakutkan, yaitu Simone Rabbi dan (c) Gabriele Moncini, yang diharapkan mampu menciptakan peluang berbahaya dan mencatatkan gol-gol memukau untuk tim. Dengan skuad yang solid dan strategi yang matang, pertandingan ini pasti akan menjadi tontonan yang mendebarkan dan menarik bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM SPAL

20 Mei 2023 – Pisa 1 – 2 SPAL – [Serie B]
13 Mei 2023 – SPAL 0 – 1 Parma – [Serie B]
06 Mei 2023 – Palermo 2 – 1 SPAL – [Serie B]
30 Apr 2023 – SPAL 1 – 1 Perugia – [Serie B]
22 Apr 2023 – Modena 0 – 0 SPAL – [Serie B]

PREDIKSI SKOR NAPOLI VS SPAL

Pertandingan Club Friendly yang dinanti antara Napoli dan SPAL akan digelar di Stadion Stadio Comunale pada hari Senin, tanggal 24 Juli 2023, Pertandingan persahabatan ini menandai awal dari perencanaan strategi baru dan eksplorasi skuad baru untuk menyambut musim kompetisi yang akan datang. Napoli berada di garis depan dalam persiapan mereka dan diprediksi oleh pasaran bola malam ini akan meraih kemenangan gemilang dengan skor 3 – 0.

Analisis ini berdasarkan sejarah pertemuan mereka di Serie A, di mana Napoli telah membuktikan dominasinya atas SPAL dengan catatan kemenangan yang lebih banyak. Momen ini akan menjadi ajang menarik untuk melihat bagaimana klub berjuluk “Partenopei” ini tampil mengesankan dan menunjukkan keunggulan mereka di atas lapangan hijau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here