Prediksi Napoli vs Sassuolo 07 Oktober 2018

DebatBola.com – Berita dan Prediksi Skor Bola Napoli vs Sassuolo 07 Oktober 2018, lanjutan pertandingan pekan ke-8 Liga Italia ini berlangsung di Stadio San Paolo (Napoli), pada hari Minggu (7/10) pukul 23:00 WIB malam hari.

BERITA TERKINI DARI NAPOLI :

Prediksi Napoli vs Sassuolo 07 Oktober 2018

Setelah kehilangan pertandingan utama minggu lalu melawan Juventus, sepertinya tidak ada yang bisa bersaing dengan juara bertahan. Tetapi itu tidak berarti Napoli bukan tim nan hebat, dan mereka menjawab kekalahan dengan mendapatkan salah satu kemenangan terbaik Eropa dalam sejarahnya saat mengalahkan Liverpool pada hari Rabu kemarin. Napoli menjamu Sassuolo yang telah melakukan kampanye hebat sejauh ini, tetapi dikalahkan Milan minggu lalu.

Carlo Anceloti masih merasakan jalannya di Napoli dan bereksperimen dengan gaya, personel dan formasi. Tetapi dia melakukan pekerjaan bagus untuk mengambil poin saat bereksperimen. Napoli mungkin tidak dapat menantang Juventus yang tak terhentikan lagi, tetapi Napoli masih berada di urutan kedua di klasemen dan terlihat nyaman dalam kemampuan klub untuk menjadi nan terbaik bagi sebagian besar lawan Serie A saat Ancelotti memimpin tim nan berkembang dari kepemilikan dan melewati gaya pendahulunya, Maurizio Sarri.

Sebagian besar hasil di Serie A mendukung mereka, setelah mendapat kemenangan bagus melawan Roma dan Milan, Napoli juga cenderung mengalahkan tim-tim inferior yang harus dikalahkan seperti 3-0 melawan Parma. 3-1 melawan Torino, 1-0 melawan Fiorentina semuanya dalam beberapa minggu lalu. Satu-satunya ketakjuban mereka adalah saat menderita kekalahan 3-0 melawan Sampdoria, tetapi itu adalah hasil aneh dengan beberapa gol ajaib, tak terkecuali Fabio Quagliarella. Itu adalah satu-satunya laga tanpa gol, mereka telah mencetak gol di setiap laga domestik lainnya musim ini, termasuk mengambil keunggulan yang layak melawan Juventus Sabtu lalu.

Pada laga akhir pekan nanti Ancelotti akan menurunkan tim terkuatnya, Dries Mertens dan Lorenzo Insigne kemungkinan akan memimpin lineup, dengan Piotr Zielinski dan Jose Callejon beroperasi di luar. Tetapi Mario Rui dan Vlad Chiriches harus menepi. Napoli memiliki rekor 100% di Stadio San Paolo sejauh musim ini, memenangkan empat laga kandang sambil menjaga clean sheet di tiga pertandingan terakhir.

BERITA TERKINI DARI SASSUOLO :

Prediksi Napoli vs Sassuolo 07 Oktober 2018

Sassuolo telah menerima banyak pujian musim ini, Sassuolo menduduki peringkat ketiga saat menjamu Milan dan banyak yang menganggap mereka sebagai favorit minggu lalu. Sassuolo berhasil mengalahkan Inter Milan pada hari pembukaan dan keberhasilan mereka sebagian besar telah diturunkan ke Kevin-Prince Boateng. Pemain internasional Ghana berusia 31 tahun ini mempunyai peran sebagai penyerang tengah dan menciptakan tiga gol dalam lima pertandingan pertamanya. Menurut Roberto De Zerbi formasi 4-3-3 adalah formasi cair dan berbahaya, terlihat dalam kemenangan 5-3 kontra Genoa dan kemenangan 5-1 atas Empoli.

Namun Sassuolo gagal mempertahankan performa bagus kontra Milan pada Minggu lalu, bahkan ketika tim asuhan Gattuso jauh dari rumah dan kehilangan Gonzalo Higuain membuat mereka kesusahan, mencetak empat gol dengan tiga pemain depan Suso, Castillejo dan Calhanoglu. Milan berhasil membuat bek tengah Sassuolo Gianmarco Ferrari terlihat lamban.

Roberto De Zerbi memastikan tidak ada pemain yang absen menjelang perjalanan mereka ke Naples. Perlu sedikit perubahan setelah kehilangan 1-4 di Milan pekan lalu dan tetap menjadikan Filip Djuricic sebagai starting yang sudah mencetak gol pada pertandingan terakhir.

STATISTIK PERTEMUAN NAPOLI VS SASSUOLO :
  • Total Pertemuan : 10
  • Napoli Menang : 5
  • Total Gol : 17
  • Imbang : 4
  • Sassuolo Menang : 1
  • Total Gol : 9

LIMA HEAD TO HEAD TERAKHIR :

31/03/18 SEA Sassuolo 1-1 Napoli
29/10/17 SEA Napoli 3-1 Sassuolo
23/04/17 SEA Sassuolo 2-2 Napoli
29/11/16 SEA Napoli 1-1 Sassuolo
17/01/16 SEA Napoli 3-1 Sassuolo

LIMA LAGA TERAKHIR NAPOLI :

04/10/18 UCL Napoli 1-0 Liverpool
29/09/18 SEA Juventus 3-1 Napoli
27/09/18 SEA Napoli 3-0 Parma
23/09/18 SEA Torino 1-3 Napoli
19/09/18 UCL Crvena 0-0 Napoli

LIMA LAGA TERAKHIR SASSUOLO :

01/10/18 SEA Sassuolo 1-4 Milan
28/09/18 SEA SPAL 0-2 Sassuolo
22/09/18 SEA Sassuolo 3-1 Empoli
16/09/18 SEA Juventus 2-1 Sassuolo
03/09/18 SEA Sassuolo 5-3 Genoa
PEMAIN KUNCI :

Napoli :
Top Gol : L.Insigne (5 Gol)
Top Assist : Jose Callejon (3 Assist)
Pemain Cedera : Tidak Ada

Sassuolo :
Top Gol : K.Boateng (3 Gol)
Top Assist : F. Di Francesco (2 Assist)
Pemain Cedera : Tidak Ada

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN NAPOLI VS SASSUOLO :

(Napoli) : D. Ospina – Albiol – N. Maksimovic – Mário Rui – K. Koulibaly – M. Hamšík – Allan – Fabián Ruiz – José Callejón – L. Insigne – A. Milik.
Pelatih : C.Ancelotti

(Sassuolo) : A. Consigli – G. Ferrari – G. Magnani – Pol Lirola – Rogério – K. Boateng – M. Bourabia – S. Sensi – M. Locatelli – D. Berardi – K. Babacar.
Pelatih : R.De Zerbi

PREDIKSI SKOR BOLA NAPOLI VS SASSUOLO : 3 – 0

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here