Prediksi Napoli vs Salzburg 8 Maret 2019
Prediksi Napoli vs Salzburg 8 Maret 2019

DebatBola.com – Prediksi Napoli vs Salzburg 8 Maret 2019, pertandingan Liga Eropa babak 16 besar putaran pertama ini berlangsung di Stadio San Paolo (Napoli), pada hari Jumat (8/3) pukul 03:00 WIB dini hari.

Carlo Ancelotti memiliki keturunan Eropa nan luar biasa, setelah memenangkan tiga Liga Champions, dan mengingat kualitas tim Napoli mereka dianggap sebagai salah satu favorit untuk kompetisi. Tetapi Salzburg harus dianggap sebagai kuda hitam, ia menyerbu babak penyisihan grup melalui enam kemenangan dari enam, dan melakukan performa luar biasa melawan Club Brugge untuk menang 4-0 di leg kedua babak terakhir. Tidak seperti beberapa tim dalam kompetisi ini, kedua belah pihak bakal sepenuhnya fokus pada kompetisi ini.

Napoli

Prediksi Napoli vs Salzburg 8 Maret 2019

Napoli dikalahkan 2-1 oleh Juventus Senin kemarin, yang memadamkan harapan bahwa mereka mungkin menyalakan kembali perburuan gelar. Setelah keluar dari Coppa Italia, ini adalah satu-satunya peluang mereka musim ini, sementara nyaman kedua di liga dan keunggulan 12 poin atas tempat kelima Roma berarti bahwa ada sedikit ancaman kualifikasi untuk Liga Champions musim depan. Terkalahkan di kandang dan tandang melawan PSG dan mengalahkan Liverpool 1-0 di kandang saat penyisihan grup Liga Champions, Napoli menunjukkan betapa kuatnya mereka di kompetisi Eropa dan hanya menempati urutan ketiga di belakang pasukan Jurgen Klopp.

Kekalahan 2-1 atas Juventus adalah kegagalan pertamanya musim ini di Stadio San Paolo di semua kompetisi, setelah menang 14 kali dan seri empat di 18 perjalanan kompetitif di kandang. Bahkan kemudian, Napoli hampir saja menyelamatkan satu poin meski dikurangi menjadi sepuluh orang, karena Lorenzo Insigne melewatkan penalti nan bakal menyamakan kedudukan. Napoli juga lolos dari FC Zurich di babak terakhir melalui kesuksesan agregat 5-1. Susunan pemain nan kuat kemungkinan bakal memasukkan David Ospina kembali ke gawang menggantikan Alex Meret, yang dipecat melawan Juventus, dan Arkadiusz Milik di depan. Kutub memiliki 14 gol liga musim ini dan telah menjadi pemain kunci di bawah Ancelotti musim ini.

Salzburg

Prediksi Napoli vs Salzburg 8 Maret 2019

Die Roten Bullen telah berhasil sampai Februari sebelum menderita kekalahan pertamanya di kompetisi apa pun. Juara Austria, yang melarikan diri dengan liga lagi dengan selisih 11 poin atas kedua musim ini, telah dalam bentuk tanpa henti dan sangat baik di babak penyisihan grup Liga Eropa, Salzburg memenangkan semua enam pertarungan penyisihan grup, nan menampilkan Celtic dan RB Leipzig di kandang dan tandang, mencetak 17 gol dalam prosesnya. Setelah menderita kekalahan pertama musim ini di leg pertama dari 32 pertarungan terakhir di Club Brugge, mereka bangkit kembali melalui kesuksesan komprehensif 4-0 di kandang leg kedua.

Salzburg sejak itu menderita kekalahan keduanya musim ini dan yang pertama di kompetisi domestik 2-0 di Rapid Wien, tetapi melihat kembali ke jalur dengan cepat melalui kesuksesan 3-0 atas Wolfsberger pada akhir pekan. Patson Daka dan Munas Dabbur mencetak tiga dari empat gol Salzburg melawan Club Brugge dan dapat bermitra bersama di depan. Striker Dabbur memiliki tujuh gol di kompetisi sejauh ini dan mungkin menambah kedelapan jika dia tidak melewatkan penalti melawan Brugge. Pemain Sayap 21 tahun Xaver Schlager mencetak gol dan membantu saat kemenangan itu dan merupakan pemain nan berbahaya. Gelandang muda berkat asal Malta, Amadou Haidara bisa dilewatkan, namun, setelah ia pindah ke klub saudara Leipzig, Meskipun cedera tetap akan membuatnya absen.

Informasi Pertandingan : Prediksi Napoli vs Salzburg 8 Maret 2019

Lima Laga Terakhir Napoli
04/03/19 SEA Napoli 1-2 Juventus
25/02/19 SEA Parma 0-4 Napoli
22/02/19 UEL Napoli 2-0 Zurich
18/02/19 SEA Napoli 0-0 Torino
15/02/19 UEL Zurich 1-3 Napoli
Lima Laga Terakhir Salzburg
02/03/19 BUN Salzburg 3-0 Wolfsberger
24/02/19 BUN Rapid Wien 2-0 Salzburg
22/02/19 UEL Salzburg 4-0 Club Brugge
17/02/19 CUP Wiener Neustadt 1-2 Salzburg
15/02/19 UEL Club Brugge 2-1 Salzburg

BACA JUGA: Prediksi Liga Europa Sevilla vs Slavia Praha 8 Maret 2019

Prediksi Susunan Pemain

Napoli : D. Ospina – V. Chiriche? – K. Koulibaly – E. Hysaj – F. Ghoulam – P. Zielinski – A. Ounas – A. Diawara – D. Mertens – S. Verdi – L. Insigne

Pelatih : C. Ancelotti

Salzburg : A. Walke – A. Ulmer – S. Lainer – J. Onguéné – M. Pongracic – Z. Junuzovic – X. Schlager – D. Samassekou – M. Dabour – P. Daka – H. Wolf

Pelatih : M. Rose

Prediksi Skor Napoli vs Salzburg : 2-1


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Napoli vs Salzburg berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here