Prediksi Napoli vs Salzburg 6 November 2019

0
638
Prediksi Napoli vs Salzburg 6 November 2019

Debatbola.com – Napoli harus sudah siap menjalani laga ke 4 pada babak penyisihan grup Liga Champions, dengan menjamu tim asal Austria, Salzburg di Stadio San Paolo. Mengingat ada laga ini Napoli bertindak sebagai tim kandang, tentunya kans untuk memetik kemenangan sangat terbuka lebar.

Apalagi saat ini sendiri Napoli bercokol di posisi puncak Grup E dengan raihan 7 poin, itu artinya jika sanggup memetik kemenangan di laga ini, Napoli bakalan semakin kokoh di posisi pertama. Mengingat saat ini Napoli terpaut 1 poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Bagi Salzburg, jelas laga ini menjadi sangat krusial, karena untuk bisa mengusung target lolos ke fase selanjutnya, Salzburg harus berada di posisi kedua. Dimana untuk sementara ini Salzburg masih berada di posisi ketiga dengan raihan 3 poin dan terpaut 3 poin dari Liverpool.

Prediksi Napoli vs Salzburg 6 November 2019 1

  • Napoli Telah Jalani Laga Berat di Laga Sebelumnya

Agenda melelahkan sejatinya telah dilalui oleh Napoli, terlebih lagi Napoli juga telah menjalani beberapa laga berat. Seperti halnya dengan menghadapi AS Roma pada laga sebelumnya, dimana pada laga tersbut Napoli harus alami kekalahan.

Kekalahan dari Roma seakan menambah rentetan performa yang kurang meyakinkan dari Napoli di liga domestiknya. Pasalnya di 3 laga sebelumnya Napoli selalu gagal memetik kemenangan, dari pencapaian ini setidaknya menjadi gambaran jika Napoli berada dalam performa kurang meyakinkan.

Meski demikian, Napoli memiliki peluang besar untuk mengakhiri tren buruknya pada laga kali ini. Karena dengan ditunjang bermain di depan publik sendiri, kans untuk bisa menang dirasa lebih besar. terlebih lagi Napoli mendapat kabar baik karena, Arkadiuz Milik mulai kembali menunjukkan tajinya. 

  • Patson Daka Bisa Jadi Ancaman di Laga Nanti

Meski pada laga kali ini kubu Salzburg tidak diunggulkan untuk menang, namun tanggapan situs judi bola online setidaknya ada beberapa hal yang perlu diwaspadai oleh kubu Napoli selaku tuan rumah. Sala satunya dengan mewaspadai penyerang tajam yang dimiliki oleh Salzburg, Patson Daka.

Hal tersbut didasari karena di laga sebelumnya kala Salzburg menjalani laga di liga domestiknya menang besar dari Mattersburg. Pada kemenangan tersbut sendiri Patson Daka menjadi bintangnya dengan mencetak 3 gol.

Torehan mengesankan tersbut tentu saja membuat Salzburg berada dalam motivasi yang tinggi untuk bisa memetik kemenangan di ajang Liga Champions. Selain dari Patson Daka, Salzburg juga memiliki penyerang berbahaya lainnya yang bisa menjadi ancaman seperti Hwang Hee Can.

Prediksi Napoli vs Salzburg 6 November 2019 2

  • Napoli Lebih Berpotensi Menang

Terlepas dari hasil buruk yang didapatkan di Liga Domestik, Napoli masih dirasa memiliki keunggulan dari segi kedalaman pemain. Bahkan dari kualitas permainan, kubu Napoli jauh lebih meyakinkan, pasalnya Napoli juga pernah tumbangkan Liverpool saat berlaga di San Paolo.

Tentunya dengan berkaca pada pencapaian di laga sebelumnya di babak penyisihan, bisa dikatakan jika Napoli lebih unggul. Dengan adanya catatan tersebut, Napoli diprediksi mampu memetik kemenangan di laga nanti dengan skor 3-2 ataupun 2-0.

Baca Juga : Prediksi Lyon vs Benfica 6 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Napoli vs Salzburg :

(Napoli) : Meret; Malcuit, Koulibaly, Di Lorenzo, Luperto, Allan, Zielinski, Fabian Ruiz, Callejon, Mertens, Lozano.

Manager : Carlo Ancelotti.

(Salzburg) : Stankovic ; Ulmer, Ramalho, Wober, Kristensen, Junuzovic, Mwepu, Minamino, Hee-Chan, Daka, Haland.

Manager : Jesse Marsch.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Napoli vs Salzburg
24/10/19UCLSalzburg2-3Napoli
15/03/19UELSalzburg3-1Napoli
08/03/19UELNapoli3-0Salzburg
  • 5 Laga Terakhir Napoli
02/11/19SEARoma2-1Napoli
31/10/19SEANapoli2-2Atalanta
27/10/19SEASPAL1-1Napoli
24/10/19UCLSalzburg2-3Napoli
19/10/19SEANapoli2-0Hellas Verona
  • 5 Laga Terakhir Salzburg
02/11/19BUNMattersburg0-3Salzburg
31/10/19CUPEbreichsdorf0-5Salzburg
27/10/19BUNSalzburg3-2Rapid Wien
24/10/19UCLSalzburg2-3Napoli
19/10/19BUNSturm Graz1-1Salzburg

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here