Prediksi Napoli vs PSG 7 November 2018

DebatBola.com – Menjelang rangka pertarungan sengit di fase grup C Liga Champions bakal menggelar Prediksi Napoli vs PSG 7 November 2018 digelar di Stadion San Paolo, pukul 03.00 dini hari WIB.

Laga pertarungan sengit di penyisihan Grup C Liga Champions 2018/19 antara Napoli vs PSG diperkirakan akan berjalan ketat. kedua belah pihak bertujuan mengejar ketertinggalan dari pemimpin puncak grup Liverpool. sehingga laga sengit ini, akan menjadi pertandingan krusial di San Paolo, pada hari Rabu 7 November 2018.

BERITA TERBARU NAPOLI:
Prediksi Napoli vs PSG 7 November 2018
Sumber : https://pbs.twimg.com/media/DrB4SbIXQAESGLa.jpg

Tuan rumah Napoli saat ini memiliki catatan bagus dalam rekor kandanya. pasukan Partenopei diperkirakan datang dengan suasana kepercayaan penuh setelah mengamankan kemenangan 5-1 atas Empoli di Serie A.

Dries Mertens mencetak hat-trick sementara Lorenzo Insigne dan Arkadiusz Milik menambah gol lebih lanjut untuk tim Carlo Ancelotti.

Klub yang berbasis di Naples ini, meraih hasil imbang pertama skor 2-2 melawan PSG dua minggu lalu. untuk sang manajer Carlo Ancelotti mempercayakan laga kandang ini kepada Mertens dan Insigne, sebagai bomber lini depan.

Hasil imbang tersebut, menjadikan Napoli sebagai penghuni posisi kedua klasemen Grup C dengan lima poin, berselisih satu poin dari pemimpin Liverpool di puncak.

Bersama timnya, Ancelotti mengharapkan penampilan terbaik dari timnya dalam mempertahankan tren positif terakhir.

Sehingga kayakinan akan Insigne dan Martens diharapkan dapat mengklaim hasil positif di menit pertama.

Penyerang utama Napoli tersebut keduanya sudah menyumbangkan 17 gol di semua kompetisi musim ini, dan bisa menjadi ancaman besar untuk gawang Paris Saint German malam nanti.

BERITA TERBARU PSG:
Prediksi Napoli vs PSG 7 November 2018
Sumber : https://pbs.twimg.com/media/DrCI7R-WsAAiyZ_.jpg

Sementara untuk Paris Saint Germain (PSG), datang kepertandingan ini juga dengan bentuk meyakinkan setelah penampilan terakhir mereka di Ligue 1.

Parisian mengklaim kemenangan 2-0 atas Lille pada malam Sabtu kemarin. pemain bertalenta seperti Kylian Mbappe dan Neymar sekali lagi menjadi bintang utama dalam klub dengan masing-masing menyumbangkan satu gol.

Pasukan dari manajer Thomas Tuchel, sekali lagi akan berhadapan dengan raksasa Italia yang performa belakangan ini. tercatat hasil imbang atas Napoli di leg pertama, berhasil diselamatkan oleh gol telat Angel Di Maria untuk menyelamatkan hasil seri.

Mereka saat ini harus duduk di posisi ketiga dengan empat poin di Grup C. untuk itu, jika Parisian berhasil disini bukan tidak mungkin mereka bisa duduk di posisi teratas Grup.

Hasil yang mengesankan selama perjalanan di semua kompetisi dari PSG, tentunya akan mereka rasakan dalam laga tengah pekan ini.

Manajer Thomas Tuchel akan berharap penuh kepada pemainnya Neymar dan Mbappe telah tampil luar biasa untuk PSG musim ini.

Dua pemain tersebut digabungkan telah mencetak 25 gol di semua kompetisi.

STATISTIK PERTANDINGAN NAPOLI VS PSG:
HEAD TO HEAD TERAKHIR NAPOLI VS PSG
25/10/18 UCL PSG 2-2 Napoli
12/08/14 CLF Napoli 1-2 PSG
LIMA LAGA TERAKHIR NAPOLI
03/11/18 SEA Napoli 5-1 Empoli
29/10/18 SEA Napoli 1-1 Roma
25/10/18 UCL PSG 2-2 Napoli
21/10/18 SEA Udinese 0-3 Napoli
07/10/18 SEA Napoli 2-0 Sassuolo
LIMA LAGA TERAKHIR PSG
03/11/18 LI1 PSG 2-1 Lille
29/10/18 LI1 Marseille 0-2 PSG
25/10/18 UCL PSG 2-2 Napoli
20/10/18 LI1 PSG 5-0 Amiens
08/10/18 LI1 PSG 5-0 Lyon
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN NAPOLI VS PSG:

Napoli: Ospina; Rui, Koulibaly, Albiol, Maksimovic; Ruiz, Hamsik, Allan, Callejon; Mertens, Insigne.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

PSG: Buffon; Marquinhos, Silva, Kimpembe; Meunier, Rabiot, Verratti, Bernat; Neymar, Mbappe, Di Maria.

Pelatih: Thomas Tuchel.

PREDIKSI SKOR

Laga ini akan menjadi pertarungan kedua antara Napoli dan PSG musim ini.

pertandingan di San Paolo, akan melihat kedua tim elite sama-sama menargetkan kemenangan malam ini, setelah hasil imbang pertama antara kedua di Grup C Liga Champions.

Napoli akan menurukan skuad terbaiknya bersama, Mertens, Insigne, dan Callejon tampil baik musim ini.

Mereka harus membuktikan bisa kembali menerobos masuk dari pertahanan pemain bek belakangan PSG seperti, Presnel Kimpembe dan Thiago Silva.

Disisi tim Prancis akan mengandalkan Neymar dan Mbappe untuk memberikan percikan serangan bagi tim.

Napoli musim ini sangat mengesankan dan sudah memukul mundur Liverpool dari Naples. Rekor tuan rumah yang luar biasa akan sangat membantu disini yang berpeluang besar mencuri poin kemenangan.

PREDIKSI SKOR BOLA NAPOLI VS PSG: 2 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here