Prediksi Napoli vs Perugia 14 Januari 2020

Debatbola.comMemasuk babak 16 besar pada ajang Coppa Italia, Napoli akan menjalani laga dengan menghadapi tim dari Serie B yakni Perugia. Pada pertemuan tersbut, Napoli sangat diuntungkan karena laga sendiri dihelat di markasnya Stadio San Paolo.

Sebagai kontestan dari Serie A, tentunya Napoli memilik peruntungan yang sangat besar dengan menghadapi tim dari kasta bawah. Apalagi Napoli juga sangat diuntungkan karena tampil di depan puliknya sendiri, dalam hal ini tentu atmosfer di kandang sendiri bisa lebih dimanfaatkan.

Bila berkaca ada posisi kedua kubu di kancah Liga, tampaknya Napoli masih tertahan di papan tengah, begitu juga Perugia yang masih tertahan di posisi 8 Serie B. Perbandingan kasta tersbut tentunya menjadi indikasi yang kuat jika Napoli bakalan tampil lebih dominan.

Prediksi Napoli vs Perugia 14 Januari 2020

  • Napoli Telah Banyak Melewat Laga Berat

Sebelum menjalani laga di ajang Coppa Italia, tampaknya Napoli telah banyak menjalani laga berat di ajang Serie A. Bahkan pada dua laga terakhir harus berhadapan dengan Inter dan juga Lazio, namun sayangnya di dua laga tersbut Napoli hanya mengalami kekalahan.

Dengan semakin melorotnya posisi di Serie A, tentunya Napoli bakalan mengesampingkan persaingan di ajang Coppa Italia. Hal ini dirasa sangat logis karena Napoli tentunya tidak ingin meriah hasil buruk saat menjalani Serie A, berkaitan dengan hal ini Napoli cenderung bisa mengistirahatkan sederet pemain intinya.

Meski begitu, situs online judi terbaik melihat kedalaman pemain bukanlah menjadi persoalan yang serius, pasalnya dar sisi pengalaman sederet pemain Napoli jauh lebih baik ketimbang Perugia. Apalagi dengan faktor kandang yang menguntungkan, setidaknya Napoli bakalan bermain lebih nyaman meski memainkan pemain lapisnya.

  • Perugia Berbekal Hasil Mengecewakan Pada Laga Terakhir

Hasil pahit juga dialami oleh Perugia jelang laga nanti, pasalnya Perugia sendiri mengalami kekalahan di ajang Serie B kala berhadapan engan Venezia. Kekalahan pun terasa begitu sangat menyedihkan, mengingat Perugia kalah saat bertindak sebagai tuan rumah.

Prediksi Napoli vs Perugia 14 Januari 2020

Hasil tersbut seakan menjadi gambaran jika Perugia bakalan mengalami kesulitan besar saat menjalani laga tandang. Apalagi lawan yang dihadapi memiliki reputasi yang lebih baik pada penapaian beberapa musim sebelumnya.

Terlepas dari hal tersbut, Perugia setidaknya memiliki bekal yang sangat sempurna di ajang Coppa musim ini. Pasalnya pada babak sebelumnya Perugia mampu mengalahkan Sassuolo dan mampu lolos ke babak 16 besar saat ini, dimana Sassuolo sendiri merupakan kontestan dari Serie A. 

  • Kedua Kubu Sudah Sangat Lama Tidak Bersua

Laga nanti dipastikan berjalan dengan sangat hati – hati, pasalnya sejauh ini kedua kubu sudah lama belum berhadapan kembali. Terakhir pertemuan terjadi pada musim 2006, dimana pada pertemuan tersbut Napoli mampu memetik kemenangan.

Keadaan yang jauh berbeda pada musim ini, setidaknya menjadi pembanding kekuatan antara masing  – masing kubu. Akan hal ini maka sangat logis jika Napoli bakalan tampil dominan dan memenangkan laga dengan skor 2-0 ataupun 3-0.

Baca Juga : Prediksi Lazio vs Cremonese 15 Januari 2020

Perkiraan Susunan Napoli vs Perugia :

(Napoli) : Meret; Manolas, Mário Rui, Hysaj, Lorenzo, Allan, Zieliński, Ruiz, Callejón, Insigne, Milik.

Manager : Ivan Gennaro Gattuso.

(Perugia) : Vicario; Rosi, Falasco, Sgarbi, Nzita, Falzerano, Dragomir, Nicolussi, Carraro , Iemmello, Buonaiuto.

Manager : Massimo Oddo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Napoli vs Perugia
15/04/06 SEC Napoli 2-0 Perugia
02/12/05 SEC Perugia 1-0 Napoli
18/03/01 SEA Napoli 0-0 Perugia
12/11/00 SEA Perugia 1-1 Napoli
06/04/97 SEA Perugia 1-1 Napoli
  • 5 Laga Terakhir Napoli
07/01/20 SEA Napoli 1-3 Internazionale
23/12/19 SEA Sassuolo 1-2 Napoli
15/12/19 SEA Napoli 1-2 Parma
11/12/19 UCL Napoli 4-0 Genk
08/12/19 SEA Udinese 1-1 Napoli
  • 5 Laga Terakhir Perugia
29/12/19 SEB Perugia 0-1 Venezia
26/12/19 SEB Trapani 2-2 Perugia
21/12/19 SEB Perugia 2-0 Virtus Entella
15/12/19 SEB Cremonese 2-1 Perugia
10/12/19 SEB Perugia 2-2 Cosenza

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here