Prediksi Napoli vs Juventus, Ambisi Si Nyonya Tua Raih Kemenangan Perdana Di Serie A Musim Ini

0
106

Debatbola.com – Pertandingan Serie A 2021/22 antara Napoli dan Juventus bakal berlangsung pada Sabtu malam (11/9) pukul 23.00 WIB. Pertemuan Napoli vs Juventus tersebut bakal dimainkan di Estadio Diego Armando Maradona.

Napoli ingin kembali menang kontra Juventus setelah dua pertandingan Serie A sebelumnya berhasil meraih tiga poin atas Venesia dan Genoa. Sementara itu, Juventus berusaha untuk memetik kemenangan perdana karena sebelumnya harus kalah dari Empoli dan ditahan imbang Udinese.

Statistik Rekor Pertemuan Napoli vs Juventus

Dalam lima pertemuan terakhir Napoli sudah menang tiga kali saat bertemu dengan Juventus. Ini merupakan modal cukup bagus bagi tim tuan rumah yang memiliki catatan kemenangan beruntun di Liga Italia sejauh ini.

Di satu sisi, Juventus harus berjuang sekeras mungkin agar mereka dapat mengambil kemenangan perdana di Serie A dari Napoli pada Sabtu (11/9) nanti. Sebab tim asuhan Massimiliano Allegri itu ingin segera berada di papan atas Serie A dalam waktu dekat.

Pada pertemuan terakhir, Juventus menang atas Napoli dengan skor 2-1 di Serie A musim lalu. Gol dari Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala berhasil membawa Juventus menang atas Napoli saat itu.

Napoli Pertahankan Rekor Kemenangan

Napoli memiliki dua kemenangan beruntun di Serie A 2021/22 saat melawan Venesia dan Genoa. Hasil itu membawa tim asuhan Luciano Spalletti tersebut menempati posisi kelima pada klasemen sementara Serie A.

Di pertandingan terakhir, Napoli sempat menjalani pertandingan uji coba bersama Benevento. Dalam pertandingan tersebut Napoli harus kalah telak 1-5 dari Benevento, padahal memainkan beberapa pemain bagus seperti Hirving Lozano, Fabian Ruiz dan Matteo Politano.

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti diprediksi bakal memakai tiga penyerang di depan yaitu Matteo Politano, Lorenzo Insigne dan Hirving Lozano. Ia berharap tiga penyerang ini dapat mencetak banyak gol ke gawang Juventus agar bisa kembali memetik kemenangan.

Pada posisi gelandang, Napoli kemungkinan bakal menurunkan Fabian Ruiz, Stanislav Lobotka dan Eljif Elmas. Sementara itu, Giovanni di Lorenzo, Kalidou Koulibaly, Konstantinos Manolas dan Mario Rui bakal mengawal lini belakang tim tuan rumah Napoli.

Luciano Spalletti berharap pemain-pemain yang kemungkinan bakal dimainkan tersebut bisa bermain semaksimal mungkin agar dapat meraih hasil terbaik melawan Juventus. Sebab Napoli ingin terus berada di papan atas Serie A 2021/22 mulai dari awal sampai musim berakhir.

Juventus Belum Menang Di Serie A 2021/22

Berbeda halnya dengan Napoli yang selalu menang, Juventus justru belum menang sama sekali di Serie A 2021/22 ini. Karena tim asuhan Massimiliano Allegri itu hanya mampu meraih hasil imbang melawan Udinese, bahkan kalah oleh Empoli di pertandingan terakhir.

Hal tersebut tentu merupakan catatan memalukan bagi Juventus yang berkuasa di Serie A dalam satu dekade terakhir. Walaupun menghadapi lawan sulit Napoli, Juventus wajib memenangkan pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (11/9) nanti.

Massimiliano Allegri diperkirakan bakal memasang Federico Chiesa dan Paulo Dybala di lini depan. Dibantu oleh Weston McKennie yang berada di posisi gelandang serang. Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur dan Danilo bakal berada di lini tengah untuk membantu serangan dan pertahanan.

Sementara itu, di lini belakang mungkin bakal ditempati oleh Alex Sandro, Matthijs De Ligt, Leonardo Bonucci dan Juan Cuadrado untuk menjaga pertahanan Juventus. Dengan susunan pemain tersebut, Massimiliano Allegri berharap Juventus bisa meraih kemenangan perdana di Serie A 2021/22 melawan Napoli nanti.

Prediksi Skor Liga Italia: Napoli vs Juventus 11 September 2021

Napoli dan Juventus memiliki kekuatan serupa, tetapi memiliki catatan pertandingan terakhir yang berbanding terbalik. Jika melihat catatan versi situs judi bola online pada pertandingan sebelumnya, Napoli lebih diunggulkan dalam pertandingan ini.

Akan tetapi, secara keseluruhan Juventus masih bisa dikatakan lebih unggul dari Napoli berdasarkan kualitas pemain serta rekor pertemuan. Pertandingan antara Napoli vs Juventus diperkirakan bakal berakhir dengan skor 2 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here