Prediksi Napoli vs Juventus 27 Januari 2020

0
825
Prediksi Napoli vs Juventus 27 Januari 2020

Debatbola.comNapoli harus menjalani laga berat pada giornata ke 21 di ajang Liga Italia, mengingat lawan yang dihadapi adalah sang pemuncak klasemen Juventus. Meski begitu, Napoli berada pada peruntungan yang lebih baik karena laga akan dihelat di markanya Stadio San Paolo.

Bila melihat perbandingan posisi dari klasemen sementara, tentu saja laga kandang kali ini bukanlah jaminan bagi Napoli untuk bisa mennag dengan mudah. Pasalnya Napoli musim ini berada jauh pada pencapaian terbaiknya di musim lalu, bahkan untuk sementara ini Napoli masih tertahan di posisi 11.

Prediksi Napoli vs Juventus 27 Januari 2020

  • Juventus Terus Melebarkan Jarak

Rentetan kemenangan demi kemenangan di ajang Liga Italia, seakan membuat Juventus sangat dominan. setelah sempat kesulitan mengambil alih singgasana dari Inter, kini Juventus telah sukses melebarkan jarakannya dengan Inter menjadi terpaut 4 poin.

Pencapaian tersbut tentu saja membuat Juventus bisa bermain lebih tenang pada laga nanti, terlebih lagi Juventus juga memiliki bekal yang sangat positif sebelum menjalani laga krusial ini. dimana pada laga sebelumnya Juventus juga telah sukses memetik kemenangan atas Roma di Coppa Italia.

Dengan hasil positif tersbut, setidaknya Juventus bisa kembali fokus bermain dan menyusun skuat utama pada laga ini. hal ini jelas sangat penting diakukan, mengingat Inter yang ada di posisi kedua tentunya terus membayangi Juventus dan menunggu hasil buruk menyertai.

  • Performa Napoli Di Liga Italia Kurang Menjanjikan

Meski pada laga sebelumnya Napoli sukses memetik kemenangan di ajang Coppa Italia saat hadapi Lazio, namun dari sisi pencapaian di ajang Liga Italia sendiri Napoli belum mencatatkan hasil maksimal. Hal ini didasari dengan hasil buruk yang selalu didapatkan pada 3 laga terakhir di Liga Italia.

Catatan minus tersbut seakan menujukan jika Napoli tengah kehilangan bentuk permainannya seperti pada musim lalu. dari sisi produktivitas gol sendiri, kubu Napoli musim ini tidak begitu bertaji, dimana Milik yang menjadi pemain tersbut di tim baru mengemas 7 gol saja.

Prediksi Napoli vs Juventus 27 Januari 2020

  • Produktivitas Ronaldo Terus Bertambah

Bila dibandarkan dengan kubu Napoli dalam perkara produktivitas gol, maka kubu Juventus sangat jauh menonjol. Bahkan hal ini terus bertambah sering dengan produktivitas dari Ronaldo yang konsisten mencatatkan golnya. Pengaruh kesuburan Ronaldo di garis depan Juventus sendar memberikan dampak besar.

Tentu saja sebagai pemain yang paling diandalkan di musim ini, Ronaldo telah membuktikan kapasitasnya sebagai pencetak gol terbanyak di Juventus dengan 16 gol. Catatan situs judi bola resmi dan terpercaya ini tentu saja menjadi ancaman terberat bagi kubu Napoli yang sejauh ini belum bisa kembali bangkit di Serie A.

  • Juventus Cukup Bersahabat Dengan Stadio San Paolo

Meski pada laga kali ini Juventus berstatus sebagai tim tamu, namun hal ini tampaknya bukanlah masalah berarti. Mengingat pada 3 pertemuan terakhir yang terjadi San Paolo, Juventus belum terkalahkan, pencapaian ini menjelaskan jika Stadio San Polo cukup bersahabat dengan Juventus.

Berdasarkan pada banyaknya catatan positif dari kubu Juventus, maka akan sangat logis jika pertemuan nanti bakalan diakhiri dengan kemenangan 1-2 ataupun 2-3 bagi Juventus.

Baca Juga : Prediksi Real Valladolid vs Real Madrid 27 Januari 2020

Perkiraan Susunan Napoli vs Juventus :

(Napoli) : Ospina; Manolas, Hysaj, Di Lorenzo, Luperto, Allan, Zieliński, Fabián Ruiz, José Callejón, Insigne, Milik.

Manager : G. Gattuso.

(Juventus) : W. Szczęsny; Bonucci, Alex Sandro, de Ligt, Matuidi, Pjanić, Cuadrado, Ramsey, Rabiot, Cristiano Ronaldo, Dybala.

Manager : M. Sarri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Napoli vs Juventus
01/09/19SEAJuventus4-3Napoli
04/03/19SEANapoli1-2Juventus
29/09/18SEAJuventus3-1Napoli
23/04/18SEAJuventus0-1Napoli
02/12/17SEANapoli0-1Juventus
  • 5 Laga Terakhir Napoli
22/01/20COINapoli1-0Lazio
19/01/20SEANapoli0-2Fiorentina
14/01/20COINapoli2-0Perugia
12/01/20SEALazio1-0Napoli
07/01/20SEANapoli1-3Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Juventus
23/01/20COIJuventus3-1Roma
20/01/20SEAJuventus2-1Parma
16/01/20COIJuventus4-0Udinese
13/01/20SEARoma1-2Juventus
06/01/20SEAJuventus4-0Cagliari

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here