Prediksi Napoli Vs Inter Milan : Saling Sikut Demi Tiket Final

0
259
Prediksi Napoli vs Inter Milan 14 Juni 2020

Debatbola.comLeg ke 2 Coppa Italia akan digelar pekan ini setelah mengalami penundaan beberapa pekan akibat berhentinya liga karena penerapan lockdown oleh pemerintah Italia.

Leg ke 2 yang mempertemukan antara Napoli melawan Inter Milan akan dimainkan tanggal 14 Juni 2020 di Stadion San Paulo, markas dari Napoli.

Pada pertandingan leg 1 sebelumnya, Napoli berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-1 ketika pertandingan digelar di kandang Inter Milan. Dengan hasil tersebut, Napoli lebih diuntungkan pada pertandingan kali ini.

Pada Leg ke 2 ini, sebenarnya Napoli hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke partai final. Namun, Napoli tidak akan menargetkan hasil imbag. Napoli akan tampil menekan untuk dapat memenangkan pertandingan ini dan melaju ke partai final.

Tim asuhan Gennaro Gattuso masih akan mengandalkan Lorenzo Insigne dan Dries Mertens untuk membombardir pertahanan Inter Milan. Dua pemain tersebut memang selama ini menjadi andalan dan kunci permainan tim asal Naples tersebut.

Prediksi Napoli vs Inter Milan 14 Juni 2020

Sedangkan di kubu tim tamu Inter Milan, sejak ditangani Antonio Conte, Inter perlahan mulai bangkit dan menemukan ritme terbaiknya. Terbukti, di liga mereka menempati posisi 3 klasemen dan menempel ketat Juventus di puncak klasemen.

Sedangkan di Coppa Italia, mereka berhasil melaju hingga partai semifinal dan berpeluang untuk melaju ke final. Meski pada leg 1 mereka kalah dari Napoli, namun Inter masih memiliki peluang untuk melaju ke partai final.

Dengan racikan Conte yang dinilai cocok untuk skuad inter, mereka berambisi untuk mengalahkan Napoli dan melaju ke partai final Coppa Italia.

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dari 5 Pertandingan yang sudah dilakoni oleh kedua tim, Napoli memiliki statistik yang lebih baik dari Inter Milan.

Dari 5 pertandingan terakhirnya, Napoli tidak pernah terkalahkan dengan menorehkan 4 kali kemenangan dan 1 kali hasil imbang.

Sedangkan di kubu tim tamu, dari 5 pertandingan yang telah dihadapi oleh Inter Milan, mereka berhasil mengoleksi 2 kali kemenangan dan 3 kali kekalahan.

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini merupakan pertemuan ke 17 bagi kedua tim di semua ajang. Dari 16 pertemuan sebelumnya, Napoli masih lebih unggul dibandingkan Inter Milan.

Napoli berhasil mengoleksi 7 kemenangan dari 16 pertemuannya dengan Inter Milan. Sedangkan Inter Milan hanya berhasil mengoleksi 4 kemenangan dan 5 pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang.

Prediksi Napoli vs Inter Milan 14 Juni 2020

  • Waspadai Kebangkitan Inter Milan

Laga leg ke 2 Coppa Italia akan segera digelar untuk menentukan tim yang akan melaju ke partai final. Dalam laga ini, Napoli yang pada leg 1 meraih kemenangan sangat diuntungkan. Napoli hanya butuh hasil imbang agar dapat melaju ke partai final.

Namun, Napoli harus waspada terhadap kebangkitan Inter Milan. Semenjak dilatih oleh Antonio Conte, Inter mulai menemukan permainan terbaiknya.

Selain itu, rekrutan yang dilakukan oleh manajemen Inter juga cocok dengan pola permainan yang diinginkan Conte. Terbukti, Lautaro Martinez, Lukaku, Young, dan Eriksen menjadi pemain kunci dalam setiap pertandingan Inter Milan.

Meski menelan kekalahan dalam leg 1, Inter masih memiliki peluang besar untuk memenangkan pertandingan leg ke 2 dan melaju ke partai final. Jika Napoli lengah, maka mereka akan mendapatkan hukuman dari kebangkitan Inter.

Laga ini diprediksi oleh judi poker idn akan berjalan seru dan menarik. Kedua tim memiliki tekad yang kuat untuk memenangkan pertandingan. Namun, dengan tekanan yang berada di kubu Inter Milan, Napoli yang memiliki tabungan kemenangan sebelumnya diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1 atau 3-2.

Baca Juga : Prediksi Celta Vigo vs Villarreal 13 Juni 2020

Perkiraan Susunan Pemain Napoli vs Inter Milan 14 Juni 2020

(Napoli) : D. Ospina, K. Manolas, Nikola Maksimović, E. Hysaj, G. Di Lorenzo, P. Zieliński, S. Lobotka, Fabián Ruiz, L. Insigne, A. Milik, M. Politano

Manager : G. Gattuso

(Inter Milan) : S. Handanovič, A. Young, S. de Vrij, M. Škriniar, A. Bastoni, A. Candreva , M. Vecino, M. Brozović, N. Barella, R. Lukaku, L. Martínez

Manager : A. Conte

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Napoli vs Inter Milan
13/02/20COIInter Milan0-1Napoli
07/01/20SEANapoli1-3Inter Milan
20/05/19SEANapoli4-1Inter Milan
27/12/18SEAInter Milan1-0Napoli
12/03/18SEAInter Milan0-0Napoli
  • 5 Laga Terakhir Napoli
01/03/20SEANapoli2-1Torino
26/02/20UCLNapoli1-1Barcelona
22/02/20SEABrescia1-2Napoli
17/02/20SEACagliari0-1Napoli
13/02/20COIInter Milan0-1Napoli
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
09/03/20SEAJuventus2-0Inter Milan
28/02/20UELInter Milan2-1Ludogorets
21/02/20UELLudogorets0-2Inter Milan
17/02/20SEALazio2-1Inter Milan
13/02/20COIInter Milan0-1Napoli

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here