Prediksi Napoli vs Inter Milan 7 Januari 2020

Debatbola.comNapoli harus menjalani laga berat pada giornata ke 18 di ajang Liga Italia, mengingat lawan yang dihadapi oleh Napoli adalah sang pemuncak klasemen sementara Inter Milan. Laga krusial tersebut sendiri, bakalan dihelat di markas Napoli yakni di Stadio San Paolo.

Prediksi Napoli vs Inter Milan 7 Januari 2020

  • Napoli Masih Tertahan Di Papan Tengah Liga Italia

Berbeda dengan musim lalu, dimana Napoli mampu menempati posisi runner up di Liga Italia. Kini Napoli tampak kesulitan untuk menembus papan atas, dimana saat ini sendiri Napoli tertahan di papan tengah dengan menempati posisi 8 hingga giornata ke 17.

Pencapaian tersbut sekaan menjadi saksi jika Napoli belum menemukan bentuk permainan yang tepat di musim ini. tentunya dengan menghadapi tim kuat di laga nanti, seakan menjadi ujian terberat bagi Napoli untuk membuktikan kapasitas sebagai tim yang layak masuk papan atas di musim ini.

  • Posisi Inter Milan Masih Belum Aman

Meskipun saat ini Inter Milan berada di posisi puncak, namun tampaknya keadaan belum seutuhnya aman. Mengingat saat ini Inter Milan hanya unggul dari selisih gol saja dari Juventus yang ada di posisi kedua. Situs online judi terbaik memperkirakan keadaan ini jelas sangat mengancam, karena jika sampai gagal memetik kemenangan, tentu Juventus bakalan mengambil alih.

Dengan bertindak sebagai tim tamu pada laga nanti, dipastikan upaya dari Inter Milan untuk menjaga posisinya di puncak klasemen sangatlah sulit. Apalagi Napoli sendiri bukanlah tim yang mudah dikalahkan di musim ini, meski dari posisi Napoli berada di bawah Inter untuk sementara ini.

  • Kedua Kubu Petik Kemenangan Penting Pada laga Terakhir

Dari segi performa, Napoli dan juga Inter Milan telah menunjukkan catatan yang meyakinkan. Dimana pada laga sebelumnya kedua kubu berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan. Napoli sendiri telah sukses memetik kemenangan saat melawat ke markas Sassuolo. 

Sementara itu, Inter Milan mengamuk saat menghadapi Genoa dengan skor telak 4-0. Kemenangan tersbut seakan menegaskan produktivitas gol dari Inter Milan di musim ini sanggatlah tinggi. Hal ini jelas bisa menjadi ancaman bagi kubu Napoli yang dirasa masih terlalu minim dalam urusan mencetak gol.

Prediksi Napoli vs Inter Milan 7 Januari 2020

  • Romelu Lukaku Terus Tunjukkan Ketajamannya

Ketajaman yang ditunjukkan oleh Romelu Lukaku di musim ini, setidaknya menjadi salah satu faktor yang membuat Inter sukses memuncaki klasemen di Liga Italia. Bahkan Lukaku sendiri kembal konsisten mencetak gol, seperti halnya pada saat menghadapi Genoa, Lukaku sukses mencetak brace.

Dengan kembali menunjukkan ketajaman kembali, hal ini tentu menjadi kabar positif bagi kubu Inter yang sempat tersandung kala ditahan imbang Forentina. Berkenaan dengan hal ini, besar kemungkinan jika Lukaku bakalan langsung diplot sebagai starter.

  • Inter Milan Masih Kesulitan Taklukan Napoli Di San Paolo

Berkaca pada catatan pertemuan, setidaknya di 3 musim terakhir, ada sebuah kecenderungan dimana Inter selalu mengalami kesulitan saat melawat ke markas Napoli. Keadaan ini tidak menutup kemungkinan terjadi kembali, akan hal inilah sangat logis jika pertemuan nanti bakalan berakhir dengan skor imbang 2-2 ataupun 1-1.

Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Leeds United 7 Januari 2020

Perkiraan Susunan Napoli vs Inter Milan :

(Napoli) : Meret; Manolas, Mário Rui, Di Lorenzo, Luperto, Allan, Zieliński, Fabián Ruiz, José Callejón, Insigne, Milik.

Manager : Ivan Gennaro Gattuso.

(Inter) : Handanovič; de Vrij, Biraghi, Škriniar, Bastoni, Candreva, Borja Valero, Vecino, Gagliardini, Lukaku, Esposito.

Manager : Antonio Conte.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Napoli vs Inter Milan
20/05/19 SEA Napoli 4-1 Inter Milan
27/12/18 SEA Inter Milan 1-0 Napoli
12/03/18 SEA Inter Milan 0-0 Napoli
22/10/17 SEA Napoli 0-0 Inter Milan
01/05/17 SEA Inter Milan 0-1 Napoli
  • 5 Laga Terakhir Napoli
23/12/19 SEA Sassuolo 1-2 Napoli
15/12/19 SEA Napoli 1-2 Parma
11/12/19 UCL Napoli 4-0 Genk
08/12/19 SEA Udinese 1-1 Napoli
02/12/19 SEA Napoli 1-2 Bologna
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
21/12/19 SEA Inter Milan 4-0 Genoa
15/12/19 SEA Fiorentina 1-1 Inter Milan
08/12/19 SEA Inter Milan 1-2 Barcelona
05/12/19 COI Inter Milan 0-0 Roma
01/12/19 SEA Inter Milan 2-1 SPAL

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here