Prediksi Napoli vs Inter Milan 6 Maret 2020

0
327
Prediksi Napoli vs Inter Milan 6 Maret 2020

Debatbola.com – Napoli akan berhadapan dengan Inter Milan dalam leg kedua babak semifinal Coppa Italia, Jumat (6/3/20), di Stadio San Paolo, Naples. Dalam laga ini, Napoli menjadi tim yang lebih diunggulkan berkat keunggulan agregat 1-0 serta solidnya performa lini pertahanan mereka.

  • Mampu Hentikan Sayap Inter?

Kehadiran lima gelandang Napoli saat bertahan jelas bisa meredam Inter yang bermain dengan lima pemain tengah (3-5-2). Gennaro Gattuso selaku pelatih Napoli pun selalu menginstruksikan pemainnya untuk selalu bermain di belakang bola. Artinya, mereka meminimalisir risiko dengan mengurangi pressing yang tidak perlu.

Cara bertahan Kostas Manolas dkk. tersebut bakal sangat mempersulit Inter. Buktinya, Romelu Lukaku dkk. pernah tak berdaya dan diimbangi tim promosi, Lecce, yang bermain dengan cara yang hampir sama. Dalam kondisi tersebut, lini depan Nerazzurri sering tidak punya banyak solusi dan hanya akan melepas banyak tembakan jarak jauh.

Prediksi Napoli vs Inter Milan 6 Maret 2020

  • Fabian Ruiz Sebagai Inisiator

Potensi ancaman Napoli tidak hanya sampai di situ. Jika ada celah peluang atau memang ingin mencari gol, Fabian Ruiz kerap dibebaskan untuk sedikit lebih maju. Pemain asal Spanyol itu ialah salah satu pilar Napoli yang memiliki visi dan kecerdasan dalam membangun serangan.

Ruiz nantinya akan lebih mendekati Dries Mertens yang bermain di depan (sehingga membentuk formasi 4-4-1-1 atau 4-4-2), agar tidak terlalu jauh dengan gawang saat menyerang. Selain itu, Ruiz juga bisa punya lebih banyak keputusan, entah ia akan langsung mengoper ke depan atau men-delay permainan untuk menunggu winger naik.

Fabian Ruiz sendiri dicatat situs judi slot adalah penentu kemenangan Napoli pada leg pertama. Golnya tercipta berkat tendangan kaki kirinya setelah meliuk-liuk dan membuat kombinasi umpan di depan pemain bertahan Inter. Situasi seperti ini juga bukan tidak mungkin akan kembali tercipta.

  • Celah yang Bisa Dimanfaatkan Inter

Sebagai calon juara Serie A Italia musim ini, Inter Milan sendiri masih sangat kuat. Mereka pun pernah mengalahkan Napoli di San Paolo dengan skor 3-1 pada Januari lalu. Nerazzurri bisa membalikkan keadaan jika Napoli kembali memainkan penguasaan bola dengan ceroboh.

Dalam kemenangan 3-1 tersebut, Inter menerapkan taktik Napoli ketika mengimbangi Barcelona. Meski Napoli mendominasi bola, Inter lah yang sebenarnya menguasai jalannya laga. Mereka bertahan dengan menunggu bola dan kemudian melancarkan serangan balik berbahaya.

Inter Milan juga tetap memiliki duet terbaik di Eropa, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Kedua bomber ini memiliki presentase konversi peluang yang sangat baik. Peluang sekecil apa pun tetap akan menjadi celah bagi Inter untuk mencetak gol.

Prediksi Napoli vs Inter Milan 6 Maret 2020

  • Ilham untuk Gattuso

Bisa jadi, kekalahan 1-3 dari Inter Milan tersebut mengilhami Gattuso untuk lebih mengontrol laga dan tidak hanya terlalu nyaman menguasai bola. Dengan keunggulan satu gol, menerapkan cara bermain saat mengimbangi Barcelona bakal lebih aman ketimbang bernafsu menyerang.

Jika kembali dengan permainan seperti itu, ditambah dengan koordinasi antar lini tengah dan belakang yang semakin solid, Fabian Ruiz dkk. lebih diunggulkan untuk lolos ke partai puncak. Terlebih, mereka akan bermain di hadapan pendukung sendiri. Sejak 1997, Inter selalu kesulitan saat bermain di San Paolo.

Baca Juga : Prediksi Granada vs Athletic Bilbao 6 Maret 2020

Perkiraan Susunan Pemain Napoli vs Inter Milan :

(Napoli) : D. Ospina; Manolas, Nikola Maksimović, Mário Rui, Di Lorenzo, Demme, Zieliński, Fabián Ruiz, Mertens, José Callejón, Insigne.

Manager : G. Gattuso.

(Inter Milan) : D. Padelli; Godín, Ranocchia, D’Ambrosio, Biraghi, Borja Valero, Moses, Eriksen, Vecino, Sánchez, Martínez.

Manager : A. Conte.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Napoli vs Inter Milan
13/02/20COINapoli0-1Inter Milan
07/01/20SEAInter Milan1-3Napoli
20/05/19SEAInter Milan4-1Napoli
27/12/18SEANapoli1-0Inter Milan
12/03/18SEANapoli0-0Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Napoli
01/03/20SEANapoli2-1Torino
26/02/20UCLNapoli1-1Barcelona
22/02/20SEABrescia1-2Napoli
17/02/20SEACagliari0-1Napoli
13/02/20COIInter Milan0-1Napoli
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
28/02/20UELInter Milan2-1Ludogorets
21/02/20UELLudogorets0-2Inter Milan
17/02/20SEALazio2-1Inter Milan
13/02/20COIInter Milan0-1Napoli
10/02/20SEAInter Milan4-2Milan

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here