Prediksi Napoli vs Inter Milan

Debatbola.com – Duel Big Match di ajang Serie A tersaji dimana Napoli harus menjamu Inter Milan dalam lanjutan laga ke 37 musim ini. Situasi keduanya tampak sedikit berbeda, meskipun keduanya tengah berada di papan atas klasemen sementara Serie A. hal ini dikarenakan Inter masih harus mengunci posisinya supaya tidak lagi terkejar, baik itu oleh Roma ataupun oleh Milan. Sementara bagi kubu Napoli, tampaknya cukup tenang karena sudah tidak mungkin lagi bisa diganggu oleh tim lainnya.

Napoli sendiri kini tengah berada di posisi runner up dengan koleksi 76 poin, terpaut 10 poin dari Inter jelas menjadi sebuah isyarat jika tim lain yang ada di papan bawah tidak memiliki kans lagi untuk mengejar. Dengan situasi tersebut Napoli tentunya tidak memiliki beban berat yang harus di jalani, meskipun demikian laga menghadapi Inter Milan merupakan laga bergengsi. Oleh karena itu Napoli pastinya tidak akan membuat Inter leluasa bermain, terlebih laga kali ini diadakan di markas Napoli. Besar kemungkinan jika Napoli tidak akan memberikan kemenangan gratis bagi Inter Milan yang kini tengah kehausan mencari poin tambahan.

Inter Milan sendiri memerlukan poin untuk mengunci posisinya supaya tidak bisa terkejar, karena kini Inter Milan berada di posisi 3 dengan 66 poin, terpaut 1 poin dari Atalanta dan 3 poin dari Roma dan Milan, jelas menjadi ancaman serius bagi Inter Milan. Apabila gagal mendulang poin di dua laga terakhir, maka besar kemungkinan Atalanta, Roma dan juga Milan memanfaatkan situasi tersebut dan menyalib posisi yang kini ditempati oleh Inter Milan. Untuk itu tidak ada alasan lain selain mampu mencuri kemenangan di Napoli, bila Inter Milan ingin tiket ke Liga champions musim depan bisa dijaga.

Napoli Vs Inter Milan

Napoli Masih dalam Kondisi Stabil

Berbeda dengan tim lainnya dimana bermain dengan banyak spekulasi saat tidak memiliki beban berat di akhir musim, Napoli masih menunjukkan keseriusannya dalam meraih kemenangan. Hal ini ditunjukkan dari 3 kemenangan beruntun yang diperoleh, kemenangan dari Frosinone, Cagliari dan SPAL menjadi bukti bila Kondisi dari Napoli masih stabil. Bahkan fokus bermain dari Napoli masih bisa dijaga meskipun posisinya di klasemen Liga Italia tidak mungkin lagi dikejar tim dibawah nya. Kini laga menjamu Inter Milan, bisa menjadi bukti kembali dari tingkat keseriusan Napoli dalam mempertahankan rentetan positifnya tersebut.

Pertemuan dengan Inter Milan sendiri tampak sangat sengit, karena dari 5 pertemuan terakhir Napoli sukses menang 2 kali, sementara Inter Milan satu kali kemenangan dan 2 laga lainnya berakhir imbang. Kekalahan di putaran pertama saat menuju ke Giuseppe Meazza menjadi catatan tersendiri bagi Napoli untuk dibenahi, untuk itu laga ini menjadi kesempatan berharga untuk membalaskan dendam. Hal ini tentu bisa meningkatkan semangat bermain dari Napoli untuk mengalahkan Inter Milan, karena hanya dengan kemenangan di setiap laga, Napoli bisa mengobati kegagalannya bersaing merebut gelar juara dari tangan Juventus.

Napoli vs Inter Milan

Inter Milan harus Berjuang Ekstra Keras Untuk Menang

Melihat kubu tuan rumah yang tampak masih serius mencari kemenangan demi kemenangan di akhir musim ini, mengindikasikan jika Inter Milan bakalan mendapatkan perlawanan sengit. Apalagi bila dilihat dari rentetan laga sebelumnya, Inter Milan hanya mampu meraih kemenangan pada saat menghadapi Chievo. Sementara beberapa laga lainnya hanya sanggup bermain imbang pada saat berhadapan dengan tim papan atas seperti Juventus dan Roma. Melihat rentetan laga tersebut bisa dipastikan juga jika Inter Milan akan kesulitan menang kala berhadapan tim papan atas seperti Napoli.

Bahkan bila dilihat dari produktivitas para pemainnya kubu Inter Milan berada di bawah dari pemain Napoli. Torehan gol Mauro Icardi saja baru mencapai 10 gol di musim ini, hal ini berbanding jauh dengan koleksi gol dari para pemain Napoli dimana torehan gol dari Arkadiuz Milik sudah mencapai 17 gol dan juga Dries Mertens dengan 14 gol. Dengan demikian bisa dipastikan bahwa barisan depan dari Napoli lebih agresif di musim ini bila dibandingkan kubu Inter Milan.

Prediksi Skor Hari Ini : Napoli 2 – 2 Inter Milan

Baca Juga : Prediksi Lazio Vs Bologna, Liga Italia 21 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Napoli vs Inter Milan :

(Napoli) : Meret; Albiol, Koulibaly, Hysaj, Ghoulam; Allan, Zielinski, Mertens, Verdi; Insigne, Younes.
Manager : Carlo Ancelotti.

(Inter Milan) : Handanovic; Asamoah, Miranda, Skriniar, Cedric Soares; Gagliardini, Valero; Perisic, Nainggolan, Politano; Icardi.
Manager : Luciano Spalletti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Napoli vs Inter Milan
27/12/18 SEA Inter Milan 1-0 Napoli
12/03/18 SEA Inter Milan 0-0 Napoli
22/10/17 SEA Napoli 0-0 Inter Milan
01/05/17 SEA Inter Milan 0-1 Napoli
03/12/16 SEA Napoli 3-0 Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Napoli
12/05/19 SEA SPAL 1-2 Napoli
06/05/19 SEA Napoli 2-1 Cagliari
28/04/19 SEA Frosinone 0-2 Napoli
23/04/19 SEA Napoli 1-2 Atalanta
19/04/19 UEL Napoli 0-1 Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
14/05/19 SEA Inter Milan 2-0 Chievo
05/05/19 SEA Udinese 0-0 Inter Milan
28/04/19 SEA Inter Milan 1-1 Juventus
21/04/19 SEA Inter Milan 1-1 Roma
15/04/19 SEA Frosinone 1-3 Inter Milan

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here