Prediksi Napoli vs Genoa 10 November 2019

Debatbola.comPada giornata ke 12 nanti di Serie A Liga Italia, Napoli harus berhadapan dengan Genoa di Stadio San Paolo. Laga ini menjadi momentum yang tepat bagi Napoli untuk mengakhiri hasil minusnya di beberapa laga sebelumnya.

Untuk sementara ini, Napoli sendiri tengah berada di posisi 7 dengan baru meraih 18 poin, dengan perolehan poin tersbut Napoli berpotensi bisa langsung melesat ke jajaran 4 besar jika menang di laga nanti. Hal ini setidaknya bisa direalisasikan karena Napoli diuntungkan karena berstatus sebagai tuan rumah.

Prediksi Napoli vs Genoa 10 November 2019

  • Napoli Telah Jalani Banyak Laga Berat

Kegagalan mendulang poin di 3 laga sebelumnya di Liga Italia, tentunya disebabkan beberapa faktor yang membuat performa dari Napoli menurun. Salah satunya adalah dengan adanya agenda padat dan juga partai yang berat harus dijalani oleh Napoli.

Seperti halnya jelang laga nanti, dimana Napoli sendiri telah melewati laga krusial di Liga Champion dengan menghadapi Salzbourg. Pada laga situs judi slot terbaru  tersebut Napoli hanya mampu bermain dengan hasil imbang, meski pada laga tersbut bertindak sebagai tim tuan rumah.

Sementara itu di laga terakhirnya pada ajang Serie A, Napoli telah menelan kekalahan saat menjalani laga berat menghadapi Roma. Terlepas dari sederet hasil di laga sebelumnya, Napoli berpeluang besar mengakhiri rentetan hasil buruknya di laga nanti, mengingat lawan yang dihadapi bisa dikatakan lebih ringan. 

  • Performa Dari Genoa Kurang Meyakinkan

Genoa yang saat ini berada di posisi ke 17, tentunya memberikan indikasi bahwa performanya kurang begitu meyakinkan di musim ini. Bahkan dari 5 laga sebelumnya saja hal ini sanat tampak jelas karena Genoa lebih banyak mengalami kekalahan.

Dari 5 laga sebelumnya sendiri, Genoa hanya mampu menang dari Brescia yang notabene merupakan tim yang kini berada di zona degradasi, sementara saat menghadapi tim yang berada di papan atas, Genoa hanya pasrah mengalami kekalahan, seperti di dua laga sebelumnya saat hadapi Juventus dan Udinese.

Prediksi Napoli vs Genoa 10 November 2019

  • Duet Kouame Dan Goran Pandev Bisa Jadi Ancaman

Meski saat ini Genoa berada di papan bawah, bukan berarti bisa diremehkan. Pasalnya di garis depan sendiri Genoa memiliki duet penyerang yang bisa berbahaya, dengan adanya Kouame dan Goran Pandev. Kolaborasi keduanya sendiri setidaknya selalu berpotensi menciptakan gol, seperti kala menghadapi Udinese.

Dilihat dari koleksi golnya di musim ini, Kouame sendiri sudah mampu mencetak 5 gol, dimana catatan ini sendiri sama halnya dengan torehan bomber andalan Napoli seperti Arkadiuz Milik yang juga baru mengoleksi 5 gol. dengan catatan dari Kouame yang sama baiknya, hal ini jelas jadi ancaman besar bagi Napoli di laga nanti.

  • Sejarah Pertemuan Menunjukkan Napoli Lebih Baik

Bukan hanya unggul di klasemen sementara, namun jika berkaca pada sejumlah sejarah pertemuan kedua kubu, di sana menunjukkan jika Napoli lebih baik. Bahkan di 5 pertemuan terakhir sukses menang 4 kali dan saat laga berakhir imbang.

Adanya keunggulan tersbut dan juga ditunjang dengan bertindak sebagai tuan rumah, maka skor akhir yang logis untuk laga anti adalah 3-2 ataupun 2-1 bagi kemenangan bagi Napoli.

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Celta Vigo 10 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Napoli vs Genoa :

(Napoli) : Meret; Malcuit, Koulibaly, Di Lorenzo, Luperto, Allan, Zielinski, Fabian Ruiz, Callejon, Mertens, Lozano.

Manager : Carlo Ancelotti.

(Genoa) : Radu; Criscito, Barreca, Ghiglione, El Yamiq, Romero, Radovanovic, Lerager, Cassata, Sanabria, Kouame.

Manager : Aurelio Andreazzoli.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Napoli vs Genoa
08/04/19 SEA Napoli 1-1 Genoa
11/11/18 SEA Genoa 1-2 Napoli
19/03/18 SEA Napoli 1-0 Genoa
26/10/17 SEA Genoa 2-3 Napoli
11/02/17 SEA Napoli 2-0 Genoa
  • 5 Laga Terakhir Napoli
06/11/19 UCL Napoli 1-1 Salzburg
02/11/19 SEA Roma 2-1 Napoli
31/10/19 SEA Napoli 2-2 Atalanta
27/10/19 SEA SPAL 1-1 Napoli
24/10/19 UCL Salzburg 2-3 Napoli
  • 5 Laga Terakhir Genoa
03/11/19 SEA Genoa 1-3 Udinese
31/10/19 SEA Juventus 2-1 Genoa
27/10/19 SEA Genoa 3-1 Brescia
20/10/19 SEA Parma 5-1 Genoa
06/10/19 SEA Genoa 1-2 Milan

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here