Prediksi Napoli VS Genoa : Misi Menahan Juara Juventus

0
937
Prediksi_Napoli_vs_Genoa_08_April_2019

Debatbola.com – Kekalahan di kandang Empoli pada pertandingan Serie-A 2018/2019 sebelumnya, membuat Napoli tercecer untuk mengejar juara musim ini. Napoli sekarang berada di peringkat dua dengan raihan 63 poin dari 30 pertandingan. Jumlah poin itu masih kalah 18 angka dari Juventus di puncak klasemen sementara.

Maka dari itu Napoli wajib mengalahkan Genoa pada laga lanjutan Serie-A musim ini di Stadion San Paolo, Senin (8/4). Jika kalah, praktis selisih poin dengan Juventus tidak bisa dikejar Napoli karena berjarak menjadi 21 angka. Setidaknya kemenangna Napoli akan mengulur waktu Juventus merayakan juara lebih cepat.

Maka pada pertandingan ini adalah kesempatannya. Genoa baru menjalani dua laga terakhir dengan buruk. Pertama dikalahkan Udinese dengan skor 2-0 dan dipermalukan di rumah sendiri oleh Internazionale Milan dengan skor 4-0. Seharusnya Genoa menjadi sasaran empuk Napoli pada laga nanti.

Napoli VS Genoa

Apalagi kesebelasan berjuluk Partenopei itu selalu tampil dominan dalam menyerang. Tapi serangan Napoli kerap kesulitan menghadapi kesebelasan yang bermain bertahan dan menumpuk pemain di sepertiga akhir pertahanannya. Alih-alih mencari celah dan peluang, Napoli sering kelabakan ketika menghadapi serangan balik.

Biasanya, serangan balik lawan dilakukan melalui sayap kanan. Hal itu karena bek sayap kiri Napoli, Mario Rui, sering terlambat balik ke belakang setelah membantu serangan. Genoa sendiri sering bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik untuk mengalahkan lawannya.

Tapi gaya bertahan Genoa pada akhir-akhir ini buruk karena sering ceroboh dalam mencuri bola dari lawan. Pada laga sebelumnya, Cristian Romero melakukan pelanggaran keras sehingga mendapatkan kartu merah dan kebobolan lewat eksekusi penalti.

Selain itu, efektivitas serangan kesebelasan berjuluk I Grifone itu juga tidak terlalu baik. Sejak ditinggal Krzysztof Piatek yang pindah ke AC Milan. Sejak itu, lumbung gol Genoa dipercayakan kepada Antonio Sanabria. Tapi ia baru mencetak tiga gol dari sembilan pertandingannya.

Napoli VS Genoa

Sanabria harus beradaptasi dulu di Genoa sebagai pengganti Piatiek. Alhasil, lumbung gol sementara mengandalkan Christian Kouame diposisi sayap kiri Genoa. Menurut situs resmi judi slot terbaru, Ia (Kouame) sudah mencetak empat gol dan merupakan pemain Genoa yang konsisten dalam beberapa laga terakhir.

Pemain asal Pantai Gading itu akan dimainkan pada laga nanti. Begitu pula dengan Domenico Criscito yang tampil konsisten pada laga-laga sebelumnya meskipun kalah dalam dua pertandingan terakhir. Tapi kekuatan Genoa jelas berkurang karena hukuman kartu yang dijalani Romero dan Ervin Zukanovic.

Oscar Hiljemark pun tidak bisa dimainkan karena menderita cedera. Tapi badai cedera justru lebih besar menghinggapi Napoli. Sebanyak lima pemain tidak bisa diturunkan, yaitu Amadou Diawara, Faozi Ghoulam, Lorenzo Insigne, Raul Albiol dan Vlad Chiriches.

Kendati demikian, jika melihat trek Genoa lebih buruk pada dua laga sebelumnya, Napoli diperkirakan unggul lewat skor 2 – 0 pada laga ini.

Liga Prancis : Prediksi Skor PSG vs Strasbourg 08 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Napoli vs Genoa :

(Napoli) : Meret; Rui, Koulibaly, Maksimovic, Malcuit; Verdi, Ruiz, Allan, Callejon; Mertens, Milik.
Manager : Carlo Ancelotti.

(Genoa) : Radu; Pereira, Zukanovic, Romero, Pezzella; Radovanovic, Lerager, Rolon; Lazovic, Sanabria; Kouame.
Manager : Claudio Cesare Prandelli.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Napoli vs Genoa
11/11/18SEAGenoa1-2Napoli
19/03/18SEANapoli1-0Genoa
26/10/17SEAGenoa2-3Napoli
11/02/17SEANapoli2-0Genoa
22/09/16SEAGenoa0-0Napoli
  • 5 Laga Terakhir Napoli
04/04/19SEAEmpoli2-1Napoli
31/03/19SEARoma1-4Napoli
18/03/19SEANapoli4-2Udinese
15/03/19UELSalzburg3-1Napoli
11/03/19SEASassuolo1-1Napoli
  • 5 Laga Terakhir Genoa
04/04/19SEAGenoa0-4Inter Milan
30/03/19SEAUdinese2-0Genoa
17/03/19SEAGenoa2-0Juventus
10/03/19SEAParma1-0Genoa
03/03/19SEAGenoa0-0Frosinone

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here