Prediksi Napoli vs Genk 11 Desember 2019

Debatbola.com – Napoli akan menjalani laga penentuan pada babak penyisihan grup E di ajang Liga Champions, dengan menghadapi tim dari Belgia, Genk. Pada laga krusial tersebut, Napoli mendapatkan giliran bermain di markasnya, Stadio San Paolo.

Napoli Memiliki Kans Besar Untuk Lolos

Berdasaran perolehan nilai sementara di Grup E dari 5 laga yang telah dijalani, Napoli tampaknya berada pada kesempatan yang besar untuk lolos. Pasalnya dengan berada di posisi runner up dan memiliki poin 9, Napoli hanya memerlukan hasil imbang untuk memastikan langkahnya lolos.

Apalagi hal ini ditunjang dengan bermain di kandang sendiri, situasi ini jelas menjadi keuntungan besar untuk bisa memetik hasil positif. Napoli sendiri memiliki peluang untuk mampu menjadi juara grup, mengingat saat ini hanya terpaut 1 poin dari Liverpool yang menjadi pemuncak grup

Prediksi Napoli vs Genk 11 Desember 2019 1

Peluang Genk Telah Sirna

Berbeda halnya dengan kubu Napoli yang memiliki kans besar untuk lolos, kubu Genk tampaknya sudah tidak memiliki peluang lagi untuk bisa lolos dari babak penyisihan. Hal ini didasari dengan raihan poin dari Genk yang baru meriah 1 poin saja dan sudah terpaut poin sangat jauh dari posisi runner up.

Jika pun pada laga mampu memetik kemenangan, namun hasil tersbut sudah tidak berarti laga bagi Genk. Akan hal ini tentu saja motivasi bermain dari kubu Genk bakalan menurun, sehingga menjadi kesempatan yang besar bagi Napoli untuk memanfaatkan situasi ini.

Napoli Alami Kesulitan Memetik Kemenangan

Terlepas dari peluang lolos ke fase selanjutnya yang masih terbuka bagi Napoli, tampaknya dari segi performa Napoli tengah berada pada performa yang kurang meyakinkan. Menurut situs judi bola online saat ini, dikarenakan Napoli masih mengalami kesulitan dalam memetik kemenangan.

Meskipun demikian, Napoli tampaknya berada dalam momentum yang cukup baik untuk bisa bangkit dari tren buruknya. Karena dengan motivasi yang besar untuk bisa lolos, situasi ini bisa memicu skuat Napoli dapat bermain all out pada laga nanti.

Dres Mertens Pilihan Utama Di Garis Depan

Di sepanjang babak penyisihan grup di Liga Champions, Napoli tampaknya selalu melakukan skema penyerangan dengan mengandalkan Dres Mertens di garis depan. Keputusan ini terbukti efektif, mengingat sejauh ini Dres Mertens mampu memetik 3 gol di babak penyisihan.

Berdasar pada torehan yang lebih baik di bandingkan pemain lainnya di Liga Champions, besar kemungkinan Dres Mertens bakalan menjadi opsi yang tepat dimainkan sebagai starter. Apalagi di laga ini Napoli mengincar kemenangan, yang tentunya memerlukan permain agresif untuk mencetak gol.

Prediksi Napoli vs Genk 11 Desember 2019 2

Pertemuan Terakhir Berakhir Imbang

Pada pertemuan terakhir saat laga dihelat di markas Genk, skor kacamata menjadi akhir dari laga. Hasil tersbut tampaknya tidak akan terjadi pada laga nanti, mengingat kedua kubu memiliki motivasi yang berbeda, dimana dalam hal ini Napoli lebih memiliki motivasi.

Akan hal ini, maka bisa dipastikan jika Napoli lebih layak memetik kemenangan, dimana skor akhir yang bisa tercipta ada di kisaran 2-0 ataupun 3-1.

Baca Juga : Prediksi Salzburg vs Liverpool 11 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Napoli vs Genk :

(Napoli) : Meret; Manolas, Maksimovic, Mário Rui, Koulibaly, Di Lorenzo, Allan, Zielinski, Ruiz, Mertens, Lozano.

Manager : Carlo Ancelotti.

(Genk) : Coucke; Dewaest, De Norre, Lucumí, Cuesta, Mæhle, Hrošovský, Berge, Samatta, Ito, Paintsil.

Manager : H. Wolf.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Napoli vs Genk
18/03/19 SEA Genk 0-0 Napoli
  • 5 Laga Terakhir Napoli
08/12/19 SEA Udinese 1-1 Napoli
02/12/19 SEA Napoli 1-2 Bologna
28/11/19 UCL Liverpool 1-1 Napoli
24/11/19 SEA Milan 1-1 Napoli
10/11/19 SEA Napoli 0-0 Genoa
  • 5 Laga Terakhir Genk
08/12/19 FDA Cercle Brugge 1-2 Genk
04/12/19 CUP Antwerp 3-3 Genk
01/12/19 FDA Genk 1-2 Sint-Truiden
28/11/19 UCL Genk 1-4 Salzburg
24/11/19 FDA Royal Excel 2-2 Genk

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here