Prediksi Napoli vs Empoli 12 November 2023

0
169
Prediksi Napoli vs Empoli 12 November 2023

Debatbola.com – Pada tanggal 12 November 2023, Stadio Diego Armando Maradona akan menjadi tempat berlangsungnya pertandingan menarik dalam ajang Serie A antara tim sepakbola Napoli dan Empoli. Jadwal pertandingan ini direncanakan pada hari Minggu, dengan waktu kickoff pukul 18.30 WIB.

Dalam laga sebelumnya di kompetisi UEFA Champions League, Napoli berhadapan dengan Union Berlin dan berakhir dengan skor 1-1. Selama jalannya pertandingan, Napoli mampu mendominasi sebanyak 73% dari permainan, menghasilkan 13 peluang yang berhasil diantisipasi oleh pertahanan Union Berlin dan menciptakan 5 peluang berbahaya yang mengancam gawang lawan.
Sebaliknya, para pemain dari tim Union Berlin berhasil mengendalikan 27% dari total permainan, menciptakan 4 peluang yang dapat diantisipasi oleh pertahanan lawan, dan menghasilkan 6 peluang yang mengancam gawang Napoli. Hasil pertandingan ini memberikan pengalaman berharga bagi skuat Napoli dalam mempersiapkan diri menghadapi tantangan selanjutnya, yakni pertandingan kompetitif melawan Empoli dalam ajang Serie A.
Pada laga sebelumnya dalam kompetisi Serie A, Empoli bertanding melawan Frosinone dan berakhir dengan skor 2-1 kemenangan untuk Frosinone. Selama berlangsungnya pertandingan, para pemain Empoli berhasil menguasai 36% dari total permainan, menciptakan 4 peluang yang dihalangi oleh pertahanan lawan, dan menghasilkan 2 peluang yang mengancam gawang Napoli.
Sebaliknya prediksi skor akurat menyaksikan, para pemain dari tim Napoli berhasil mengontrol 64% dari total permainan, menciptakan 7 peluang yang dihadang oleh pertahanan lawan, dan menghasilkan 5 peluang yang mengancam gawang Empoli. Hasil pertandingan ini memberikan pengalaman berharga bagi Empoli dalam mempersiapkan diri menghadapi tantangan berikutnya, yakni pertandingan sengit melawan Napoli dalam ajang Serie A.
HEAD TO HEAD (H2H) NAPOLI VS EMPOLI
26 Feb 2023 – Empoli 0 : 2 Napoli – Serie A
09 Nov 2022 – Napoli 2 : 0 Empoli – Serie A
24 Apr 2022 – Empoli 3 : 2 Napoli – Serie A
13 Des 2021 – Napoli 0 : 1 Empoli – Serie A
13 Jan 2021 – Napoli 3 : 1 Empoli – Coppa Italia
UPDATE BERITA TIM NAPOLI
Klub Napoli di bawah asuhan manajer Rudi Garcia telah memulai persiapannya dengan tekun untuk pertandingan mendatang melawan Empoli yang dijadwalkan pada tanggal 12 November 2023. Manajer telah menyusun taktik dan strategi yang akan diterapkan dalam formasi 4-3-3. Seperti biasa, Alex Meret tetap akan menempati peran sebagai penjaga gawang utama Napoli. Pertahanan tim akan dijaga oleh (c) Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Natan dan Mário Rui, yang siap menghadapi lawan dengan kekuatan dan ketangguhan mereka.
Ada kemungkinan besar bahwa Frank Anguissa, Stanislav Lobotka dan Piotr Zieliński akan memegang peran sebagai gelandang. Selain itu, Matteo Politano, Giacomo Raspadori dan Khvicha Kvarat­skhelia diharapkan menjadi pelaksana utama dalam merancang serangan-1serangan ke arah gawang lawan. Saat ini, Napoli menduduki peringkat 4 dalam klasemen sementara Serie A, mencerminkan performa yang luar biasa dalam kompetisi tersebut.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM NAPOLI
09 Nov 2023 – Napoli 1 : 1 Union Berlin – UEFA Europa League
04 Nov 2023 – Salernitana 0 : 2 Napoli – Serie A
30 Okt 2023 – Napoli 2 : 2 AC Milan – Serie A
25 Okt 2023 – Union Berlin 0 : 1 Napoli – UEFA Champions League
21 Okt 2023 – Verona 1 : 3 Napoli – Serie A
UPDATE BERITA TIM EMPOLI
Klub Empoli yang ditangani oleh Aurelio Andreazzoli telah memulai persiapan dengan tekun untuk pertandingan berikutnya melawan Napoli yang dijadwalkan pada tanggal 12 November 2023. Manajer telah merancang taktik dan strategi yang akan diaplikasikan dalam formasi 4-4-3. Seperti biasanya, Etrit Berisha akan mempertahankan perannya sebagai penjaga gawang utama Empoli.
Sementara itu, lini pertahanan akan dijaga oleh Bartosz Bereszyński, Ardian Ismajli, (c) Sebastiano Luperto dan Simone Bastoni, yang siap menghadapi lawan dengan ketangguhan mereka. Empoli berkomitmen untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi tantangan yang akan datang. Berikutnya, Răzvan Marin, Alberto Grassi dan Jacopo Fazzini diharapkan menjadi pendorong utama dalam menerapkan strategi permainan. Selain itu, Emmanuel Gyasi, Francesco Caputo dan Matteo Cancellieri akan memegang peran utama dalam mengeksekusi serangan-serangan ke arah gawang lawan. Saat ini, Empoli berada di peringkat ke-19 dalam klasemen sementara Serie A, mencerminkan tekad mereka untuk bersaing secara kompetitif dalam liga tersebut.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM EMPOLI
07 Nov 2023 – Frosinone 2 : 1 Empoli – Serie A
31 Okt 2023 – Empoli 0 : 3 Atalanta – Serie A
24 Okt 2023 – Fiorentina 0 : 2 Empoli – Serie A
06 Okt 2023 – Empoli 0 : 0 Udinese – Serie A
01 Okt 2023 – Bologna 3 : 0 Empoli – Serie A
PREDIKSI SKOR NAPOLI VS EMPOLI
Pertandingan ke-12 dalam gelaran Serie A di Stadio Diego Armando Maradona pada tanggal 12 November 2023 akan menampilkan pertemuan menarik antara Napoli dan Empoli. Waktu kickoff untuk pertandingan ini dijadwalkan pada pukul 18.30 WIB. Antusiasme terhadap pertandingan ini mencapai tingkat yang tinggi, dengan prediksi kuat menurut bursa prediksi bola hari ini bahwa Napoli akan memenangkan pertandingan dengan skor 2 – 0, berdasarkan performa mengesankan mereka dalam lima pertandingan terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here