Prediksi Napoli vs Cagliari 26 September 2019

0
570
Prediksi Napoli vs Cagliari

Debatbola.com – Napoli akan menjalani laga kandangnya kembali di pekan ke 5 Liga Italia dengan menghadapi Cagliari. Bermain di Stadio San Paolo, jelas menjadi sebuah keuntungan besar bagi Napoli untuk bisa meraih hasil yang sempurna dan menjaga jarak dari Inter dan Juve.

  • Performa dari Napoli Tengah Memuncak

Setelah alami kekalahan di pekan ke 2 Liga Italia, kala menghadapi Juventus, praktis Napoli mulai bangkit dan selalu meriah kemenangan di laga – aga setelahnya. Bahkan hasil positif pun juga telah diraih Napoli di ajang Liga Champions saat menghadapi Liverpool.

Kemenangan tersebut jelas membuat semangat bermain dari skuat Napoli semakin menggila. Pasalnya di Liga Italia, Napoli mampu meraih kemenangan besar di pekan ke 4 saat menghadapi Lecce. Kemenangan dari Lecce sendiri membuat Napoli kini bertengger di posisi 3 klasemen sementara.

  • Llorente Panaskan Persaingan Di Lini Depan Napoli

Di musim ini, kubu Napoli memiliki kedalaman pemain yang sangat banyak, terlebih pada posisi penyerang. Bahkan di setiap laga selalu ada perubahan di lini depan baik itu pada pemain starter dan juga pemain pengganti.

Pada laga sebelumnya Llorente mendapat kesempatan bermain sebagai starter, hasilnya cukup menjanjikan karena di laga tersebut Llorente mencetak 2 gol. Penampilan mengesankan dari Llorente tersebut, membuat persaingan di lini depan Napoli bisa semakin panas.

  • Cagliari Mulai Bangkit Dari Papan Bawah

Kemenangan di dua laga sebelumnya, seakan menjadi bukti jika Cagliari mulai menemukan bentuk permainan yang efektif. Bahkan, situs slot online terpercaya mencatat produktiftas gol yang berhasil ditorehkan di dua laga terakhir terbilang cukup tinggi, ini artinya lini depan dari Cagliari sendiri perlu diperhitungkan.

Prediksi Napoli vs Cagliari

Lini depan Cagliari sendiri di isi oleh Giovani Simeone dan Joao Pedro. Kedua pemain tersebut telah mencatatkan 2 gol di musim ini, hal ini jelas menjadi pertanda baik. Mengingat di laga – laga awal musim ini Cagliari tampak kesulitan dalam mencetak gol.

  • Napoli Selalu Menang Saat Bersua Cagliari

Dari catatan pertemuan, setidaknya Napoli masih terlalu tangguh bila berhadapan dengan Cagliari. Pasalnya bila dilihat dari pertemuan di 3 musim terakhir, baik di laga kandang dan juga laga tandang Napoli bahkan selalu meraih kemenangan.

Sederet nama yang mampu mencetak gol di beberapa pertemuan pun saat ini masih membela Napoli, seperti halnya Arkadiuz Milik, Insigne, Dres Mertensdan juga Jose Calejon. Ini artinya Napoli bakalan lebih berpeluang mengakhiri kembali meraih hasil positif.

Prediksi Napoli vs Cagliari

  • Potensi Menang Bagi Napoli Sangat Besar

Berdasarkan dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki Napoli jelang menghadapi Cagliari, baik dari segi kedalaman pemain, posisi di klasemen, performa di laga sebelumnya, status di laga kali ini dan bahkan dengan ketajaman di lini depan, sangat wajar jika Napoli bisa menang kembali.

Setidaknya skor 3-0 ataupun 2-0 dirasa cukup logis menjadi skor akhir pada laga nanti, mengingat kedalaman skuat dari Napoli tidak memiliki masalah dan dipastikan tampil full tim.

Baca Juga : Prediksi PSG Vs Reims 26 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Napoli vs Cagliari :

(Napoli) : Meret; Koulibaly, Maksimovic, Di Lorenzo, Rui, Fabian Ruiz, Zielinski, Elmas, Mertens, Lozano, Callejon.

Manager : Carlo Ancelotti.

(Cagliari) : Olsen; Cacciatore, Ceppitelli, Pisacane, Pellegrini, Cigarini, onita, Castro, Joao Pedro, Nandez, Simeone.

Manager : Rolando Maran.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Napoli vs Cagliari
06/05/19SEANapoli2-1Cagliari
17/12/18SEACagliari0-1Napoli
27/02/18SEACagliari0-5Napoli
01/10/17SEANapoli3-0Cagliari
06/05/17SEANapoli3-1Cagliari
  • 5 Laga Terakhir Napoli
22/09/19SEALecce1-4Napoli
18/09/19UCLNapoli2-0Liverpool
14/09/19SEANapoli2-0Sampdoria
01/09/19SEAJuventus4-3Napoli
25/08/19SEAFiorentina3-4Napoli
  • 5 Laga Terakhir Cagliari
21/09/19SEACagliari3-1Genoa
15/09/19SEAParma1-3Cagliari
02/09/19SEACagliari1-2Inter Milan
26/08/19SEACagliari0-1Brescia
19/08/19COICagliari2-1Chievo

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here