Prediksi Napoli vs Cagliari

Debatbola.com – Bagi kedua kubu partai ini sudah tidak mempengaruhi lagi situasi dari tim. Napoli sendiri sudah mantap di posisi dua dan tidak mungkin lagi bisa mengejar perolehan poin dari Juventus karena telah mengunci gelar juaranya. Sementara bagi Cagliari juga tidak mungkin lagi mengejar posisi 6 besar karena raihan poinnya sudah terlampau jauh. Sisi positif dari laga ini bisa diambil oleh kedua tim dimana ada banyak sederet pemain yang kurang mendapatkan jatah bermain banyak.

Berada di posisi 2 dengan raihan poin 70, dirasa sudah nyaman bagi Napoli untuk mendapatkan satu tempat di Liga Champions musim depan. Karena As roma di posisi 5 sudah tidak mungkin lagi mengejar poin Napoli dengan terpaut 12 poin. Meskipun demikian setiap laga sisa menjadikan hal berharga bagi Napoli guna merotasi sejumlah pemainnya untuk merasakan jatah main yang cukup dan mematangkan permainan nya. Hal ini penting dilakukan sebagai ajang persiapan menuju musim depan yang lebih baik dimana Napoli terobsesi untuk meraih scudeto musim depan.

Bagi Cagliari sendiri berada di posisi 11 dengan 40 poin dirasa sudah aman, meskipun masih ada potensi disamakan poinnya oleh Empoli dengan 4 laga tersisa karena terpaut 11 poin. Cagliari hanya perlu mencari beberapa poin tambahan saja untuk mengunci posisinya aman dari kejaran Empoli. Terlebih lagi jika Empoli mengalami kekalahan satu kali saja, maka Cagliari tidak perlu repot mencari tambahan poin karena dengan begitu posisi Cagliari sudah sangat aman. Bertandang ke markas Napoli jelas menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Cagliari dalam melakukan pembenahan menuju hasil yang positif di akhir musim.

Napoli vs Cagliari

Napoli Hanya perlu Jaga Konsistensi

Napoli berada dalam situasi tanpa beban menuju akhir musim dimana target menjadi juara harus sirna lebih dini karena Juventus sudah menjadi juara di beberapa peka sebelumnya. Namun dengan 4 laga tersisa, setidaknya ada banyak waktu berharga untuk dimanfaatkan seperti halnya dengan memainkan pemain muda yang sangat jarang mendapatkan jatah bermain. Di kubu Napoli ada satu nama pemain muda Antonio Daniele yang perlu di bina lagi, pasalnya dengan hanya baru berusia 16 tahun, masih ada banyak waktu untuk bisa mematangkan skilnya.

Terlepas dari itu, menghadapi Cagliari setidaknya Napoli memiliki catatan meyakinkan, karena dari 5 pertemuan terakhir belum pernah terkalahkan. Pada laga tandang di markas Cagliari, Napoli mampu mencuri kemenangan dengan skor 1-0, kemenangan tersebut terjadi di putaran pertama. Napoli bahkan tampil sangat menggila di musim lalu karena mampu menang dengan skor 5-0 di laga tandang nya dan menang dengan skor 3-0 saat berlaga di kandang sendiri. Catatan tersebut mengindikasikan bahwa Napoli mampu tampil perasa saat menghadapi Cagliari.

Di sisi produktivitas gol Arkadiuz Milik menjadi pemain paling menonjol di kubu Napoli karena sepanjang musim ini sanggup mengemas gol sebanyak 17 gol dan Dres Mertens dengan 13 gol. Bila dibandingkan dengan koleksi gol dari kubu Cagliari, tentu catatan gol dari Napoli lebih baik, hal ini dikarenakan koleksi gol penyerang Cagliari yakni Leonardo Pavoletti baru sanggup mengemas sebanyak 12 gol.

Napoli vs Cagliari

Cagliari Harus Bisa Akhiri Rentetan Buruknya

Catatan pertemuan dengan Napoli terbilang kurang mendukung Cagliari untuk mencuri poin di laga tandang nya. Hal ini tentu saja bisa dijadikan lecutan semangat bagi para pemainnya untuk mengakhiri rentetan buruk. Meskipun dirasa sangat sulit untuk mencuri kemenangan di markas Napoli, setidaknya Cagliari bisa memasang target untuk mencuri poin imbang. Apabila hal ini bisa direalisasikan tentu saja Cagliari bisa membiasakan bermain dalam tekanan dengan memperoleh hasil positif.

Apalagi dari catatan pertandingan terakhir menujukkan bahwa Cagliari selalu kalah kala menghadapi tim papan atas, seperti pada saat kalah dari Roma dengan skor 3-0 dan kalah dari Juventus dengan skor 2-0. Kini menghadapi Napoli setidaknya Cagliari perlu kerja keras apabila mau mengakhiri rentetan buruk tersebut dan menghapus rentetan buruknya, terlebih lagi pada saat harus berhadapan dengan tim papan atas di Serie A.

Prediksi Skor : Napoli 2 – 1 Cagliari

Baca Juga : Prediksi AC Milan Vs Bologna, Liga Italia 07 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Napoli vs Cagliari :

(Napoli) : Ospina, Koulibaly, Malcuit, Ghoulam, Luperto, Zielinski, Fabian Ruiz, Mertens, Jose Callejon, Younes, Milik.

Manager : Carlo Ancelotti.

(Cagliari) : Cragno, Cacciatore, Ceppitelli, Pisacane, Luca Pellegrini, Birsa, Cigarini, Ionita, Joao Pedro, Barella, Pavoletti.

Manager : R. Maran.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Napoli vs Cagliari
17/12/18 SEA Cagliari 0-1 Napoli
27/02/18 SEA Cagliari 0-5 Napoli
01/10/17 SEA Napoli 3-0 Cagliari
06/05/17 SEA Napoli 3-1 Cagliari
11/12/16 SEA Cagliari 0-5 Napoli
  • 5 Laga Terakhir Napoli
28/04/19 SEA Frosinone 0-2 Napoli
23/04/19 SEA Napoli 1-2 Atalanta
19/04/19 UEL Napoli 0-1 Arsenal
14/04/19 SEA Chievo 1-3 Napoli
12/04/19 UEL Arsenal 2-0 Napoli
  • 5 Laga Terakhir Cagliari
27/04/19 SEA Roma 3-0 Cagliari
20/04/19 SEA Cagliari 1-0 Frosinone
14/04/19 SEA Torino 1-1 Cagliari
07/04/19 SEA Cagliairi 2-1 SPAL
03/04/19 SEA Cagliari 0-2 Juventus

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here