Prediksi Napoli vs Bologna 2 Desember 2019

0
725
Prediksi Napoli vs Bologna 2 Desember 2019

Debatbola.comMemasuki giornata ke 14 di ajang Liga Italia, Napoli harus menjalani laga dengan menghadapi Bologna di Stadio San Paolo. Bermain di depan publik sendiri, jelas menjadi keuntungan besar bagi Napoli untuk bisa memaksimalkan laga nanti.

Apalagi saat ini Napoli harus melorot ke posisi 7 dengan raihan 20 poin, tentu saja dengan raihan poin yang dimiliki, setidaknya Napoli bisa kembali ke papan atas jika meriah poin penuh di laga ini. Namun begitu juga sebaliknya, jika sampai kalah Napoli malah bisa melorot ke papan bawah.

Prediksi Napoli vs Bologna 2 Desember 2019

  • Kedua Kubu Dalam Performa Buruk

Meski kedua kubu berada di posisi berjauhan, dimana Napoli ada di posisi 7 sedangkan Bologna ada di posisi 15. Namun kedua kubu sendiri tampaknya saat ini tengah berada pada performa yang terbilang buruk, pasalnya alami hasil minus di sederet laga – laga sebelumnya.

Kubu Napoli sendiri sudah 5 laga terakhirnya belum mampu memetik kemenangan, baik itu di Liga Italia dan juga di liga Champions. Sementara itu juga, situs judi bola online melihat kubu Bologna terus mengalami hasil mengecewakan di 4 laga terakhirnya pada ajang Liga Italia.

Mengingat keduanya dalam performa yang kurang meyakinkan, tentunya laga nanti akan menjadi sebuah laga yang teramat penting untuk bisa mengembalikan performa lebih baik lagi. Dalam hal ini, tentu saja kubu Napoli sedikit berada pada peruntungan yang besar, karena main di kandangnya.

  • Napoli Telah Lewati Banyak Laga Berat

Rentetan hasil yang kurang maksimal dari Napoli, tentunya dikarenakan Napoli berada pada situasi sulit dengan adanya agenda padat. Bahkan lawan yang harus dihadapi Napoli sendiri terbilang tim – tim kuat, situasi ini jelas membuat Napoli melakukan upaya yang lebih sulit untuk meraih poin.

Bisa dikatakan laga nanti sedikit lebih ringan jika dibandingkan dengan sederet laga sebelumnya. Itu artinya Napoli bisa bermain lebih baik dari 4 laga sebelumnya yang hanya berakhir dengan hasil seri. Jika mampu menang, hal tersbut jelas bisa menjadi batu loncatan menuju hasil yang lebih baik di laga – laga lainnya.

Prediksi Napoli vs Bologna 2 Desember 2019

  • Rodrigo Palacio Andalan Utama Di Garis Depan Bologna

Performa impresif telah ditunjukkan Rodrigo Palacio di laga sebelumnya kala Bologna menghadapi Parma, meski laga tersbut Bologna hanya bermain imbang saja. Terlepas dari ha tersbut, setidaknya dari sisi ketajaman Bologna telah menemukan sosok andalan utama untuk dimainkan ada laga nanti.

Dengan penampilan yang memukau dari Palacio, tentunya Bologna bisa mengupayakan hasil positif i laga nanti dengan menurunkan Palacio sebagai starter. Hal ini bukan tanpa sebab, karena kapasitas Palacio sebagai juru gedor sudah terbukti dengan torehan 4 golnya di Serie A musim ini.

  • Napoli Punya Kenangan Baik Saat Jamu Bologna

Laga krusial nanti terbilang sangat penting bagi keduanya, dan bila berkaca pada sederet laga pertemuan khususnya di kandang Napoli, setidaknya ada hal positif yang selalu didapatkan Napoli. Pasalnya dari 3 laga kandang terakhir Napoli selalu mampu mengalahkan Bologna.

Catatan tersbut seakan menyiratkan jika laga nanti Napoli bisa melanjutkan tren positifnya. Tentu saja sangat logis juga jika pada pertemuan nanti Napoli menang 3-1 atau 2-1.

Baca Juga : Prediksi Hellas Verona vs Roma 2 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Napoli vs Bologna :

(Napoli) : Meret; Maksimovic, Koulibaly, Hysaj, Di Lorenzo, Allan, Zielinski, Elmas, Callejon, Insigne, Lozano.

Manager : Carlo Ancelotti.

(Bologna) : Skorupski; Medel, Denswil, M’baye, Džemaili, Tomiyasu, rejcí, Svanberg, Palacio, Sansone, Orsolini.

Manager : Sinisa Mihajlovic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Napoli vs Bologna
26/05/19SEABologna3-2Napoli
30/12/18SEANapoli3-2Bologna
28/01/18SEANapoli3-1Bologna
11/09/17SEABologna0-3Napoli
05/02/17SEABologna1-7Napoli
  • 5 Laga Terakhir Napoli
28/11/19UCLLiverpool1-1Napoli
24/11/19SEAMilan1-1Napoli
10/11/19SEANapoli0-0Genoa
06/11/19UCLNapoli1-1Salzburg
02/11/19SEARoma2-1Napoli
  • 5 Laga Terakhir Bologna
24/11/19SEABologna2-2Parma
09/11/19SEASassuolo3-1Bologna
03/11/19SEABologna1-2Internazionale
31/10/19SEACagliari3-2Bologna
27/10/19SEABologna2-1Sampdoria

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here